Cara Dapat Harta Karun Spesial Genshin Impact yang Mudah

Cara Dapat Harta Karun Spesial Genshin Impact

Cara Dapat Harta Karun Spesial Genshin Impact yang Mudah – Cara dapat harta karun spesial genshin impact yang mudah. Belum lama ini telah hadir game baru yang pastinya sangat menarik untuk anda mainkan dengan grafik yang menawan.

MiHoYo sebagai publisher resmi dari game Genshin Impact ini hadir menawarkan game multiplayer yang tersedia untuk pengguna Android maupun Playstation 4 dan 5 serta PC.

Dengan mengandalkan Engine modern yang bernama Unity ini maka sudah pasti bahwa grafik game ini sangatlah keren sekali.

Dari tampilan grafiknya saja sudah bisa memanjakan mata setiap para pemain setianya entah itu dari layar HP maupun monitor untuk Playstation dan PC.

Permainan Genshin Impact ini memiliki genre petualangan yang sangat seru dengan nuansa unik yang bisa membuat pemain betah berlama-lama menjelajah map yang luas.

Game dengan tampilan grafik khas Anime ini juga mengharuskan anda sebagai pemain untuk bisa menemukan harta karun sebanyak mungkin.

Perlu anda ketahui bahwa Adventure EXP adalah salah satu elemen yang cukup penting dalam permainan Genshin Impact yang merupakan game keluaran terbaru tahun 2020 ini.

Masalahnya experience points tersebut dibutuhkan untuk menaikkan level akun agar anda bisa melanjutkan rangkaian Quest utama serta mengembangkan karakternya.

Setiap naik level tentu rintangan akan bertambah berat dan pada umumnya setelah Adventure Rank level 30 menjadi sangat sulit mendapatkan EXP tambahan dari Quest utama.

Namun untungnya ternyata ada beberapa World Quest tersembunyi yang ada di Liyue dan tambahan Adventure EXP-nya yang bisa anda dapatkan dengan mudah.

Nah, untuk anda yang sedang mencari harta karun tersembunyi tersebut atau sudah mencarinya tapi belum ketemu juga. Pada kesempatan berikut ini kita akan membahas cara dapat harta karun spesial genshin impact yang mudah.

Cara dapat harta karun spesial genshin impact yang mudah

1. Trails in Tianqiu

Cara Dapat Harta Karun Spesial Genshin Impact

Yang pertama anda bisa jelajahi Tianqiu Valley yang sebenarnya memiliki tiga kuil untuk bisa anda datangi agar bisa menyelesaikan tantangan.

Ketiga kuil ini memiliki tantangan yang harus anda selesaikan agar bisa memberikan Quest bertajuk Trails in Tianqiu di bagian tengah-tengah aulanya.

Quest ini sangat mudah dan anda hanya butuh membuka kunci di tengah aula yang bisa didapatkan di puncak masing-masing kuil.

Beberapa tantangan itu seperti Combat, time challenge, hingga tiga lantai berisi puzzle yang cukup rumit. Kurang lebih, salah satu syarat mudah agar Quest ini cepat selesai adalah membawa karakter utama bertipe Geo serta karakter elemen api untuk menyelesaikan puzzle-nya.

2. Treasure Lost, Treasure Found

Cara Dapat Harta Karun Spesial Genshin Impact

Selanjutnya anda juga bisa mencari dari Treasure Lost, Treasure Found yang memiliki misi sulit dan terbilang unik. Anda bisa mulai melakukan pencarian dari bagian selatan Guili Plans tepatnya dari NPC bernama Soraya.

Nantinya, anda harus membantu sang arkeolog untuk bisa menguak keberadaan harta karun tersembunyi di wilayah tersebut.

Pada awalnya anda harus membaca lima prasasti yang ada di dekat Soraya. Setelah itu, anda harus mencari empat batu giok yang tersebar di sekitar pesisir Guili Plans.

Tidak terlalu sulit untuk bisa menemukannya, sebab hanya perlu melihat dari bentuk bangunan yang mirip sudut di dalam peta.

Nantinya, anda akan sampai ke Final Ruins yang terletak di dekat danau kecil.

3. Cara Dapat Harta Karun Spesial Genshin Impact, Nine Pillars of Peace

Anda bisa mengumpulkan sembilan Stone of Remembrance ketika mengumpulkan semua Geoculus di Liyue. Ke Sembilan artefak ini bisa digunakan untuk membuka kuil besar yang ada di Cuijoe Slope.

