Beberapa Hal Menarik Seputar Game Free Fire dan Tips Untuk Mendapatkan Auto Aim Headshot Konsisten

Auto Aim Headshot Konsisten

Beberapa Hal Menarik Seputar Game Free Fire dan Tips Untuk Mendapatkan Auto Aim Headshot Konsisten – Game free fire atau yang lebih dikenal dengan sebutan ff adalah sebuah game battle royale survival. Game populer milik garena ini bisa dimainkan secara online di hp android atau ios, saking populernya game yang satu ini membuat rating yang diperolehnya di aplikasi google play store mencapai 4.1 bintang dengan total pengunduhan sudah mencapai 1M. Berikut ini kita akan membahas seputar free fire, gameplay, hingga tips auto aim headshot konsisten ff.

Mengenal Free Fire, Gameplay, dan Tips untuk Mendapatkan Auto Aim Headshot Konsisten

Auto Aim Headshot Konsisten

Garena Free Fire

Garena free fire adalah sebuah game battle royale survival yang dirilis pada tanggal 23 agustus 2017 dan bisa dimainkan secara online oleh pengguna hp android maupun ios. Game online yang biasa dikenal dengan sebutan ff ini bisa didownload di google play store untuk pengguna android dan untuk pengguna ios bisa mendownloadnya di app store.

Sebelum kita membahas tentang tips auto aim headshot konsisten ff, mari sama-sama kita mengenal terlebih dahulu beberapa fakta unik seputar game free fire. Ternyata ada sebuah cerita dibalik game ff yang sering kamu mainkan itu, jadi menurut beberapa sumber sebenarnya semua karakter yang digunakan untuk berperang dalam game free fire adalah orang-orang yang diculik dan akan dijadikan objek percobaan.

Orang atau organisasi yang menculik orang-orang tersebut bernama organisasi FF. Organisasi ini menghapus semua ingatan yang ada pada objek percobaan mereka dan meletakan mereka pada sebuah wilaya asing (map bermuda) dan membiarkan mereka saling bertarung sampai menyisakan 1 orang terakhir.

Sedikit informasi, pasti kamu mengenal sebuah item bernama fragmen karakter bukan? Nah item tersebut ternyata berisikan ingatan-ingatan dari para objek penelitian organisasi FF, oleh sebab itu jika kamu berhasil mengumpulkan fragmen karakter tersebut akan membuat karakter kamu memiliki kemampuan atau skill yang lebih bagus. Bisa saja dengan membuat karakter kamu menjadi lebih bagus bisa menjadi salah satu tips auto aim headshot konsisten ff yang kamu gunakan.

Kita lanjut ke sedikit sejarah seputar pembuatan game free fire. Sebenarnya game battle royale survival yang satu ini dibuat oleh perusahaan asal Negara Vietnam bernama 11 Dots Studio. Perusahaan ini bahkan berhasil mengeluarkan versi BETA dari free fire pada tahun 2017, hingga kemudian berpindah tangan ke perusahaan asal Singapura Garena sampai dirilis untuk publik pada tahun yang sama.

Sedikit tentang 11 Dots Studio dan orang yang menjadi pencipta game ff. Awalnya game yang satu ini dikembangkan oleh seorang pengusaha muda bernama Forest Li, dia merupakan salah satu orang paling kaya di dunia. Bahkan Forest Li mempunyai 13,8% Sea yang ada di Negara Singapura dan merupakan pendiri dari Garena. Hal ini yang menjadi salah satu alasan game free fire berpindah rumah produksi ke perusahaan asal Singapura Garena.

Strategi Pemasaran Game Free Fire

Untuk bisa membunuh musuh dengan mudah diperlukan skill headshot, namun untuk mendapatkannya membutuhkan tips auto aim headshot konsisten ff agar bisa melakukannya. Hal ini yang membuat banyak orang sering latihan untuk menemukan cara yang tepat dalam melakukan headshot.

Dengan semakin banyaknya player dari game battle royale survival ini membuat Garena selaku pemilik game berniat menggunakan beberapa cara untuk mempertahankan kepopuleran game mereka. Hal pertama yang dilakukan Garena adalah mempertahankan spesifikasi yang menengah hingga rendah untuk para playernya.

