Cara Download Video Di Iflix Melalui Aplikasi Pada Smartphone

Cara Download Video Di Iflix

Cara Download Video Di Iflix Melalui Aplikasi Pada Smartphone – Iflix merupakan aplikasi yang penting bagi pecinta film karena semua film yang terbaru akan tersedia pada aplikasi ini. Menonton film merupakan suatu hobi yang dapat menghilangkan rasa stres dari suatu kegiatan melelahkan. Hanya melalui aplikasi ada cara download video di iflix dengan mudah agar lebih asyik menonton film kapan saja dan di mana saja.

Tingkat peminat dari aplikasi iflix sudah sangat banyak karena terpercaya dengan resolusi dari video atau film yang ditayangkan. Iflix memberikan penawaran bagi penggunanya untuk menonton film secara gratis dan juga dapat didownload. Langsung saja cek cara download video iflix melalui aplikasi pada smartphone, berikut ini:

Cara Download Video Di Iflix Melalui Aplikasi Pada Smartphone

1. Install Aplikasi Iflix

Hal yang dapat dilakukan oleh pengguna yaitu menginstal aplikasi melalui Playstore hanya dengan mengetikkan kata iflix. Setelah itu ketika tampilan Play Store sudah berada di penemuan pencarian iflix maka dapat diklik dan mulai download. Selain itu iflix juga tidak memakan ruang memori yang besar namun memberikan hasil video yang sangat bagus.

Pengguna dapat mendownloadnya hanya dengan mengosongkan ruang memori sebesar 44 MB dan dan dapat ditonton cara online. Untuk untuk mendownload film secara offline maka pengguna harus mengikuti langkah berikutnya yaitu membuka aplikasi iflix.

2. Pilih Film yang Diinginkan

Iflix yang telah terbuka maka akan menampilkan berbagai film yang terbaru dan juga sesuai dengan rekomendasi yang diinginkan pengguna. Memilih film yang ingin ditonton dapat melalui pencarian atau akan terlihat gambar dan judulnya pada tampilan awal. Jika film tersebut ber episode maka akan ditampilkan episode yang sudah tersedia atau dapat ditonton saat itu juga.

Film yang direkomendasikan atau yang ingin ditonton akan terlihat gambar pemain dari film tersebut supaya mudah dikenal oleh penonton. Ada deskripsi yang menjelaskan sinopsis terkait film tersebut di setiap episode nya atau hanya pada film tersebut.

3. Cara Download Video Di Iflix, Klik Download

Selanjutnya ada cara download video di iflix melalui aplikasi pada smartphone yaitu melakukan klik download ketika tampilan film yang diinginkan terbuka. Pengguna aplikasi dapat menyukai film tersebut dan menonton nanti serta mendownload film tersebut. Dari pilihan ketiga ini maka pengguna dapat klik ikon download yang ada di bawah gambar film tersebut.

Mendownload video tersebut tidak memerlukan biaya karena dapat dilakukan secara gratis yang mengenakan kuota pengguna saja. Mulai download film yang diinginkan satu per satu agar tidak memakan waktu yang cukup lama.

4. Sesuaikan Resolusi Untuk Menonton Film

Cara Download Video Di Iflix

Setelah ikon download diklik maka akan menampilkan pilihan resolusi yang diinginkan pengguna untuk menonton film dengan kualitas rendah hingga tinggi. Resolusi sangat penting bagi suatu film sehingga penonton dapat nyaman saat melihat film tersebut. Dan pastinya resolusi yang dipilih mempengaruhi besarnya kuota yang dikeluarkan oleh pengguna.

5. Cara Download Video Di Iflix, Klik Start Download

Cara Download Video Di Iflix

Pada posisi pemilihan resolusi video yang diinginkan ada bentuk kotak di sebelah kanan. Pilih resolusi tersebut yang dapat diklik sehingga menghasilkan tanda centang. Setelah memastikan resolusi yang diinginkan maka pengguna dapat mengklik start download yang berada di bagian bawah. Tunggu hingga download film tersebut selesai.

Itulah beberapa cara download video di iflix melalui aplikasi pada smartphone untuk menonton film dimana saja dan kapan saja. Aplikasi ini tersedia di Play Store dan dapat dinikmati secara gratis dan memiliki berbagai pilihan serial, film kartun, dll. Semakin canggih zaman maka semakin mudah untuk mendapatkan suatu film hanya dari aplikasi untuk mempermudah maka gunakan iflix.

Baca Juga : Cara Download Video Pinterest Yang Mudah

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

17 + 10 =