Cara Bermain World of Tanks

Cara Bermain World of Tanks – Mari simak artikel berikut ini, bermain world of tanks membutuhkan beberapa saat sebelum Anda dapat menggunakannya; Pertempuran antara tank yang tidak bisa Anda pedulikan sedikit sulit.

Cara Bermain World of Tanks

Dalam artikel terbaru ini tentang Cara Bermain World of Tanks, Menyenangkan tentang game World of Tanks yang membunuh tank. Bagi yang sekarang sering bingung dengan game ini, Berikut adalah empat petunjuk utama dalam memajukan permainan Anda:

1. Sembunyikan dirimu; Ini adalah suatu keharusan

Anda akan menemukan arti dari musuh atau Tentara Merah yang ingin memasuki Tank pertempuran Dunia. Terkadang musuh akan membuat kita melihat situasi ini. Dalam game Tank of World, metode menutup-nutupi atau sering disebut dengan metode bisa sangat menipu.

Hal pertama yang Anda pahami adalah bagaimana menggunakan mekanisme visual di World of Tanks. Teori sederhananya adalah menyembunyikan tujuh area yang disebut “Spotting Checkpoints” dari sudut pandang musuh. Ada banyak cara untuk menyembunyikannya; Lihatlah, Anda berada di tengah-tengah semak tinggi atau rumput liar.

2. Kelas Tank nanti memutuskan permainan

Tank seperti apa yang benar-benar ingin Anda mainkan? World of Tanks memiliki sistem peran. Mengetahui jenis dan fungsi masing-masing tangki akan sangat membantu Anda dalam menentukan jenis tangki yang Anda inginkan.

Tank Apa yang Perlu Di Pilih Untuk Menang Pada Game World Of Tanks dengan Mudah?

Tangki Ringan

Light Tank memiliki mobilitas yang sangat tinggi. Itu terus bergerak untuk keuntungannya sendiri, tetapi tidak mudah bagi musuh untuk menggantikannya. Namun, armor tipis sering membunuh pemain Light Tank yang tidak pandai mengemudi. Oleh karena itu, diperlukan strategi tersendiri. Tugas utama tangki ringan adalah mendukung cadangan dan tangki lainnya.

  • Tangki Ringan Pro:
  1. Lebih cepat
  2. Profil kecil dan rendah; Langka
  3. Layar lebar Cari pengintai atau lokasi musuh.
  • Kelemahan
  1. Armor itu seperti kertas
  2. Sedikit kesalahan gerakan; Kerusakan pada roda dapat menyebabkan imobilitas
  3. Senjata tidak sakit seperti kelas lain

Tangki Sedang

Kelas menengah ini bisa dikatakan sebagai tangki cadangan. Class ini cukup unik karena memiliki banyak aspek keunggulan setiap barisnya, namun keunggulan tersebut tidak bisa dibangun secara maksimal seperti tank lainnya. Sangat cocok untuk menyesuaikannya di mana pun diperlukan.

  • Tangki Sedang Pro
  1. Senjata yang bagus. Kecepatan Ada senjata
  2. Pinggir Tatap muka di lain waktu
  3. Basis; Yang pertama mendorong tentara; Semua bisa
  • Kelemahan
  1. Anda membutuhkan lebih banyak Kekompakan Tangki untuk berhasil
  2. Musuh yang rentan rentan
  3. Lebih lambat dari Tank Ringan

Tank Berat

Banyak pemain yang tidak berpengalaman bergerak lambat, tetapi baju besi yang sangat tebal membuat sulit untuk menembak tank ini. Tidak seperti tank lainnya, tank Heavy Tank memiliki beberapa titik lemah. Beberapa bagian tangki sulit ditembus. Kelas pertama ini mungkin cocok untuk pemain yang lelah mati terus-menerus

  • Tank Berat Pro
  1. Senjata sakit
  2. Armor tebal dan titik lemah jarang terjadi
  3. Jaga tubuh Anda tetap terkendali. Kehancuran adalah takdir.
  • Kelemahan
  1. Sangat lambat
  2. Tangki Ringan atau Medium Berputar Mudah

Penghancur Tangki

Membawa tangki yang sangat menakutkan. Tank Destroyer adalah salah satu kapal perusak yang paling efektif. Tidak seperti Tank Berat, Anda tidak perlu membawa senjata yang sakit ke depan; Tugas Tank Destroyer adalah menjadi tidak terlihat dan tidak terlihat. Ini memiliki efek destruktif, tetapi cukup untuk menghancurkan tank musuh.

  • Penghancur Tangki Pro:
  1. Senjata kekuatan berlengan panjang
  2. Kerusakan Percikan yang Menyakitkan
  3. Mereka bersembunyi di semak-semak di tengah perang
  4. Penembak Jitu Mengganggu
  • Kelemahan
  1. Armor Sisi Lemah
  2. Meriam Target atau SPG
  3. Tatap muka bukan hobi

Senjata elektronik

Menyerang dari atas peta seperti satelit. Pemain SPG tidak terlalu aktif; Mereka hanya menunggu rekan satu tim mereka untuk mendorong daerah mereka dari langit sambil mendorong. Dari sana, Anda dapat memilih tank mana yang akan dimainkan Tanks World of Tanks. Jadi kamu bisa menentukan tank mana yang akan datang sesuai dengan gaya bermain yang kamu inginkan.

Peluru di waktu yang tepat

World of Tanks, yang sering disebut selongsong peluru atau amunisi, sangat penting untuk dipahami. Setiap cangkang memiliki gejala dan efek yang berbeda. Tingkat penetrasi dan jarak peluru yang berbeda akan memengaruhi cara Anda menghancurkan tank musuh.

Karena ini adalah amunisi paling sederhana dan paling mudah, ia bertanggung jawab untuk menembus baju besi tank musuh yang merusak. Yang perlu Anda ketahui adalah bahwa cangkang ini standar untuk sebagian besar tank, sehingga Anda dapat memuat banyak peluru ini. Harganya sangat murah. Saat musuh mencapai jarak dekat, dia ingin menembus lapisan armor musuh dalam kondisi normal menghadap Anda.

Bagaimana Cara Bermain World of Tanks dengan Mudah?

Cara Bermain World of Tanks

Benda asli yang dikenal sebagai APCR atau Premium Shell sebenarnya adalah peluru AP, tetapi jauh lebih menembus daripada AP biasa. Tetapi dengan kelebihan yang menonjol, Anda harus mengetahui beberapa kekurangannya juga. Untuk peluru AP biasa, Anda hanya perlu menggunakan kurang dari 20 kredit. Setiap benih APCR berharga 3.000 kredit, berkali-kali lebih banyak daripada peluru AP konvensional.

Pada dasarnya, amunisi ini akan sangat boros jika digunakan terus menerus. Beberapa kelompok kecil dan menengah menggunakan cangkang ini untuk menembus tank lapis baja. Namun, cangkang ini lebih umum digunakan dalam permainan tank kelas atas; Jadi gunakan AP biasa untuk mereka yang di bawah Anda.

HE non-penetrasi adalah peluru eksplosif. Misalnya, Anda dapat memotret dalam beberapa saat; Misalnya, Kerusakan yang dirancang untuk menyentuh tulang belakang Anda atau titik terlemahnya sangat besar. Namun HE sendiri tidak perlu menyusup untuk menghasilkan damage. Peluru tersebut juga memiliki area ledakan yang dapat meledak pada musuh di sekitar area detonasi.

Bagaimana Anda melepas penutup dan melawan serangan itu?

Pembahasan kali ini akan berfokus pada bagaimana memposisikan diri saat berlindung di balik tembok atau batu. Buat peluru musuh tidak mungkin menembus tank Anda dengan mudah. Di Dunia Tank, istilah “Blocking Damage” dan “Richochet / Reflect” sudah sangat dikenal. Penting untuk diketahui mengapa kedua istilah ini bisa menyebabkan damage langsung ke musuh.

Self-blocking damage adalah masa dimana kamu bisa melawan musuh dengan menyerang bagian musuh dari tank kamu yang tebal atau tidak bisa dibedakan dari musuh. Gambar di bawah ini menunjukkan tangki warna yang berbeda di setiap tangki. Demikian artikel Cara Bermain World Of Tanks dengan mudah semoga bermanfaat bagi para pembaca dan sekian terima kasih.

 

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *