Jangan Salah, Ini Dia Cara Berlangganan Layanan FirstMedia

Cara Berlangganan Layanan FirstMedia

Cara Berlangganan Layanan FirstMedia – First Media bisa dibilang adalah internet andalan bagi semua orang. Banyak yang tertarik untuk memasang First Media sebagai wifi atau layanan internet karena menguntungkan dan sebuah pilihan yang terbaik.

Terbukti dengan banyaknya jumlah pelanggan yang menggunakan layanan dari First Media membuat anda tidak perlu ragu untuk melakukan registrasi untuk menjadi pelanggan dari layanan First Media ini.

Jika anda belum mengerti dan belum paham cara untuk berlangganannya, maka dari itu anda bisa menyimak artikel ini secara detail yang akan dikupas tuntas pada paragraf berikutnya.

Nah untuk melakukan registrasi agar anda bisa menjadi pelanggan First Media, terdapat dua cara nih yang tentu bisa anda dapat pergunakan. Nah cara-cara ini memiliki kemudahan dan tentunya gratis!

Selain itu tahukah anda bahwa berapa sih harga yang dibanderol pada layanan paket internet First Media setiap bulannya? Tentu sangat sepadan dengan fasilitas internet yang anda dapatkan dari First Media.

Selain sepadan harga dan fasilitasnya sangat sebanding yakni dengan berupa manfaat serta keuntungan yang akan anda dapatkan. Nah untuk lebih jelasnya anda bisa memperhatikan detail yang akan dibahas mengenai cara berlangganan layanan FirstMedia.

Cara Berlangganan Layanan First Media Melalui Offline dan Online

Cara Berlangganan Layanan FirstMedia

Syarat Serta Ketentuan Menjadi Pelanggan First Media

Sebelum anda mengetahui caranya tentu anda perlu mengetahui syarat-syarat apa saja serta ketentuan seperti apa untuk menjadi pelanggan First Media. Anda perlu mengetahui beberapa hal seperti berikut ini.

Syarat ketentuannya tidak ribet kok, hal ini perlu anda ketahui untuk menghindari dari kesalahan dalam berlangganan, tentunya First Media tidak memberatkan sama sekali dari segi pelayanan bahkan hingga syarat dan ketentuan.

Pertama, pastikan daerah anda sudah dalam jangkauan jaringan dari First Media ya. Lalu anda juga harus bersedia membayar tagihan tepat waktu sesuai dengan paket mana dan paket apa yang anda pilih sedari awal berlangganan.

Kemudian anda harus memiliki KTP atau kartu identitas lainnya. Tentunya untuk mendaftarkan diri anda. Selain KTP anda harus mempunyai nomor handphone serta email yang masih sering digunakan atau aktif.

Terakhir anda perlu membayar biaya pemasangan atau instalasinya sesuai ketentuan yang berlaku atau disesuaikan dengan kerumitan pemasangan dan kebutuhan anda.

Berikut Ini Cara Berlangganan Layanan FirstMedia

Jika anda sudah mengetahui syarat serta ketentuan yang sudah dijelaskan, saat ini anda bisa melakukan registrasi untuk menjadi pelanggan First Media. Anda bisa melakukannya dengan metode yang anda sukai baik offline maupun online.

Dari Website Resmi First Media

Untuk cara online, silahkan buka website resmi dari First Media dengan membuka browser internet melalui gadget kesayangan anda. Bisa lewat ponsel, laptop, computer atau tablet.

Jika sudah, berkunjunglah ke tautan website resminya First Media yaitu https://www.firstmedia.com/mgm/ajakinyuk . Jika sudah ke halaman tautan tersebut anda bisa langsung memilih opsi ‘Klik Disini’ jika ingin berlangganan.

Pada tampilan setelahnya, anda bisa men-scroll hingga kebawah dan temukanlah kolom untuk pendaftaran (kolom registrasi). Kemudian bubuhkan nama lengkap, email dan nomor telepon anda yang masih aktif tentunya.

Jika anda sudah menyelesaikannya anda dapat memilih layanan internet dengan paket apa yang anda inginkan. Kemudian jika anda telah selesai memilih paket anda bisa membubuhkan alamat rumah anda.

