Tips Agar Foto Instagram Tidak Terlihat

Tips Agar Foto Instagram Tidak Terlihat

Tips Agar Foto Instagram Tidak Terlihat – Instagram memiliki fitur privasi, arsip, dan batasan pada cerita Instagram untuk dilihat banyak orang. Bagi anda yang tidak suka dengan foto yang dilihat banyak orang. Selain itu, saya akan memberikan beberapa solusi agar foto atau video Anda tidak tersebar luas di masyarakat. Nah, itulah beberapa trik yang bisa Anda gunakan. Yakni, fitur arsip, privasi dan tanda teman terdekat. Buat kamu yang masih bingung bagaimana cara menyembunyikan foto Instagram dari orang-orang tertentu. Silakan gunakan trek berikut.

Disini saya akan sedikit berbagi informasi tentang cara menyembunyikan foto kita dari teman instagram dan cara agar tidak terlihat oleh orang tertentu, seperti orang asing. Dan banyak sekali pertanyaan seperti ini yang muncul di benak saya. Kemudian saya akan menjelaskannya agar bisa dilihat banyak orang. Salah satu jenis foto Instagram yang berbentuk privasi, dan hanya bisa dilihat oleh teman terdekat Anda. Anda dapat mengaturnya di bagian pengaturan Instagram. Berikut ulasan lengkapnya.

Tips Agar Foto Instagram Tidak Terlihat

Teman Instagram Terdekat . Fitur

Tips Agar Foto Instagram Tidak Terlihat

Salah satu fitur terbaik untuk melindungi privasi Anda dari orang lain adalah dengan menggunakan filter daftar teman dekat Instagram. n fitur termasuk yang baru dіrіlіs oleh nstagram. Meskipun masih dalam tahap pengembangan, fitur ini dapat Anda gunakan untuk dapat menyembunyikan foto, video, atau cerita Instagram pribadi Anda berdasarkan teman yang berhak melihat aktivitas atau aktivitas Anda. Biasanya saat mengunggah foto, Anda juga bisa memfilternya berdasarkan teman dekat untuk fitur ini. Teman-teman di sekitar saya juga sering menggunakan ini sebagai perlindungan privasi mereka yang tidak ingin dilihat publik. Jika Anda ingin berbagi foto berdasarkan teman terdekat Anda, Anda dapat menggunakan fitur ini di Instagram secara gratis. Tag beberapa orang terdekat kamu. Kemudian ketika ingin memposting foto, video, atau insta story, Anda akan tetap terlindungi dari orang asing. Jika Anda tertarik, silakan mencobanya segera.

Fitur Privasi Instagram

Tips Agar Foto Instagram Tidak Terlihat

Berbeda halnya dengan fitur privasi Instagram. Privasi ini berfungsi untuk menyembunyikan foto, video, insta story dari orang yang tidak dikenal. Biasanya, Anda dapat memfilter orang-orang ini melalui alat privasi, dan hanya melihat interaksi antara pengikut dan pengikut. Jadi, jika tidak ada hubungannya dengan mengikuti dan mengikuti, foto Anda tidak akan terlihat oleh orang lain (publik). Fitur ini sering digunakan oleh banyak orang ketika ingin melindungi privasi orang yang tidak dikenal. Dan hanya disaring oleh siapa Anda mengizinkan teman di Instagram.

Tips Agar Foto Instagram Tidak Terlihat, Fitur Arsip Foto Instagram

Arsip Instagram berfungsi untuk menyembunyikan foto Instagram Anda untuk semua orang. Jadi, tidak ada yang bisa melihat foto arsip Anda di Instagram. Hanya pemilik akun Instagram yang bisa melihatnya. Dan ternyata fitur arsip instagram ini bisa mengembalikannya sesuai keinginan kita. Anda juga dapat mengelola bagian arsip ini di menu arsip Instagram. Bagi Anda yang ingin menyembunyikan atau mengarsipkan foto, Anda bisa mendapatkan privasi dengan memilih foto, lalu memilih bagian arsip. Maka seharusnya, foto tersebut akan tersimpan di akun Instagram Anda tanpa hilang atau tanpa terhapus.

Dan itulah 3 cara untuk menyembunyikan atau melindungi foto, video, cerita insta Anda dari orang yang mungkin tidak Anda sukai. Ketiga cara di atas hanya dimaksudkan untuk melindungi privasi Anda seperlunya saja. Semoga bisa bermanfaat untuk anda semua disini. Akhir kata, terima kasih telah membaca.

Baca Juga : Tips Menonaktifkan Notifikasi Instagram Yang Mengganggu

5/5 - (368 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × 2 =