Cara Download Foto dan Video Instagram di Android

Cara Download Foto dan Video Instagram

Cara Download Foto dan Video Instagram di Android – Masyarakat yang hidup di jaman modern seperti saat ini memang sangat sulit dipisahkan dari media sosial di mana media sosial telah menjadi bagian yang sangat penting dalam aktivitas keseharian yang biasa mereka lakukan. Media sosial memang memiliki peran yang sangat penting di mana masyarakat bisa menggunakan media sosial sebagai sarana hiburan, mencari informasi, hingga untuk menunjang produktivitas. Sekarang ini memang telah tersedia ada banyak sekali media sosial yang bisa Anda gunakan.

Dari berbagai media sosial yang saat ini tersedia, Instagram menjadi salah satu media sosial yang paling populer. Hal ini dikarenakan Instagram memiliki keunikan tersendiri yang membedakannya dari media sosial yang lain di mana Instagram lebih dikhususkan untuk berbagi foto dan video di antara para penggunanya. Anda memang akan menemukan banyak sekali foto dan video yang bagus di Instagram, namun sayangnya Instagram tidak memiliki fitur download, pada kesempatan kali ini akan kami ulas cara download foto dan video Instagram di Android.

Cara Download Foto dan Video Instagram di Android Yang Bisa Dicoba

Menggunakan Instasave

Cara pertama yang bisa Anda lakukan untuk mengunduh foto dan video yang ada di Instagram adalah menggunakan aplikasi Instasave, aplikasi ini bisa Anda dapatkan di Play Store secara gratis. Sesuai dengan namanya, aplikasi yang dikembangkan oleh Dstudio ini akan memudahkan para penggunanya untuk bisa mengunduh berbagai macam foto dan juga video di Instagram.

Menggunakan Instasaver for Instagram

Cara berikutnya yang juga bisa Anda lakukan untuk mendownload foto dan video di Instagram yakni menggunakan aplikasi Instasaver for Instagram, perlu Anda ketahui bahwa aplikasi ini akan memungkinkan Anda untuk mengunduh berbagai macam foto dan video yang ada di Instagram. Tak hanya itu saja, Instasaver for Instagram akan membantu Anda untuk menyalin postingan di Instagram.

Cara Download Foto dan Video Instagram, Menggunakan Instasaver

Jika Anda ingin mendownload foto dan video yang ada di Instagram, maka Anda juga bisa menggunakan aplikasi Instasaver. Aplikasi yang bisa Anda dapatkan secara gratis di Play Store ini juga akan memudahkan para penggunanya untuk bisa mengunduh foto dan juga video yang ada di Instagram, caranya pun sangatlah mudah di mana Anda hanya tinggal mengcopy dan pastekan alamat URL-nya.

Menggunakan Instasave Photo & Video

Cara Download Foto dan Video Instagram

Untuk mengunduh foto serta video yang ada di Instagram, Anda bisa menggunakan aplikasi Instasave Photo & Video yang tersedia di Google Play Store. Aplikasi yang dikembangkan oleh Robert App ini membuat Anda bisa mengunduh foto dan juga video yang ada di media sosial Instagram, Anda bisa mengcopy alamat URL foto ataupun video yang ada di Instagram dan mempastekannya pada aplikasi ini.

Menggunakan Video Downloader for Instagram

Cara Download Foto dan Video Instagram

Cara lainnya yang juga bisa Anda lakukan untuk mengunduh foto dan video di Instagram yaitu menggunakan aplikasi Video Downloader for Instagram. Aplikasi besutan Linterna Apps ini cukup populer di kalangan pengguna Instagram karena dengan menggunakan aplikasi ini, Anda akan bisa mengunduh foto dan juga video di Instagram untuk disimpan di memori smartphone.

Instagram memang tidak menyediakan opsi download, namun Anda tetap bisa mendownload foto dan video dengan beberapa cara di atas.

Baca Juga : Tips Agar Foto Instagram Tidak Terlihat

5/5 - (456 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

3 × five =