Sudahkah Anda Tahu Cara Berlangganan Layanan MyRepublic?

Cara Berlangganan Layanan MyRepublic

Cara Berlangganan Layanan MyRepublic – Bagi anda yang ingin berlangganan internet MyRepublic namun belum tahu bagaimana caranya? Artikel ini tepat untuk anda baca karena secara lengkap akan dijelaskan informasinya demi memudahkan anda!

Jika anda ingin berlangganan internet MyRepublic, anda dapat memilih beberapa metode dari metode yang akan dijelaskan selanjutnya. Ada metode berlangganan menggunakan jalur online dan ada juga jalur offline.

Nah sebelum lebih lanjut dijelaskan mengenai apa saja dan bagaimana saja caranya, ada hal-hal yang perlu anda ketahui dahulu sebelumnya.

So, saat proses registrasi, anda perlu mempersiapkan informasi-informasi seperti kelengkapan data diri untuk persyaratan tersebut. Kemudian selain hal tadi, anda juga perlu nih menentukan paket mana dari MyRepublic ini yang anda inginkan.

Nah jika anda masih bingung mengenai paket-paketnya, MyRepublic ini memiliki paket pilihan dan memberi penawaran menarik memlalu tiga kategori paket. Wah kira-kira apa saja ya?

Yang pertama ada paket Internet Ultra, yang kedua ada paket TV Interaktif, lalu yang ketiga ada paket Internet Bisnis SME.

Nah ketiga paket layanan internet  tersebut dapat anda pilih pada saat ingin memproses pendaftaran MyRepublic menggunakan metode atau cara berlangganan layanan MyRepublic yang akan dijelaskan lebih lanjut setelah ini.

Begini Cara Berlangganan Layanan MyRepublic Menggunakan Metode Online Maupun Offline

Beberapa Syarat dan Ketentuan Serta Cara Berlangganan Layanan MyRepublic

Cara Berlangganan Layanan MyRepublic

Jadi sebelum anda memutuskan untuk berlangganan internet MyRepublic ini anda perlu tahu apa saja syarat-syarat serta ketentuan yang berlaku agar lebih mudah dikemudian hari. Berikut informasinya yang bisa anda perhatikan dengan seksama.

Pertama anda perlu memastikan bahwa daerah anda sudah termasuk daerah yang tercover oleh jaringan MyRepublic. Hal ini supaya anda tahu seberapa kuat jaringan selain itu tentu supaya anda bisa memasang internet MyRepublic.

Kemudian anda perlu menyiapkan dan juga menyertakan data identitas diri yakni berupa Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan / atau Surat Izin Mengemudi (SIM) saat ingin melakukan proses registrasi.

Setelah itu anda tentunya harus memastikan untuk memiliki nomor handphone yang masih aktif yang masih anda pergunakan dan juga alamat email yang masih aktif dan sering anda pergunakan, hal ini untuk menghindari lupa password email.

Kemudian anda bisa langsung membayar biaya layanan internet yang sesuai dengan paket yang anda pilih untuk beberapa waktu kedepan, sampai pada waktu yang ditentukan kemudian anda bisa melakukan pengisian ulang.

Cara Berlangganan Layanan MyRepublic via Online

Jika anda telah membaca syarat dan ketentuan yang telah dijelaskan diatas, anda bisa langsung mendaftarkan diri untuk berlanganan layanan dari MyRepublic ini.

Untuk step by step nya anda tentu sudah bisa melakukannya yakni secara online melalui beberapa cara yang akan dijelaskan seperti berikut ini.

Situs Resmi MyRepublic

Pertama anda bisa melakukannya melalui situs resmi. Anda hanya perlu membuka tab pada browser yang ada di komputer atau di laptop anda. Di ponsel dan di tablet juga bisa, namun akan lebih afdol jika di gadget seperti komputer atau laptop tadi.

Setelah anda sudah membuka tab baru pada browser anda lewat gadget tadi, anda bisa langsung mengunjungi situs resmi MyRepublic di https://order.myrepublic.net.id/.

Nah jika anda sudah berada pada tampilan halaman utama anda bisa meng-klik tulisan yang bertuliskan ‘Daftar Sekarang’ pada layar didepan anda.

Jika sudah, anda kemudian bisa melengkapi formulir pendaftaran yang muncul di layar anda. Eits bukan hanya lengkap ya, data anda juga harus valid, asli dan sesuai!