Tentunya anda sudah memastikan daerah anda sudah tercover atau belum dengan jaringan FirstMedia. Kemudian berikan simbol ceklis atau centang pada kotak kecil yang bertuliskan ‘I am Not a Robot’ lalu submit.

Terakhir, ikuti saja petunjuk yang ada di layar gadget anda untuk menyelesaikan progress pendaftaran anda. Nah selanjutnya anda akan menerima sebuah notifikasi untuk jadwal instalasi atau pemasangan alat oleh petugas teknisi First Media.

Dari Stand Booth First Media Terdekat

Cara Berlangganan Layanan FirstMedia

Anda bisa datang dan berkunjung ke booth-booth First Media terdekat yang tersedia seperti di Pusat Perbelanjaan (Mall), Pameran-pameran, hingga Pinggir Jalan perkotaan.

Katakan pada petugas First Media yang ada di booth tersebut bahwa anda ingin berlangganan layanan internet. Jika sudah tersampaikan dan tidak lama dari itu petugas First Media akan meminta data diri anda dengan sesuai.

Data diri seperti nama lengkap anda, nomor ponsel anda, serta alamat email yang masih aktif juga alamat rumah anda.

Tidak lama dari penyerahan data tersebut dan jika semua data berhasil diverifikasi juga memenuhi persyaratan dan ketentuan-ketentuan First Media, anda akan diminta untuk memilih paket dari layanan si First Media ini.

Jika semua rentetan tersebut selesai, petugas First Media akan memberikan penjelasan mengenai ketentuan dalam menjadi seorang pelanggan First Media.

Kemudian petugas akan memberikan informasi mengenai jadwal kapan petugas teknisi akan datang kerumah anda untuk memasang perangkat.

Sekian penjelasan untuk proses berlangganan layanan First Media. Anda bisa bebas menanyakan hal apapun terkait pemasangan perangkat kepada petugas booth tersebut maupun petugas teknisi yang akan datang.

Benefit Jika Anda Sebagai Pelanggan First Media

Terkenal sebagai satu dari banyaknya layanan internet yang memberikan layanan dengan baik dan prima di Indonesia yakni First Media yang melakukan penawaran yaitu dengan beberapa manfaat dan keuntungan.

Nah lalu apa saja sih manfaat beserta keuntungan tersebut (benefit) yang bisa anda dapatkan dari first media. Perhatikan detail yang akan dijelaskan secara lengkap dibawah ini.

Yang pertama, internet yang sangat amat memiliki kestabilan yang mumpuni dan tanpa Batasan FUP. Kemudian ada juga lho pilihan kecepatan yakni hingga 300 Mbps cepatnya.

Selain itu First Media dipercaya banyak orang untuk berlangganan karena jarang sekali terjadi masalah seperti gangguan maupun masalah jaringan atau koneksi. Semuanya bisa dipastikan akan baik-baik saja dalam penawaran fasilitasnya.

Selain itu tersedia pula pilihan paket tambahan untuk layanan Streaming Film, Gaming, hingga Speedboost Internet yang pastinya membuat hari-hari anda semakin seru untuk berselancar di dunia internet.

Tidak lupa, terdapat hadiah menarik jika anda bisa mengajak banyak orang lain untuk ikut berlangganan layanan First Media. Wah menarik bukan?

Bukan hanya fasilitas-fasilitas seperti yang diatas yang telah dijelaskan, namun juga proses registrasi yang sangat amat mudah dilakukan sehingga tidak perlu waktu lama juga rumit dalam pengerjaannya.

Baiklah sekian penjelasan dari beberapa cara berlangganan layanan FirstMedia yang bisa anda jadikan referensi. Sekali lagi, dengan kemudahan yang First Media berikan untuk anda, anda bukan hanya mendapatkan fasilitas.

Tetapi juga anda bisa melakukan registrasi dengan mudah dengan dua pilihan cara yakni dengan cara online dengan melakukannya lewat website resmi First media atau anda bisa melakukannya dengan cara offline yaitu melalui Booth First Media.

Selain cara tadi anda bisa membaca kembali mengenai benefit-nya atau keuntungan dalam berlangganan yang sudah dijelaskan sebelumnya. Selamat berlangganan dan nikmati semua fasilitas yang akan anda dapatkan dengan First Media!

Baca Juga : Sudahkah Anda Tahu Cara Berlangganan Layanan MyRepublic?

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

fifteen + 20 =