Begini Cara Mengatasi Lupa Password PB Garena

Lupa Password PB Garena

Jika Lupa Password PB Garena, Begini Cara Mengatasi Lupa Password PB Garena – Ketika Anda melupakan kata sandi PB Garena, tentu saja akun tersebut tidak bisa digunakan lagi. Jika kasus ini terjadi pada Anda, tenang saja karena kali ini kami akan memberikan  cara mengatasi lupa password PB Garena.

Jika dibandingkan harus membuat akun PB Ganesa yang baru, kebanyakan orang lebih memilih memulihkan akun yang lupa kata sandi tersebut. Apalagi jika akun yang Anda mainkan, sudah memiliki level yang tinggi.

Nah pada kesempatan kali ini kami akan membahas beberapa cara mengatasi lupa password PB. Tentu saja dengan adanya tulisan ini, dapat membantu Anda semua untuk mengembalikan akun yang lupa sandi tersebut.

Beberapa Cara Mengatasi Lupa Password PB Garena

Lupa Password PB Garena

Garena sendiri merupakan salah satu pengembang game terkemuka yang berasal dari Singapura. Platform ini menyediakan beberapa game terpopuler dan dapat diakses melalui mobile.

Langsung saja berikut beberapa cara mengatasi lupa password PB Garena, yang dapat Anda lakukan:

Cara Mengatasi Lupa Password PB Garena dengan Menggunakan Alamat Email

Seperti yang telah disebutkan di atas, akan sangat disayangkan jika pemain yang telah mencapai level tinggi namun lupa password. Jika membuat akun baru pastinya secara otomatis pemain akan berada pada level paling rendah bukan?.

Dengan begitu, pemain harus memulai game dari awal dan pastinya Anda tidak mau kan?. Jika begitu maka Anda harus mencari cara mengatasi lupa password PB Garena. Salah satunya dengan me-reset sandi akun Anda tersebut.

Kami sangat menyarankan Anda untuk menggunakan PC atau Laptop, untuk melakukan reset tersebut. Sebelum me-reset password tersebut, pastikan jika Anda memiliki koneksi internet yang berjalan dengan lancar.

Cara mengatasi lupa password yang pertama ini, sangat cocok untuk Anda yang tidak menggunakan nomor HP lama. Maksudnya, nomor HP yang digunakan untuk mendaftar sudah hangus atau tidak aktif lagi.

Karena nomor HP tersebut tidak aktif, maka Anda bisa menggunakan alamat email yang masih aktif sebagai solusinya. Langsung saja berikut beberapa langkah yang bisa Anda lakukan:

  • Langkah pertama yang harus dilakukan, adalah dengan membuka aplikasi Garena. Kami menyarankan untuk menggunakan laptop atau PC ya.
  • Setelah itu pilihlah menu login, lalu klik bagian “lupa password
  • Kemudian nantinya ada kolom yang meminta Anda untuk mengisinya dengan nomor HP atau email. Masukanlah email Anda yang masih aktif beserta ID pengguna yang dimiliki ya.
  • Berikan tanda centang dibagian “Saya bukan robot”, yang terletak dibagian bawah halaman web tersebut.
  • Pilih menu “selanjutnya” untuk melanjutkan, atau agar dapat memverfikikas akun PB Garena itu. Nantinya Anda akan menerima balasan lewat email, berupa kode OTP.
  • Setelah mendapatkan kode OTP yang diperoleh dari email, masukan kode tersebut dibagian kolom yang telah disediakan.
  • Selanjutnya tekan bagian “Ok” dan secara otomatis Anda akan dibawa masuk ke bagian halaman reset password.
  • Kemudian Anda akan diminta untuk memasukan password Isilah bagian tersebut dengan password yang dirasa aman dan juga mudah diingat ya. Dalam mengisi password baru ini sebanyak dua kali.
  • Setelah itu klik bagian “Ok”.

Cara mengatasi lupa password PB Garena tersebut, dapat dilakukan jika email yang dimiliki masih aktif. Kemudian Anda juga masih ingat ID akun Garena tersebut.