Jika anda telah selesai melakukan pengisian formulir pendaftaran tadi, anda bisa mengecek ulang kebenaran dan ketepatannya. Jika sudah anda bisa langsung meng-klik tombol ‘Cek Area’.

Selanjutnya anda bisa memilih paketan MyRepublic apa dan yang mana yang anda ingin pilih. Yang sudah sesuai dengan keinginan dan kebutuhan pemakaian anda.

Last but not least, anda hanya perlu mengikuti instruksi atau langkah-langkah selanjutnya dalam menyelesaikan proses registrasi anda sebagai pelanggan. Cukup mudah bukan?

Call Center MyRepublic

Cara Berlangganan Layanan MyRepublic

Setelah dijelaskan mengenai mendaftar melalui situs resmi anda bisa melakukannya juga yakni melalui call center MyRepublic. Penasaran?  Yuk langsung simak caranya.

Pertama-tama anda perlu menghubungi layanan call center MyRepublic dengan menekan nomornya di 1500-818 kemudian call atau langsung telepon.

Jika sudah tersambung, anda bisa langsung berbicara kepada petugas call center dengan menyampaikan keinginan untuk berlangganan layanan internet MyRepublic.

Selanjutnya, petugas yang berbicara dengan anda akan meminta data diri serta informasi yang diperlukan saja untuk mengisi kelengkapan pendaftaran anda.

Jika telah selesai petugas tersebut akan memberi anda konfirmasi mengenai proses pemasangan layanan internet MyRepublic dan selanjutnya anda hanya tinggal melakukan pembayaran registrasi tersebut dan yeay! Sudah selesai!

Email MyRepublic

Anda bisa membuka google mail atau g-mail melalui gadget anda. Setelah itu anda bisa memasukan email MyRepublic yakni [email protected]

Kemudian isi di kolom pesan keinginan anda berlangganan layanan internet MyRepublic. Jangan lupa menjelaskan jenis paket yang anda inginkan serta informasi data diri anda yang berkaitan dan anda bisa langsung kirim email tersebut.

Tunggulah beberapaa saat sampai terdapat email balasan dari MyRepublic yakni mengenai tahap-tahap selanjutnya. Kemudian anda bisa mengikuti langkah-langkah intruksinya tersebut untuk menyelesaikan proses pendaftaran hingga selesai.

Cara Berlangganan Layanan MyRepublic via Offline

Nah selain mendaftar untuk berlangganan layanan MyRepublic via online seperti yang telah dijelaskan diatas tadi, anda juga bisa melakukannya dengan cara offline.

Yakni seperti dating langsung ke kantor cabang MyRepublic yang paling dekat dengan anda. Namun sebelum melakukan hal tersebut pastikan anda telah melengkapi berkas persyaratannya seperti KTP, nomor handphone, dan alamat email anda.

Pastikan semuanya aktif dan anda bisa langsung mengikuti tatacara yang akan dijelaskan berikut ini. Pertama anda bisa dating ke kantor MyRepublik terdekat di daerah anda (domisili). Kemudian temui CS / petugas Costumer Service-nya.

Selanjutnya jelaskan bahwa anda ingin memasang layanan internet MyRepublic. Lalu setelahnya, petugas akan meminta anda melengkapi formulir pendaftaran yang akan diberikan.

Kemudian jika usai, anda menyerahkan formulir anda bersamaan berkas persyaratan tadi. Proses registrasi anda telah berhasil, tunggulah petugas yang akan datang kerumah untuk proses pemasangan (instalasi).

Nah itu tadi cara berlangganan layanan MyRepublic selanjutnya anda perlu mengetahui keuntungan apa saja yang bisa anda dapatkan dalam berlangganan internet MyRepublic.

MyRepublic terbilang salah satu dari sekian banyaknya layanan internet rumahan yang ada di Indonesia. Jika anda menjadi pelanggannya, anda akan mendapatkan berbagai macam benefit seperti koneksi yang cepat sampai dengan 500 Mbps.

Selain itu pemenuhan kebutuhan internet rumah atau kantor anda dapat terpenuhi. Dari segi registrasinya juga mudah seperti penjalasan sebelumnya. Anda juga bisa mendapatkan bonus yang menarik terutama untuk pelanggan baru.

Demikianlah informasi dan cara-cara berlangganan layanan internet MyRepublic yang telah dijelaskan diatas. Semoga anda bisa langsung berselancar dengan mudah menggunakan layanan dari MyRepublic!

Baca Juga : Ini Dia Rekomendasi Wifi Untuk Kantor Anda!

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

14 − seven =