25 Cara Ambil Akun ML Lewat ID dengan Mudah Terbaru

Cara Ambil Akun ML Lewat ID

Cara Ambil Akun ML Lewat ID dengan Mudah Terbaru – Cara Ambil Akun ML atau Mobile Legends Lewat ID akhir-akhir ini tengah ramai diperbincangkan  terlebih lagi oleh kamu yang menjadi pemain setia game satu ini. Caranya pun terbilang mudah dan kamu hanya perlu melakukan beberapa langkah agar nantinya kamu bisa mengambil Kembali akun kamu atau akun orang lain yang ingin kamu ambil.

Terutama jika akun kamu sudah memiliki rank yang baik dan skin yang begitu banyak, tentu kamu tidak rela jika harus melepaskan akun kamu begitu saja. Oleh karena itu, kamu patut memperhatikan cara-cara dibawah ini agar akun kamu bisa kamu dapatkan kembali. 

Cara Ambil Akun ML Lewat ID Tanpa Ribet

1. Aplikasi RAT

Cara pertama yang bisa kamu lakukan untuk Kembali mengambil akun ML kamu adalah dengan menggunakan RAT. Apakah RAT itu? RAT sendiri adalah sejenis virus yang dibuat khusus untuk menjadi trojan. 

Tujuan penggunaan aplikasi ini sebenarnya adalah untuk mempermudah kamu masuk ke dalam Android target tanpa harus melakukan hack terlebih dahulu. Biasanya target kan melakukan penyebaran aplikasi MOD yang diluncurkan ke korban-korbannya.

Nah, disitulah pembuat RAT akan masuk dan keluar akses ke Android target selama masih ada jaringan internet yang tersambung.

2. Platform Terkait

Cara selanjutnya adalah mengaitkan akun kamu dengan aplikasi atau platform lainnya. Cara ini bisa menjadi langkah dini yang dengan mudah bisa kamu lakukan ketika akun kamu sudah memasuki rank yang bagus.

Hal ini juga bisa menjadi cara kamu untuk menambah keamanan agar akun kamu bisa dengan mudah diambil Kembali ketika tercuri atau terhack. 

Untuk melakukan cara ini, kamu hanya membutuhkan beberapa platform saja seperti email dan kata sandi yang akan digunakan untuk login ke Moonton, VK, Facebook hingga Google Play.

Jika sewaktu-waktu akun kamu dihack orang lain, kamu cukup menerapkan proses di bawah ini agar kaun kamu Kembali. Cara-caranya antara lain:

  • Lakukan log in ke akun Mobile Legends kamu melalui platform manapun yang kamu sambungkan sebelumnya. 
  • Kemudian, masukkan email atau nomor ponsel kamu beserta kata sandi yang gunakan sesuai dengan ID akun game kamu.

3. Teknik Phising

Teknik phising juga bisa menjadi alternatif kamu dalam hal ambil akun ML Lewat ID. Jika pada aplikasi RAT melakukan hack dengan Teknik pada aplikasi, maka berbeda dengan Teknik ini.

Teknik phising akan menggunakan website yang menyerupai website moonton untuk melakukan hack. Iming-iming yang umum diberikan dan masih saja menjerat kebanyakan orang adalah adanya giveaway diamond gratis yang sampai dengan skin epik. Namun, tentunya ada syarat tertentu yang harus terpenuhi seperti log in terlebih dahulu. 

Oleh karena itu, kamu patut untuk mewaspadai jika menginginkan diamond, tapi terdapat website yang demikian.

4. Login Temporary Account

Cara selanjutnya yang bisa kamu gunakan dengan mudah adalah dengan temporary account. Jika kamu sudah lama memainkan game battle ini, kamu tentu sudah mengetahui bahwa Moontom sudah menghadirkan fitur ini sejak 2 tahun yang lalu, tepatnya tahun 2019.

Pihak Moonton pun juga sangat menyarankan kamu menggunakan fitur ini sejak pertama kali memainkan game console satu ini. Moonton akan memberi kamu QR Code yang bisa kamu gunakan untuk login di mana saja dan kapan saja semau kamu. 

Lalu bagaimanakah cara ambil akun ML lewat ID dengan temporary account ini? Berikut merupakan cara-cara yang bisa kamu ikuti dengan mudah.

  • Untuk langkah awal, silakan untuk memilih temporary account, lanjutkan dengan login TP Account dan pilih kode QR dari akun ML yang di device kamu.
  • Setelah itu, silakan lakukan unggah gambar dan masukkan kata sandi akun kamu.
  • Apabila hal tersebut sudah kamu lakukan, maka kamu sudah bisa mengakses Kembali akun ML kamu yang telah terkembalikan.

5. Script Termux

Tak hanya aplikasi RAT, ada salah satu aplikasi lainnya yang bisa kamu gunakan sebagai salah satu cara ambil akun ML lewat ID dengan mudah, yaitu Termux. Termux ini adalah aplikasi yang sering digunakan oleh para hacker untuk melakukan hack pada akun game tertentu. 

Jika akun kamu tercuri atau terkena hack, kamu juga bisa mengambilnya kembali menggunakan cara yang satu ini. Aplikasi ini tidak serta merta bisa dijalankan begitu saja, ada beberapa kode perintah yang perlu kamu tahu beserta cara penggunaannya. 

Langkah-langkah yang bisa kamu gunakan untuk mengembalikan akun kamu yang terkena hack lewat aplikasi Termux ini diantaranya:

  • Langkah awal, bukalah terlebih dahulu aplikasi Termux. Aplikasi ini bisa kamu dapatkan melalui pencarian manual di browser. Setelah kamu membukanya, masukkanlah kode perintah seperti, “pkg install bash git python2 toilet figlet ruby gem install lolcat”, kemudian tekan enter. 
  • Langkah selanjutnya, masukkan kode kedua yaitu “git clone https://github.com/ridwanirawan/PiPhish” untuk melakukan install script hack akun Mobile Legends dan tunggu hingga loading selesai.
  • Kemudian klik perintah “cd PiPhish” dan “sh run.sh”.
  • Selanjutnya, isilah kolom login dengan alamat email dan password kamu.
  • Setelah itu, kamu bisa menekan 5 angka yang dikirimkan dan klik enter. 
  • Lalu, akan muncul pemberitahuan bahwa kamu harus memberikan link hhtps://localhost:8080 ke target yang kamu incar.

6. Customer Service

Jika secara keseluruhan cara sebelumnya masih belum kuat untuk benar-benar membuat akun kamu Kembali, maka kamu bisa melakukan langkah ini sebagai alternatif terakhir kamu. 

Yaitu dengan menghubungi customer service Mobile Legends. Untuk cara yang satu ini kamu bisa lakukan dengan langkah-langkah berikut:

  • Saat melakukan login Mobile Legend, kamu bisa memilih ikon orang menggunakan earphone yang biasanya bertempat di sebelah kanan bawah atau pojok kanan atas. 
  • Setelah itu, kamu bisa memilih poin bertuliskan masalah akun lalu pilih sub poin bertuliskan pengembalian akun.
  • Kemudian pilih alasan kehilangan akun dan isilah sesuai kenyataan yang kamu alami. Sebagai contoh, kamu bisa menggunakan kalimat, ”Saya lupa mengaitkan akun game ke platform sosial sebelum mengganti ID” 
  • Selanjutnya silakan mengisi formulir yang diberikan dan isilah sesuai dengan data dari akun Mobile Legends kamu mulai dari nama karakter kamu hingga jumlah hero dan juga skin yang kamu jalankan dalam game tersebut.
  • Setelah ditampilkan beberapa server atau ID, kamu bisa menggunakan fitur search untuk menemukan ID kamu yang sesuai dengan akun ML kamu.
  • Jika memang sudah ditemukan, kamu bisa menekan bagian informasi terkait. 
  • Apabila akun kamu terkena hack, kamu bisa melampirkan bukti terkait seperti pembelian voucher diamond dari platform lainnya.
  • Kemudian, pihak customer service akan memproses keluhan yang kamus sampaikan dan dibalas di pemberitahuan dalam game yang muncul ketika kamu membuka game ML melalui akses CS. 
  • Nantinya akan nada beberapa pertanyaan yang diberikan oleh CS dan pastikan untuk menjawabnya dengan benar karena setelah itu, akan nada verifikasi identitas baru akun kamu bisa dikembalikan jika terkena hack.

Itulah beberapa aplikasi, website dan lainnya yang merupakan cara dalam mengambil akun ml atau mobile legends hanya lewat id. Namun kami sarankan jangan mengambil, karena hal tersebut merupakan tindakan ilegal. Boleh digunakan untuk mengambil id kita yang telah dicuri oleh orang lain.

5/5 - (2489 votes)

You May Also Like

About the Author: yasin badarudin

Leave a Reply

Your email address will not be published.

three × 3 =