Hal ini dilakukan karena Garena mengetahui rata-rata orang Asia Tenggara, Asia Selatan dan beberapa Negara sekitar Benua Asia memiliki ekonomi rata-rata ekonomi menengah. Hal ini membuat hp yang digunakan juga terbilang bukan hp mewah dengan spesifikasi biasa-biasa saja.

Oleh sebab itu, dengan menjaga agar spesifikasi game mereka bisa dimainkan di hp menengah kebawah adalah cara yang ampuh dalam menjaga player agar tidak meninggalkan game free fire. Selanjutnya dengan dibannednya game rival PUBG di India membuat para player PUBG di India berpindah ke game free fire yang notabene memiliki cara permainan yang hampir sama. Hal ini sangat menguntungkan pihak Garena karena game mereka makin dimainkan oleh banyak orang.

Nah, cara yang terakhir adalah dengan melakukan kolaborasi dengan beberapa orang atau organisasi dan membuat beberapa iklan. Bahkan ada iklan yang menampilkan tips auto aim headshot konsisten ff. Garena juga melakukan beberapa kolaborasi dengan publik figur dunia agar mempertahankan playernya, sekaligus mencoba menarik beberapa player baru dari hasil kolaborasi tersebut.

Sejumlah nama populer seperti Cristiano Ronaldo, Joe Taslim hingga animasi Jepang atau anime One Punch Man dan Demon Slayer pernah menjalin kerjasama dengan game milik perusahaan asal Negara Singapura ini. Dari hasil kolaborasi tersebut nama free fire mulai terdengar hingga ke seluruh dunia.

GamePlay

Auto Aim Headshot Konsisten

Tujuan pembahasan tips auto aim headshot konsisten ff adalah untuk melengkapi gameplay kamu. Dimana untuk bermain game free fire kamu akan diturunkan di sebuah map dengan jumlah player antara 80 hingga 100 orang. Game ini akan berlangsung belasan menit, dimana pada setiap zona permainan atau zona aman akan semakin mengecil.

Jika kamu berada diluar zona maka bisa dipastikan kamu akan kehabisan darah dan tereliminasi. Untuk mencegah hal tersebut kamu harus cepat-cepat masuk kedalam zona permainan dan mengamankan lokasi yang bagus. Jika zona makin kecil maka semakin banyak peperangan yang akan terjadi di sekitarmu, disinilah tips auto aim headshot konsisten ff akan sangat membantu.

Sedikit tambahan, permainan akan selesai jika hanya tersisa 1 orang atau 1 tim yang masih hidup. Game free fire ini bisa kamu mainkan bersama teman dengan jumlah player antara 2 sampai 4 orang.

Tips Mendapatkan Aim Headshot Konsisten

Tips auto aim headshot konsisten ff yang pertama adalah menggunakan attachment. Dengan bantuan attachment akan mengurangi recoil dan meningkatkan peluang kamu mendapatkan headshot. Untuk attachment yang tersedia di game free fire ada foregrip, scope, dan stok. Tips yang kedua adalah menggunakan fitur aim assistance scope. Jika ingin menembak alangkah baiknya menggunakan bantuan scope, karena dengan scope kamu bisa mendapatkan bidikan yang paling akurat.

Selanjutnya ketika menembak musuh disarankan untuk jangan terlalu bergerak atau menggoyangkan scope. Karena bisa menyebabkan bidikan kamu tidak pas atau meleset. Tips auto aim headshot konsisten ff ini berlaku untuk para pengguna sniper, agar tembakan mereka tidak meleset dari sasaran. Dan tips yang terakhir adalah sering-seringlah latihan. Karena dengan latihan bisa dijamin keahlian kamu dalam menembak akan lebih bagus dan akurat.

Demikian pembahasan seputar free fire, gameplay, hingga tips auto aim headshot konsisten ff. Cara paling mudah untuk mendapatkan aim atau skill yang bagus adalah sering-sering latihan. Bahkan seorang pro player saja masih sering latihan untuk menjaga performanya agar tetap stabil.

Baca Juga : Cheat Auto Headshot White444 Macro APK FF

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *