Cara Agar Twitter Rame dan Banyak Pengikutnya

Cara Agar Twitter Rame

Cara Agar Twitter Rame dan Banyak Pengikutnya – Twitter merupakan media sosial yang sangat kekinian dan dipakai masyarakat dari berbagai kalangan. Media sosial ini juga memberikan informasi yang sangat up to date sehingga berita terkini langsung tersedia. Memiliki Twitter yang sepi tentu tidak menarik sekali sehingga sering membuat bosan. Berikut adalah cara agar Twitter rame yang wajib dicoba:

Cara Agar Twitter Rame dan Banyak Pengikutnya

1. Mengunggah Kicauan yang Unik

Cara Agar Twitter Rame

Konten yang unik akan membuat siapa saja menjadi tertarik untuk menyimak kicauan pengguna di Twitter. Siapkanlah konten yang unik dan tentu saja sesuai dengan apa yang sedang trending saat itu. Hal ini akan memancing siapapun untuk berkunjung ke akun pengguna dan banyak yang mengomentari.

Syarat membuat kicauan yang unik adalah mencari bahannya terlebih dahulu, kemudian mengolahnya menjadi sebuah konten yang menarik. Poin penting yang harus selalu diperhatikan adalah konten tersebut tidak menyinggung orang lain dan tidak mengandung unsur sara’. Tidak akan ada masalah yang berarti jika pengguna masih pada jalurnya.

2. Menambahkan Tagar

Cara Agar Twitter Rame

Tagar sangat bermanfaat sekali agar jangkauan postingan dapat dilihat orang dari berbagai penjuru. Banyak sekali orang yang memanfaatkan tagar ini akan postingannya bisa viral dan pemilik akunnya menjadi terkenal. Gunakanlah satu atau dua tagar yang sesuai dengan postingannya dan sedang trending saat itu.

Menggunakan tagar juga tidak boleh dilakukan secara sembarangan karena akan memperjelek konten atau isi dari postingan. Gunakanlah tagar yang sewajarnya saja untuk menarik masa mengomentari postingan pengguna. Sering kali tagar ini dianggap sepele namun ternyata sangat berperan besar.

3. Memilih Waktu Posting yang Strategis

Pengguna Twitter harus bisa menganalisis kapan Twitter ramai dibuka sehingga ketika membuat kicauan banyak yang membacanya. Perlu diingat bahwa semenarik apapun cuitannya kalau waktu postingnya salah tentu saja sedikit yang akan melihat. Waktu yang paling tepat untuk membuat cuitan adalah pukul 19.00 sampai 22.00 WIB.

Cara agar Twitter rame ini sudah sering sekali diperhatikan oleh banyak orang sehingga pengguna wajib untuk mempraktekannya. Memilih waktu yang tepat untuk membuat cuitan sangat berpengaruh sekali terhadap orang yang merespon postingan tersebut. Pengguna pun dilarang mengacuhkan cara ini karena akan sangat rugi sekali.

4. Rajin Merespon Cuitan Orang Lain

Pengguna tidak boleh pasif dalam memainkan Twitter. Jangan hanya menunggu orang lain merespon cuitannya, namun harus berperan aktif untuk mencari perhatian terlebih dahulu. Perhatian tersebut dapat berupa merespon terlebih dahulu postingan orang lain dengan memberikan like, komen, ataupun retweet.

Sangat dianjurkan bagi pengguna untuk merespon akun-akun yang sudah terkenal agar followernya nanti ikut mengikuti pengguna juga. Tidak perlu malu mengikuti cara ini karena memang sudah terbukti bermanfaat. Apabila perlu, pengguna juga dapat mengikuti akun-akun terkenal lainnya agar semakin banyak diikuti.

5. Cara Agar Twitter Rame, Meminta Orang Lain Mempromosikan Cuitan

Cara ini dapat dilakukan agar semakin banyak yang membaca cuitan pengguna di Twitter. Meminta bantuan orang lain untuk mempromosikan cuitan merupakan langkah yang tepat dan tidak boleh dilewatkan begitu saja. Setiap orang pasti memiliki pengikut dan nantinya pengikut tersebut akan membaca cuitannya dan informasi pun akan beredar secara luas.

Kelima cara agar Twitter rame tersebut sudah terbukti efektif untuk menaikkan jumlah pengikut dan membuat cuitan menjadi banyak yang merespon. Tidak sulit melakukan cara yang telah disajikan di atas karena siapapun pasti dapat melakukannya. Poin yang paling penting adalah jangan menyerah untuk membuat postingan yang menarik agar semakin banyak orang yang peduli dengan Twitter pengguna.

Baca Juga :Cara Menggunakan Twitter di Android Bagi Pemula

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

8 + 10 =