Menyelesaikan pencarian ini bisa membuat anda mendapatkan Artifact Legendary berbentuk bunga. Kerja sama dan kekompakkan dari sebuah tim menjadi faktor penting yang menentukan keberhasilan.

Sebab ada Ruin Guard dan Ruin Hunter yang harus kalian kalahkan dengan butuh usaha yang lebih. Dan nantinya anda juga akan menghadapi monster tersebut yang telah mendapatkan tambahan kekuatan.

Selain kekompakkan, strategi yang jitu dan matang juga harus anda buat sebelumnya agar bisa mengalahkan monster buas itu.

Maka dari itu segera siapkan tim dengan reaksi elemen untuk mengalahkan mereka agar lebih mudah.

4. And This Treasure Goes to …

Pencarian harta karun yang tersembunyi bisa anda temukan di area Lingju Pass di bagian barat Liyue. Nantinya, anda harus bisa menemukan NPC bernama Alrani yang terjebak di bagian kuil sebelah barat.

Setelah membuka penjara, Alrani akan membeberkan bahwa ada harta karun tersembunyi di wilayah itu.

Lokasi dari harta karun ini sebenarnya sama sekali tidak sulit. Anda bisa temukan dengan mudah dan cepat, yakni terkubur di bagian tengah Lingju Pass.

Tepatnya terletak pada bagian bawah pohon besar dekat selatan kolam. Hanya ada beberapa Treasure Hunter yang menjaga harta karunnya dan pastinya sangat mudah untuk anda taklukkan.

Oh iya, jangan lupa juga untuk menyelesaikan puzzle di area ini karena masih ada tiga Precious Chest yang bisa anda dapatkan.

5. Cara Dapat Harta Karun Spesial Genshin Impact, The Chi of Guyun

Quest atau pencarian berikut ini sedikit berbeda dari lainnya karena The Chi of Guyun ini memiliki rangkaian yang cukup panjang. Meski demikian nantinya anda akan mendapatkan banyak sekali Adventure EXP serta tambahan Chest yang sangat berharga.

Jadi anda bisa memulai pencarian harta karun ini dengan menemui NPC bernama Yan’Er di dekat area Wuwang Hill.

Nantinya, Chi of Guyun akan berfokus pada cerita monster yang dijaga oleh kekuatan kuno di Liyue. Setiap player harus bisa mengalahkan kekuatan jahat di Wuwang Hill dengan rangkaian puzzle yang mudah diikuti juga.

Setelah itu para player nantinya juga akan bertemu Grandma Ruoxin di Qingce Village dan dia akan memberikan letak kuil terakhir Chi of Guyun di bagian Barat Laut Qingce Village.

6. Adventure Guild

Setelah bertemu dengan orang suruhan Kaeya, anda akan mendapatkan peta yang berisi teka-teki dengan gambar yang diburamkan.

Adapun gambar itu memiliki tulisan dalam bahasa inggris yang kurang lebih seperti ini. Tiga raksasa bertangan enam tinggal di kota di danau. Dua menjaga patung, Satu, Harta Karun.

Bertangan enam pada tulisan itu dapat memiliki arti jumlah kincir angin besar yang ada di kota Mondstadt dan yang harus di kunjungi adalah yang berada di depan “Adventures guild”.

Lokasi Adventures guild sendiri berada di pojok kiri bawa peta yang atapnya berwarna biru laut. Jika sudah ketemu, anda harus panjat atapnya dan terbang ke arah kincir angin itu.

Setelah mendarat, cari tangga yang ada di kincir angin, karena menaiki tangga tidak akan menguras stamina sebanyak kamu memanjat tembok. Ketika sudah sampai, nanti kamu akan menemukan kotak berisi clue untuk teka teki selanjutnya.

Itulah beberapa karun spesial genshin impact yang mudah untuk anda dapatkan saat bermain game petualangan yang penuh misteri ini.

Sebenarnya masih ada banyak lagi harta karun yang bisa anda dapat, namun akan menjadi tidak menarik jika semuanya dibuka disini.

Baca Juga : Dapatkan Bintang 5 dengan Tips Gacha Genshin Impact Terbaik 2021

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *