Berikut 5 Cara Agar Followers Bertambah Di Instagram

Cara Agar Followers Bertambah Di Instagram

Berikut 5 Cara Agar Followers Bertambah Di Instagram – Instagram merupakan aplikasi sosial media yang sangat digemari banyak orang. Ketika menyukai postingan dan konten dari seseorang bisa mengklik tombol mengikuti. Semakin banyak jumlah follower maka akan semakin banyak jumlah orang yang bisa melihat postingan, menyukai, dan mengunjungi akun orang lain. Untuk itu berikut 5 cara agar followers bertambah di Instagram yang bisa dilakukan:

Berikut 5 Cara Agar Followers Bertambah Di Instagram

1. Rajin Mengisi Feed Instagram

Cara Agar Followers Bertambah Di Instagram

Cara agar followers bertambah yang pertama adalah dengan rajin mengisi feed di Instagram. Bisa dengan memposting swafoto atau foto dengan pemandangan yang estetik, dan menarik. Bisa dengan video berlibur atau video edukasi yang informatif dan menghibur. Semakin banyak dan ramai postingan feed di akun pribadi maka akan berpeluang besar dikunjungi oleh banyak orang.

Apalagi jika sampai postingan di repost atau disebarkan melalui akun lain membuat akun pribadi semakin dikenal. Ketika orang orang mengunjungi akun yang lain dan ingin melihat postingan terbaru lagi maka mereka akan menekan tombol mengikuti pada akun. Akhirnya semakin banyak orang yang menekan, maka semakin besar jumlah followers yang mengikuti akun Instagram.

2. Akun Tidak Boleh Diprivate

Cara Agar Followers Bertambah Di Instagram

Hal tersebut bertujuan sebagai strategi pemasaran pertama kali. Tentu sebelum orang lain mengikuti akun, pengguna Instagram lain akan melihat dulu konten – konten postingan yang ada. Jika akun di private, maka orang luar tidak bisa melihat dan mengetahui kualitas dari konten postingan yang ada. Akhirnya orang tersebut tidak akan mengikuti akun dan jumlah followers tidak akan bertambah.

Selain itu, meskipun orang tersebut tidak mengikuti akun tapi mereka masih bisa like, komen mengenai postingan yang ada. Hal tersebut juga sangat penting, karena semakin banyak orang yang komen makan postingan bisa menjadi trending. Ketika trending maka akan semakin banyak akun yang mengetahui postingan dan bisa meningkatkan peluang followers menjadi bertambah.

3. Strategi Posting at The Best Time

Maksudnya adalah memposting foto atau konten lain di waktu yang paling ramai orang aktif dan mengunjungi akun. Ini bisa dilakukan bagi para content creator yang sering memposting video atau foto dengan kreativitas dan konsep yang menarik. Tujuannya agar lebih maksimal dalam meningkatkan jumlah penonton dari akun yang mengunjungi atau melihat postingan tersebut.

Tentu dibutuhkan kesabaran tinggi terutama bagi akun yang baru. Hal tersebut dikarenakan data pengunjung ini bisa dirangkum berdasarkan waktu sehingga dibutuhkan keuletan dalam mengisi feed di Instagram. Jika sudah melakukan posting konten dalam waktu yang lama maka bisa melihat dan mengobservasi pada jam berapa saja tingkat keramaian orang yang melihat postingan.

4. Cara Agar Followers Bertambah Di Instagram, Mengadakan Event atau Giveaway

Cara selanjutnya adalah trik agar banyak orang yang mengikuti akun. Biasanya di tiap acara giveaway pesertanya akan diminta untuk memfollow beberapa akun terlebih dahulu sebagai syarat. Maka bisa mengikuti pembuat acara giveaway atau membuat acara sendiri karena dengan trik tersebut dapat membantu meningkatkan jumlah pengunjung yang akhirnya bisa melihat konten postingan.

5. Menggunakan Jasa Penambah Followers

Cara terakhir yaitu dengan membeli followers. Terdapat banyak sekali situs atau orang yang menyediakan jasa penambah followers. Tentu dengan harga yang berbeda sesuai dengan jumlah followers yang ditawarkan. Cara berikut cukup efektif karena dengan jumlah followers yang bertambah banyak maka semakin besar kemungkinan postingan diketahui banyak orang. Jika postingan menarik maka orang – orang tersebut tidak akan meng unfollow akun.

Berikut adalah 5 cara agar followers bertambah di Instagram. Tentu yang paling penting adalah kesabaran dan proses karena meskipun membeli followers tapi tidak rajin posting dengan konten yang menarik. Maka jumlah followers juga tidak akan bertambah dan bertahan.

Baca Juga : Berikut 5 Aplikasi Edit Video yang Lagi Hits di Instagram Terupdate 2021

5/5 - (456 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

13 + seventeen =