Berbagai Cara Savefrom TikTok Ada dan Tanpa Watermark Gratis

Cara Savefrom TikTok Ada dan Tanpa Watermark

Berbagai Cara Savefrom TikTok Ada dan Tanpa Watermark Gratis – Salah satu aplikasi sosial media yang sedang digandrungi banyak orang, terutama dikalangan anak muda adalah aplikasi TikTok. Tidak hanya di Indonesia, aplikasi media sosial ini juga digandrungi di banyak negara di dunia. Peningkatan jumlah pengguna aplikasi ini sangat drastis dari tahun ke tahun, tidak jarang banyak yang membutuhkan savefrom TikTok untuk menyimpan video favorit.. Berdasarkan salah satu laporan yang ditulis oleh Sensor Tower, kenaikan unduhan aplikasi TikTok naik rata-rata 59 juta kali hanya dalam waktu sebulan.

Aplikasi ini juga menjadi aplikasi puncak yang masuk ke dalam daftar aplikasi non game di AppStore untuk iOS dan Play Store untuk android pada April tahun 2021 lalu. Selain menjadi hiburan, aplikasi TikTok juga menjadi aplikasi yang memberikan berbagai informasi dan konten kepada penggunanya.

Oleh karena itu, tidak jarang para pengguna ingin menyimpan konten video yang mereka temukan di TikTok ke galeri atau penyimpanan internal ponsel masing-masing. Kabar baiknya, cara menyimpan konten video dari aplikasi TikTok sangat mudah untuk dilakukan. Terdapat berbagai cara juga untuk menyimpannya. Berikut adalah penjelasan mengenai cara mengunduh dan beberapa savefrom TikTok.

Berbagai Cara Savefrom TikTok Ada dan Tanpa Watermark Gratis

Unduh Konten Video Melalui Aplikasi TikTok Secara Langsung

Cara Savefrom TikTok Ada dan Tanpa Watermark

Aplikasi TikTok sebenarnya sudah mempermudah cara mengunduh video dengan mengizinkan penggunanya untuk mengunduh dan akan langsung tersimpan di galeri atau penyimpanan internal ponsel pengguna tersebut. Setelah menginstal aplikasi ini, Anda tidak harus langsung membuat akun, tetapi dapat juga menggunakan akun anonim dan masih bisa mengunduh konten video ke galeri ponsel Anda.

Untuk itu, Anda dapat mengikuti beberapa langkah mudah yang akan dijelaskan berikut ini. Pertama, instal aplikasi TikTok melalui AppStore untuk iOS dan Play Store untuk android. Setelah terinstal dan muncul di beranda ponsel Anda, buka aplikasi tersebut. Kemudian cari konten video yang ingin Anda unduh di menu pencarian. Setelah itu buka video dan klik pada ikon tanda panah atau tulisan “share” atau “bagikan”.

Selanjutnya, klik tulisan “save video” atau “simpan video”. Langkah terakhir adalah pilih dan klik tempat penyimpanan dalam ponsel Anda lalu tunggu video untuk terunduh secara sempurna hingga selesai. Selamat video tersebut sudah langsung tersimpan di galeri Anda. Akan tetapi, walau cara ini merupakan savefrom TikTok termudah untuk dilakukan, video yang tersimpan di galeri ponsel Anda tersebut akan menampilkan watermark yang bertuliskan nama akun pembuat konten video tersebut dan logo dari aplikasi TikTok.

Berbagai Situs Unduh atau Savefrom TikTok Gratis

Selain cara mengunduh video langsung dari aplikasi TikTok, Anda juga dapat mengunduh melalui banyak situs yang ada di internet. Berikut adalah berbagai situs savefrom TikTok yang banyak digunakan oleh pengguna.

Situs ssstik.io

Cara Savefrom TikTok Ada dan Tanpa Watermark

Situs ini adalah situs pengunduh video atau savefrom TikTok yang paling banyak digunakan dan populer di kalangan pengguna aplikasi TikTok. Selain itu, situs ini juga tidak rumit atau mengharuskan berbagai prosedur yang banyak, singkatnya situs ini mudah untuk dimengerti. Anda hanya harus menyalin tautan dari video yang Anda dapat di TikTok.

Selanjutnya, tempel tautan tersebut pada situs yang bertuliskan https://ssstik.io/. Berikutnya, secara otomatis akan terjadi proses unduh video ke dalam penyimpanan internal perangkat Anda. Selain itu, Anda juga dapat melakukan konversi video ke dalam bentuk format MP3.

Situs Savefrom.net

Selain situs populer yang dijelaskan diatas, Anda juga dapat menggunakan situs savefrom Tiktok dari Savefrom.net untuk melakukan pengunduhan video TikTok. Cara yang Anda lakukan adalah sama persis dengan cara yang dijelaskan diatas seperti melalui situs ssstik.io. Anda hanya perlu menyalin tautan video dan menempelkannya pada situs tersebut. Sangat mudah untuk dilakukan bukan?

Situs ttdoen.org

Situs ini juga dapat Anda gunakan untuk melakukan pengunduhan video dari aplikasi TikTok. Cara nya juga sama dengan penjelasan dari kedua situs diatas. Situs https://ttdownloader.com/ ini mudah digunakan juga bukan? Selain itu, unduhan yang akan Anda dapat akan memuaskan karena tanpa adanya watermark atau logo dari aplikasi TikTok dan nama pembuat konten dari video tersebut.

Situs Pengunduh Video dari Aplikasi TikTok Terbaik dan Terpopuler

Situs SnapTik.App

Situs pengunduh video dari aplikasi TikTok yang gratis, terbaik, dan terpopuler adalah SnapTik.App. Savefrom TikTok ini tersedia secara online di internet. Selain itu, situs ini menawarkan hasil unduhan tanpa adanya watermark. Anda juga tidak diharuskan untuk mengunduh perangkat lunak apapun dari laptop atau komputer maupun ponsel Anda.

Satu-satunya yang Anda butuhkan hanya tautan atau link dari video TikTok yang ingin Anda unduh yang selanjutnya tersimpan dalam perangkat Anda. Semua proses pengunduhan dilakukan oleh pihak dari SnapTik.App sehingga Anda dapat melakukannya dengan sangat cepat alias hanya dengan satu klik saja.

Berbagai Fitur Utama yang Ditawarkan oleh SnapTik.App

Pertama adalah soal kecepatan. Proses pengunduhan yang dilakukan SnapTik ini sangat cepat alias hampir tidak pernah terjadi proses penundaan. Kedua adalah kualitas tinggi tanpa adanya watermark. Savefrom TikTok ini memberikan kualitas yang lebih baik dibanding situs atau alat lainnya. Ditambah, Anda akan mendapatkan hasil video tanpa watermark sama sekali.

Selanjutnya, Anda dapat mengunduh berbagai video TikTok apapun dan Musically Video di semua perangkat yang Anda inginkan, baik computer, tablet, laptop, hingga ponsel Anda. hal ini berbeda dengan savefrom TikTok dari aplikasi TikTok. Anda hanya dapat mengunduh video yang terinstal aplikasi TikTok pada perangkat tersebut dan video akan berisi watermark.

Dengan kata lain, jika Anda tidak memiliki aplikasi TikTok pada perangkat komputer, laptop, tablet, atau ponsel Anda, video tidak akan bisa terunduh. Anda harus menginstal aplikasi TikTok terlebih dahulu pada perangkat Anda agar dapat mengunduh video TikTok. Kelebihan berikutnya dari SnapTik.App ini adalah Anda dapat mengunduh hanya dengan menggunakan menu pencarian di browser Anda.

Hal ini sangat memudahkan pengguna karena pengguna tidak diharuskan untuk mengunduh atau menginstal perangkat lunak apa pun di perangkat keras nya. Akan tetapi, jika Anda sering menggunakan aplikasi ini, aplikasi SnapTik juga menyediakan versi perangkat lunaknya yang dapat Anda instal pada perangkat Anda kapan pun sesuai dengan yang Anda inginkan. Terakhir dan yang paling utama adalah aplikasi ini gratis.

Aplikasi ini hanya menempatkan atau memposting iklan pada laman atau tampilan aplikasi dengan tujuan untuk mendukung biaya pemeliharaan dan pengembangan layanan aplikasi lebih lanjut. Iklan ini juga tidak akan mengganggu tampilan atau proses penggunaan aplikasi karena letaknya yang strategis. Anda dapat mendukung situs atau aplikasi ini hanya dengan menonaktifkan Adblock yang ada di browser Anda. Hal ini akan mendukung dan menghasilkan biaya tambahan untuk SnapTik.

Langkah-langkah untuk Mengunduh Video TikTok melalui SnapTik.App

Anda hanya perlu membuka aplikasi TikTok di perangkat Anda atau jika Anda tidak menginstal aplikasi sebelumnya, Anda hanya perlu membuka TikTok melalui situs website di perangkat Anda melalui menu pencarian browser Anda. selanjutnya cari atau pilih video yang ingin Anda untuk dari TikTok. Setelah mendapatkannya, klik ikon “share” atau “bagikan” yang ada di bagian kanan bawah tampilan.

Berikutnya, pilih opsi “salin tautan” pada tampilan yang disediakan. Maka secara otomatis, URL video unduhan yang Anda inginkan sudah tersalin pada papan klip. Biasanya, tautan akan memiliki bentuk seperti, https://vm.tiktok, https://www.tiktok.com/… Atau https://m.tiktok.com/…, dan sebagainya. Langkah savefrom TikTok yang sangat mudah tentunya.

Berikutnya, buka aplikasi SnapTik yang sudah terpasang di perangkat Anda atau cari situs SnapTik.App pada menu pencarian melalui browser Anda. Kemudian, tempel tautan atau link unduhan yang sudah ada salin tadi ke tempat yang sudah disediakan lalu klik tombol unduh atau download. Anda hanya perlu menunggu sampai server dari SnapTik bekerja. Langkah terakhir, pilih server satu atau tiga untuk mengunduh atau menyimpan video tersebut pada perangkat Anda.

Cara Savefrom TikTok Ada dan Tanpa Watermark, Letak Hasil Mengunduh atau Menyimpan Video TikTok

Ketika Anda mengunduh suatu file secara online, file tersebut biasanya akan tersimpan pada folder apapun di perangkat Anda yang sebelumnya sudah Anda tetapkan sebagai “default”. Pengaturan ini dilakukan oleh browser secara otomatis untuk memudahkan Anda dalam menyimpan atau mengunduh dan menemukan letaknya.

Akan tetapi, dalam proses pengaturan tersebut, Anda dapat mengubah atau memilihnya sendiri sesuai dengan yang Anda inginkan secara manual untuk berbagai file Anda termasuk hasil dari savefrom TikTok. Sebagai catatan tambahan, aplikasi SnapTik atau Snaptik.App ini tidak menyimpan video unduhan yang diunduh oleh penggunanya. Selain itu, aplikasi ini juga tidak menyimpan Salinan tautan atau link dari berbagai video penggunannya.

Keseluruhan video-video tersebut secara otomatis telah di-host di server TikTok. Selain itu, Snaptik.App juga tidak melacak atau menyimpan riwayat unduhan dari penggunanya sehingga prosesnya dilakukan secara anonim. Dalam prosesnya, Anda juga tidak perlu menginstal suatu ekstensi atau instruksi sehingga Anda hanya perlu mengunduh tautan unduhan video TikTok saja dan langsung memasukkannya ke dalam situs website SnapTik.App. Berbagai kelebihan akan sangat memudahkan Anda tentunya.

Jenis Ponsel yang Mendukung untuk Menggunakan Aplikasi atau Situs SnapTik

Kabar baiknya, Anda dapat menggunakan SnapTik ini pada semua jenis ponsel android. Anda dapat mengunduh aplikasi atau menggunakannya melalui online pada browser ponsel android jenis manapun. Keunggulannnya pun akan tetap sama, yaitu cepat, gratis, tanpa watermark, dan sebagai bonus tambahan, SnapTik selalu diperbaharui secara berkala.

Cara Mengunduh Video TikTik berformat MP4 pada ponsel iPhone dengan iOS

Pada pengguna iPhone yang memiliki iOS 13 atau menggunakan Safari, peraturan keamanan yang ditetapkan dari pihak Apple biasanya membuat penggunanya tidak dapat mengunduh atau menyimpan video TikTok dalam bentuk MP4, musik dalam bentuk MP3, dan film apapun ke dalam perangkat ponsel iPhone. Hal ini jelas tidak sama dengan ponsel android lainnya.

Akan tetapi, terdapat berbagai cara dalam menghadapi hambatan tersebut, misal dengan mengikuti panduan berikut ini. Pertama, buka aplikasi TikTok, cari dan pilih video yang akan Anda unduh. Selanjutnya, pilih ikon “share” atau “bagikan”. Kemudian pilih dan klik opsi Live Photo. Tunggu proses lalu buka folder Live Photo pada galeri.

Terakhir, pilih video yang sudah tersimpan tersebut dan klik “save as video”. Live Photos ini hanya dapat digunakan pada ponsel iPhone saja. Itulah berbagai cara dan savefrom TikTok yang dapat membantu Anda dalam mengunduh video TikTok dengan berbagai cara dan hasil yang Anda inginkan.

Baca Juga : Cara Download Video Tiktok Tanpa Watermark

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

six + nineteen =