Cara Download Video Tiktok Tanpa Watermark

Cara Download Video Tiktok

Cara Download Video Tiktok Tanpa Watermark – TikTok merupakan sebuah aplikasi social media dimana kita bisa berbagi konten berupa streaming video pendek. Meski sempat dilarang di Indonesia karena banyak konten video yang tidak layak ditonton, kini TikTok menjadi salah satu aplikasi yang banyak diminati masyarakat di seluruh penjuru dunia. Pasalnya, di TikTok kita bisa mendapati berbagai macam video yang manarik dan unik.

Tak jarang para kreator youtube mengunggah kembali video TikTok menjadi konten yang menarik di channel mereka. Untuk mendownload video di TikTok sebenarnya tidak sulit, kita bisa melakukannya dengan mudah baik dengan smartphone maupun laptop. Tapi terkadang hasil unduhan tadi memiliki watermark yang sedikit menganggu. Untuk mendownload video TikTok tanpa watermark, kamu bisa mengikuti beberapa langkah mudah dibawah ini.

Cara Download Video Tiktok Tanpa Watermark

Untuk mengunduh video TikTok tanpa watermark kamu bisa memanfaatkan beberapa situs online seperti Snaptik.app, Savefrom.net, DownTik dan situs online lainnya. Jadi kamu tidak perlu mengintall aplikasi tambahan, cukup dengan beberapa situs tadi kamu sudah bisa mendownload video TikTok tanpa watermark dengan kualitas yang bagus.

Cara download video TikTok dengan SnapTik.App

Cara Download Video Tiktok

SnapTik.App adalah sebuah website TikTok Downloader yang direkomendasikan buat kamu yang ingin mendownload video TikTok tanpa watermark. Kamu tidak perlu menginstall aplikasi apapun di smartphone, kamu hanya perlu menyiapkan link url video TikTok yang akan kamu download dan semua proses akan berlangsung secara otomatis.

  • Pertama buka aplikasi TikTok, bisa melalui smartphone maupun browser laptop.
  • Cari dan pilih video menarik yang akan kamu download.
  • Lalu klik tombol “Share” atau “Bagikan”. Tombol ini ada di samping kanan video berupa ikon anak panah.
  • Klik pada opsi “Copy Link” untuk menyalin link url video.
  • Setelah itu buka browser pada smartphone atau laptop. Usahakan menggunakan browser Chrome.
  • Buka situs SnapTik.app
  • Pastekan pada kolom yang tersedia.
  • Setelah caption dan preview video muncul, klik “Download” atau “Unduh”.
  • Tunggu hingga proses unduh selesai dan video TikToK secara otomatis akan tersimpan di gallery smartphone maupun laptop.

Silakan cek video hasil unduhan, tidak ada watermark kan? Kamu bisa menggunakan video tersebut sebagai bahan konten dan akan terlihat original.

Fitur Utama Snaptik

Snaptik ini sangat direkomendasikan untuk mendownload video TikTok karena beberapa hal :

  • User Friendly alias mudah digunakan. Kamu yang pertama kali menggunakan Snaptik pun akan langsung tahu bagaimana cara menggunakannya dan tidak menghadapi kesulitan.
  • Proses download sangat cepat. Meski kecepatan download dipengaruhi oleh koneksi internet yang kamu pakai, Snaptik membuat proses pengunduhan semakin cepat karena memang dirancang sebagai TikTok Downloader.
  • No Watermark dengan kualitas terbaik. Video hasil unduhan SnapTik dipastikan tidak ada watermark, tidak seperti situs downloader yang lain yang kadang tidak berfungsi dengan baik dan masih menyisakan watermark. Selain itu Snaptik juga menyediakan beberapa pilihan kualitas video yang dapat kamu sesuaikan dengan keinginanmu.
  • Tanpa Install. Untuk menggunakan Snaptik kamu tidak perlu menginstall aplikasi atau software apapun. Cukup gunakan browser yang sudah tersedia di smartphone dan laptop
  • Semua fitur yang ada di SnapTik bisa kamu gunakan secara gratis. Sebagai gantinya, snaptik meletakkan dan menayangkan beberapa iklan untuk mendukung layanan snaptik dan untuk pengembangan web agar lebih baik lagi.

Nah, itu tadi cara mudah download video TikTok tanpa watermark yang dapat kamu coba untuk mengunduh video yang kamu suka. Jika video tersebut akan kamu jadikan bahan konten, pastikan ijin terlebih dulu pada pemiliknya dan gunakan dengan cara yang bijaksana.

Baca Juga : Cara Menggunakan Green Screen di Tiktok Paling Praktis

5/5 - (456 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

19 − nineteen =