Cara Mengatasi Lupa Password Tanpa Menggunakan Email

Cara ini biasa dilakukan jika alamat email yang Anda miliki sudah tidak aktif lagi. Nah cara ini berlaku jika nomor HP yang terdaftar di akun Garena masih aktif ya.

Cara mengatasi lupa password ini pun sangat mudah, dan tidak berbeda jauh dengan cara pertama. Langsung saja berikut langkah-langkah untuk mengatasi lupa password PB Garena ini:

  • Langkah pertama dengan membuka platform PB Garena, dan kami menyarankan untuk membukanya melalui PC atau laptop. Pastikan perangkat tersebut sudah terhubung dengan jaringan internet ya.
  • Setelah itu klik menu login dan klik link “lupa password” yang biasanya terletak di bagian bawah halaman web tersebut.
  • Untuk login Anda bisa menggunakan ID FB Garena yang masih aktif, dan juga bisa menggunakan nomor HP. Pastikan jika nomor HP yang digunakan tersebut masih aktif ya.
  • Setelah itu, Anda akan disuguhkan dengan fitur “saya bukan robot”. Nah pada bagian tersebut tersedia kolom, dan centangla pada bagian itu.
  • Tunggulah beberapa saat, hingga pihak Garena akan mengirimkan SMS ke nomor yang telah dimasukan tadi. SMS tersebut berupa kode OTP yang digunakan untuk melakukan verifikasi.
  • Masukan kode OTP tersebut dibagian kolom yang diminta sebagai langkah untuk verifikasi.
  • Secara otomatis Anda akan dibawa ke halaman reset password. Disini Anda bisa memasukan password baru, pastikan password tersebut mudah diingat dan aman juga ya. Jika perlu catat password tersebut, sehingga jika lupa tidak perlu repot lagi.
  • Tunggu proses tersebut hingga selesai ya, sampai Anda mendapatkan notifikasi jika kata sandi telah berhasil dirubah

Cara mengatasi lupa password PB Garena tanpa email ini mudah bukan?. Langkah-langkahnya hampir sama dengan cara menggunakan email, sangat mudah bukan?.

Cara Mengatasi Lupa Password dengan Script Reset Password

Langkah terakhir dengan cara reset password, yang biasanya langkah ini sering dilakukan oleh pengguna Facebook. Tetapi langkah ini bisa dilakukan juga pada lintas akun seperti PB Garena.

Dalam cara mengatasi lupa password PB Garena, dengan script reset password ini tidak membutuhkan email.  Tetapi Anda bisa men-download script reset password secara langsung.

Dengan cara ini, Anda dapat membantu Anda untuk mengembalikan akun PB Garena yang hilang diakibatkan lupa password.

Nah, berikut tiga cara mengatasi lupa password  yang bisa Anda lakukan. Dalam kasus lupa password ini memang sangatlah beragam. Namun kasus ini sering terjadi kepada mereka yang jarang membuka akun PB Garena yang dimilikinya.

Pada dasarnya cara untuk mengembalikan akun PB Garena ini dilakukan dengan verifikasi. Baik verifikasi dengan menggunakan alamat email atau dengan menggunakan nomor telepon. Baik melalui nomor telepon atau alamat email, dipastikan keduanya masih aktif ya.

Jika cara mengatasi lupa password PB Garena yang telah kami sebutkan di atas, masih tidak bisa dilakukan. Mau tidak mau Anda harus membuat akun baru, untuk tetap bisa bermain game PB.

Sebelum putus asa dan memilih membuat akun baru, lebih baik ikuti ketiga langkah yang telah kami sebutkan di atas ya. Karena sangat disayangkan jika harus membuat akun baru, apalagi perfoma permainan Anda sudah sangat baik.

Baik itu saja yang dapat kami sampaikan seputar cara mengatasi lupa password PB Garena. Semoga apa yang kami sampaikan dapat mengatasi permasalahan lupa password yang sedang Anda alami.

Baca Juga : Lupa ID Point Blank Zepetto Atasi dengan Cara Ini!!.

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *