Cara Berjualan Diamond Game Free Fire

Cara Berjualan Diamond Game Free Fire

Cara Berjualan Diamond Untuk Game Free Fire Secara Legal – Beragam game online muncul dan mudah mendapatkan dengan download di Google Play Store. Seperti game Free Fire yang mempunyai pemain aktif terbanyak dan cukup populer. Apabila akan menambahkan karakter maupun item lainnya, maka game Free Fire atau FF mempunyai alat tukar yang disebut diamond.

Sekarang ini banyak player FF mencari cara berjualan diamond Free Fire. Munculnya tren jualan diamond tidak tanpa alasan sebab mengingat Free Fire merupakan salah satu game online populer dan paling laris di pasaran Indonesia. Pengunduhan game Free Fire sampai saat ini mencapai 500 juta kali dari seluruh dunia. Di Indonesia, perkiraan user aktif ada sekitar 1 juta. Hal itu yang membuat bisnis jualan diamond memiliki potensi menjanjikan.

Simak Cara Berjualan Diamond: Apa Itu Diamond Free Fire?

Ketahui lebih dahulu mengenai diamond Free Fire, sebelum membahas tentang cara berjualan diamond. Bagaimana skemanya untuk dapat menjadi bisnis yang memperoleh keuntungan. Mata uang atau currency dalam permainan game Free Fire yang dapat dipakai untuk membeli berbagai aksesoris pendukung permainan dan senjata disebut Diamond.

Oleh karena itu, membeli diamond terlebih dahulu agar bisa dipakai untuk membayar alat pendukung permainan. Melakukan jual beli diamond tentu menjadi ladang bisnis yang menguntungkan. Hal itu karena antara satu merchant dengan lainnya mempunyai perbedaan harga jual resmi yang diterapkan Garena. Melalui selisih dalam jualan diamond FF tentu dapat menjadi sumber keuntungan bagi penjual.

Para gamer tentu melakukan top up diamond dan pasti mencari harga miring alias lebih murah dengan membandingkan berbagai toko. Banyak gamer yang melakukan top up pasti akan menjadi opportunity dan suatu peluang untuk menjalankan bisnis. Gamer yang mempunyai sisi atau basic pebisnis tentu akan mengambil peluang ini. Dengan begitu, bukan hanya menikmati berbagai game, namun berpenghasilan dengan cara berjualan diamond.

Memanfaatkan keadaan dengan ramai bermunculan game online untuk mengambil peluang berjualan diamond game FF yang memiliki banyak pengguna. Berpikir mengambil celah ini mungkin masih sedikit karena berbagai alasan atau belum tahu caranya. Bisa juga dengan pertimbangan dari banyak orang mengenai persaingan yang ketat. Akan tetapi, tidak salah untuk mencoba peluang besar untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari hobi.

Tengok Cara Berjualan Diamond Game Free Fire

Game Free Fire sudah tidak asing bagi para penggemar battle royal. FF memiliki banyak player aktif  dan mengumpulkan diamond, sehingga dapat memanfaatkan situasi ini dengan cara berjualan diamond untuk top up. Semakin banyak mempunyai diamond bagi gamer tentu akan memudahkan membeli peralatan permainan juga senjata baru. Berikut cara melalukan jualan diamond Free Fire secara legal dan mudah:

Cara Jualan Diamond Game Free Fire Pakai Marketplace Shopee

Bisa menggunakan serta memanfaatkan marketplace memiliki tujuan agar lapak dagangan bisa dikenal banyak orang atau customer. Menangkap peluang dengan memakai sosial media, seperti Facebook, Instagram, Tik Tok, dan lainnya sebagai tempat untuk berjualan ialah langkah bagus. Akan tetapi, lebih baik lagi melengkapinya dengan marketplace.

Shopee sebagai makertplace dari Singapura yang beroperasi di Indonesia beberapa tahun untuk cara berjualan diamond.  Shopee merupakan marketplace atau merchant yang menggeser keberadaan Bukalapak dan Tokopedia yang bisa dimanfaatkan untuk berjualan diamond FF. Para penjual diamond di Shopee adalah reseller yang menawarkan harga murah.

Di Shopee juga tidak memberikan persyaratan prosedur rumit dan susah ketika mendaftar sebagai seller dengan siapkan foto serta deskripsi produk. Hal itu membuat Shopee menjadi tempat untuk menggelar lapak jualan diamond yang banyak dipilih oleh para penjual diamond Free Fire dengan harga bersaing. Jika, masih bingung simak cara-cara berikut ini:

  1. Bukalah situs resmi Shopee via browser. Tekan Daftar dan isi persyaratan pendaftaran (Nomor HP dan E-mail
  2. Lakukan perubahan username dan nama akun sesuai produk yang dijual. Contoh Jual Diamond Free Fire Legal dan Murah. Unggah foto sesuai produk jualan. Tidak lupa lakukan promosi di media sosial agar banyak orang yang mengenal produk jualan.

Cara Jual Diamond Game Free Fire Lewat 212 Multi Payment

Cara berjualan diamond secara legal dapat memanfaatkan merchant 212 Multi Payment yang tersedia di Google Play Store. 212 Multi Payment menawarkan harga diamond FF lebih murah daripada menchant lain. Dengan begitu, dapat mengambil selisih harga untuk dijual kembali. Ikuti cara berikut ini:

  1. Download aplikasi 212 Multi Payment via Play Store. Buka Aplikasi dan klik Registrasi/Pendaftaran
  2. Mengisi data diri sesuai permintaan (nama dan nomer ponsel untuk registrasi). Next, Tekan tombol Verifikasi. Tunggu pihak 212 Multi Payment mengirim kode OTP lewat SMS
  3. Tekan Menu Voucher Game kemudian menu Voucher Fisik Garena. Selesai, akun pada 212 Multi Payment sudah dimiliki.

Cara Jual Diamond Free Fire Melalui Republic GG Malaysia

Marketplace Malaysia bernama Republic GG menyediakan diamond Free Fire dengan harga murah, sehingga bisa untuk dijual kembali di Indonesia dengan harga normal. Bagi user baru juga bisa memperoleh extra diamond. Jika ingin bertransaksi dengan Republik GG harus mempunyai nomor telepon Malaysia untuk mendaftarkan akun. Cara berjualan diamond serta membeli dari Republic GG Malaysia sebagai berikut:

  1. Bukalah situs resmi Republic GG lewat browser. Cari menu Register in Here pada pojok kanan atas dan klik
  2. Pergunakan nomor telepon Malaysia dan masukkan. Lalu, isi captcha sesuai yang tercantum. Tekan Request OTP dan Republic GG akan mengirimkan kode OTP lewat SMS
  3. Jika sudah memperoleh kode OTP, masukkan lalu buatlah Password sesuai keinginan. Kalau sudah masuk laman beranda Republic GG, ketik saja Free Fire
  4. Membeli dengan memilih nominal diamond. Bagi user baru akan mendapatkan bonus extra diamond. Ketika membeli menggunakan GG point
  5. PIN akan diperoleh lalu Redeem PIN itu lewat halaman resmi Garena Malaysia.

Cara Jual Diamond Game Free Fire di Itemku

Itemku sebagai salah satu merchant yang menjanjikan untuk membantu dalam berbisnis jual beli diamond dengan memberikan harga murah. Jika berjualan melalui itemku akan mendapatkan keuntungan dari segi sitem keamanan yang tersedia. Itemku menggunakan sistem rekber sebagai antisipasi dalam meminimalisir penipuan. Dengan begitu, penjual dan pembeli akan meras lebih aman. Berikut cara berjualan diamond FF di Itemku:

  1. Buka laman situs resmi Itemku
  2. Tekan Menu Daftar dan isilah kolom untuk persyaratan pendaftaran. Bisa juga mendaftar menggunakan akun Gmail
  3. Melalukan verifikasi e-mail serta nomor ponsel. Buatlah toko dengan meng-klik Menu Tokoku. Berilah deskripsi nama toko juga nomor rekening. Next, klik Menu Dagangan Baru untuk memulai berjualan diamond FF
  4. Tidak lupa memberikan penjelasan mengenai produk yang dijual supaya lebih menarik minat pembeli. Deskripsi yang menarik akan memberikan peluang lebih banyak dan tentunya menggiurkan para customer.

Pengguna Free Fire sekarang ini mulai banyak yang melirik dan melakukan bisnis terkait dengan hobi bermain game. Cara berjualan diamond Free Fire sekarang ini menjadi peluang bisnis yang menjanjikan. Nah, kalau tertarik dan berminat jualan diamond game online bisa mengikuti cara-cara di atas. Semoga sukses.

Baca Juga: Kapan Free Fire Ditutup Pemerintah

5/5 - (56 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

two + 14 =