14 Cara Cepat Naik Rank Mobile Legend Terbaru 2022

Cara Cepat Naik Rank Mobile Legend

Cara Cepat Naik Rank Mobile Legend Terbaru 2022 – Mobile legend merupakan salah satu game terlaris yang pernah ada, game ini liris sekitar tahun 2016, tiap tahunnya peminat game ini terus bertambah pesat.

Game yang menawarkan pertarungan solo atau team ini berhasil menarik hati khalayak ramai, mulai dari anak-anak, remaja, bahkan sampai orang dewasa.

Saking tenarnya game ini sampai dijadikan salah satu E-sport yang banyak peminatnya, bagi kamu yang suka game ini bisa mendapat penghasilan yang menjanjikan jika kamu sudah di rekrut oleh squad terkenal. Di

Di dalam game ini dibagi menjadi beberapa tier atau ranking, tentunya memiliki kelas ranking yang tinggi adalah impian bagi semua player mobile legends.

Simbol ranking di permainan ini adalah bintang sebagai bentuk kelas atau penghargaan, jika player melakukan kesalahan saat bermain maka kelas bintang akan berkurang

Cara Cara Cepat Naik Rank Mobile Legend Terbaru 2022

Berikut beberapa tips yang bisa kamu coba untuk menaikkan ranking dengan cepat di mobile legends:

1. Hindari Push Rank Solo

Permainan ini sangat membutuhkan kerja sama team untuk bisa naik tingkat atau meraih kemenangan. Jadi bermain sendirian itu sangat sulit untuk meningkatkan ranking bermain meskipun sekali, dua kali bisa.

Bermain secara team kamu harus membangun kemistri yang erat dengan sesama anggota team, saling membantu, dan atur strategi agar gaya bermain teman satu team mu sesuai dengan gaya permainan yang kamu miliki. Jangan memaksakan bermain dengan teman yang berbeda gaya bermainnya dengan kamu.

Jika game play atau gaya bermain satu team sudah sama, kamu akan dengan mudah adaftasi strategi dan mendapatkan cover.

Inilah alasan kenapa kamu harus menghindari bermain sendirian atau solo rank, karena randomnya pmain public pasti akan memperketat persaingan dalam game.

2. Atur Waktu Bermain

Mengatur waktu saat bermain adalah salah satu cara yang dapat kamu terapkan untuk meningkatkan rank kamu. Cobalah untuk mencari celah saat bermain yaitu mencari jam-jam sepi terutama dari player lainnya. Semisal saat jam 10-12 malam, karena uumnya jam itu waktu orang istirahat.

Dengan mengatur jam permainan kamu dapat menghindari pemain abal-abal (toxic) yang dapat mengganggumu ketika push rank.

3. Pelajari Teknik Counter Hero Meta

Hal yang krusial dan yang menjadi penentu kemenanganmu saat bertanding adalah fase draft pick.

Jika kamu menguasi sedikit hero untuk bermain tentunya tidak akan menjamin kamu mendapat peluang kemenangan yang besar. Namun, jika kamu bisa memainkan banyak hero mungkin saja kamu akan melakukan teknik hero counter untuk melawan musuh. Maka strategi dan gaya bermainmu akan semakin baik.

4. Menguasai Banyak Hero di Setiap Role

Agar permainanmu tidak mudah di deteksi lawan kamu harus bisa bermain dengan banyak role di mobile legends itu akan membuat permainan kau nyaman dan lebih profesional.

Setidaknya dalam setiap role kamu harus menguasai minimal 2 hero agar saat salah satu hero di banned kamu tidak panik bermain.

5. Kendalikan Euforia dan Atur Strategi Team

Dalam sebuah permainan yang paling penting untuk di perhatikan adalah Susana hati saat bermain, jika salah satu anggota team emosi atau egois aka strategi yang telah disusun akan berantakan.

Bermain dalam keadaan emosi dapat mempermudah lawan untuk mencari titik lemah permainan team yang kamu miliki.

Semisal saat bermain emosimu tersulut lebih baik kamu pause atau berhenti bermain sebentar, minum sembari menahan emosi sampai otakmu refresh kembali.

Yang tidak kalah penting adalah jangan pernah memaksakan memakai hero yang kamu suka dalam sebuah team, karena dalam team pasti sudah diatur hero apa yang akan masing-masing player gunakan. Oleh karena itu kamu harus menguasai banyak hero.

Bermainlah dengan serius dan gembira, maka gaya bermain teammu akan susah di tembus lawan

6. Pelajari Konsep Mapping

Cara selanjutnya adalah dengan mempelajari teknik peta atau mapping, dengan menggunakan peta, kta bisa mengontrol dan bisa tau saat team kita memulai teamlight atau melakukan roaming.

Dalam seuaah permaian perl adanyaa mapping yang jelas dan rapi sehingga dapat memudahkan dalam proses pemantauan. Namun, cara ini sering kali dianggap remeh oleh player mobile legends, padahal dengan map kamu bisa mengontrol strategi menyerang dan bertahan team yang kau miliki.

7. Selalu Memperhatikan Komposisi Team

Komposisi team yang baik dan utuh sangat mempengaruhi kekuatan teammu saat match, pada permainan ini kamu wajib mempunyai hero eary dan juga late game serta support alat yang memadai seperti: tank dan carry.

Untuk support kalian bisa menggunakan hero mage yang kalian suka, sedangkan untuk tank kalian bisa menggunakan hero defens yang benar-benar kuat utuk pertahanan.

Sedangkan untuk carry kam bisa menggunakan marksam atau yang lebih popular saat ini yaitu assassin.

Tetapi tidak menutup kemungkiann juga kalian bisa mengganti setiap posisi yang sudah kalian bentuk sebelumnya sesuai dengan strategi yang telah kalian atur, semisal posisi tank kalian bawa ke assassin atau sebaliknya.

8. Hindari Melakukan Surrender

Surrender adalah salah satu hal yang harus dihindari, seburuk apapun kondisi pertahanan team kalian usahakan jangan sampai menyerah, karena itu akan memperburuk kualitas team kalian.

Lakukanlah teknik epic comeback saat tertekan dan coa perbaiki komposisi dan strategi team. Dengan begitu kamu dapat kembali bangkit dan menemukan celah yang bisa kamu manfaatkan.

9. Perbaiki Kesalahan

Dalam permainan team atau solo pastinya akan selalu ada kesalahan baik itu kecil atau fatal. Jangan sampai karena kesalahan yang kamu lakukan dapat merugikan team yang sudah kamu bentuk. Pada intinya jangan sapai mengulang kesalahan yang sudah kamu perbuat sebelumnya.

10. Belajar Bermain Bertahap

Permainan apapun harus dimulai dari bawah, tidak mungkin ada player akan mahir begitu saja tanpa adanya step yang di lalui. Kamu bisa bermain dengan ranking rendah terlebih dahulu atau mikro, makro, sampai kamu berada di tahap permainan yang sebenarnya.

11. Mulai Bangun Relasi dan Komunkasi Yang Baik

Komunikasi merupakan hal yang tidak mungkin dipisahkan dalam kesatuan permainan team seperti mobile legend. Dengan komunikasi yang baik kam dapat mengetahui keadaan team dan kelancaran strategi.

Jangan sampai karena kurangnya komunikasi dapat merusak gaya bermain team.

12. Jangan Salah Memilih Hero

Hero merupakan faktor utama dalam mempercepat rank ml kamu naik. Ketika kamu salah atau asal memilih, maka rank mu juga akan lambat naiknya. Cermatlah dalam menentukan Hero yang kamu pilih.

13. Buang Egois Saat Memilih Hero

Setiap pemain dalam satu grup biasanya memiliki keegoisan dalam memilih Hero. Dampaknya ketika kamu atau temanmu memperebutkan hero dan tidak ada yang mau mengalah, maka role pasti tidak akan didapatkan serta permainan akan kalah.

14. Bangun Grup

Cara yang terakhir untuk naik rank secara cepat adalah dengan membangun sebuah komunitas mobile legend. Dalam sebuaah komunitas yang sama pasti akan interaks yang berkenaan dengan komuitas tersebut. Disana kamu dapat bertukar cerita dan saling share strategi atau update info terkini seputar permainan.

Bagi kamu yang mungkin belum mempunyai grup atau team yang pas untuk mabar, sebuah grup atau komunitas akan membantumu.

Baca Juga: 4 Cara Top Up Mobile Legends Pulsa Indosat, Semuanya Mudah!

Dan bagi yang ingin mencari cuan dengan keahlian bermain. Kamu dapat mempromosikan prestasi diri agar ada oang yang merekrut sebagai pemain kontrak atau joki.

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: yasin badarudin

Leave a Reply

Your email address will not be published.

2 × three =