Cara Mendapatkan Musuh Bot FF – Terbaru 2021 Mudah dan Cepat

cara mendapatkan musuh bot FF

Cara Mendapatkan Musuh Bot – Garena Free Fire merupakan salah satu game online dengan populeritas semakin melejit dari tahun ketahun. Game yang akrab dengan sebutan FF ini memiliki jumlah pengguna aktif terbanyak di seluruh dunia setiap harinya. Dan kali ini akan memberikan cara mendapatkan musuh bot FF.

Pada tahun 2020, jumlah pengguna aktif FF mencapai ratusan juta orang. Ada beberapa kelebihan dari game FF ini, salah satunya desainnya ramah terhadap smartphone spek rendah. Tak heran jika game FF langsung populer dan banyak di unduh oleh banyak orang, baik oleh pemula maupun profesional.

FF dapat dimainkan bersama dengan orang lain di seluruh belahan dunia dengan kemampuan berbeda-beda. Maka dari itu, hal yang lumrah dalam permainan akan bertemu dengan lawan atau musuh. Tidak perlu khawatir, jika sudah mengetahui cara mendapatkan musuh bot FF, player akan lebih mudah untuk menang.

Mengenal Bot dan Cara Mendapatkannya

cara mendapatkan musuh bot FF
cara mendapatkan musuh bot

Bot merupakan asal kata dari “robot”. Lawan FF ini biasanya di gerakan oleh sistem game. Sehingga memiliki pola perintah tertentu. Jika pemain dalam game kurang dari 50, maka bot yang akan mengisi kekurangannya.

Meski FF ini dapat dimainkan secara bersama dengan orang lain di seluruh dunia, untuk bisa mengumpulkan pemain hingga 50 membutuhkan waktu yang cukup lama. Beberapa cara mendapatkan musuh bot FF di bawah ini dapat membantu pemain menyelesaikan visi misi push rank.

Biasanya musuh akan muncul di awal-awal permainan. Tujuannya adalah dapat dijadikan sarana latihan. Kehadiran musuh akan memudahkan pemain untuk beradaptasi dengan game yang sedang dimainkannya baik bagi pemain pemula maupun pemain lama. Sehingga ketika bertemu real player, sudah siap bertempur.

Meski musuh ini tidak terlalu mematikan bagi player. Akan tetapi, terkadang ada juga yang mampu bertahan lama dan akan muncul di pertengahan atau di akhir game. Maka dari itu, simak ciri-cirinya berikut ini, agar lebih mudah mengatur strategi bermain.

  1. Fahami Ciri-Ciri Musuh Bot untuk cara mendapatkan musuh bot

Salah satu cara agar player tahu, apakah musuh yang dihadapi bot atau bukan adalah dengan memperhatikannya terlebih dahulu dari jarak jauh. Cara mendapatkan musuh bot FF adalah gunakan scope lalu pergi ke dataran tinggi dan perhatikan baik-baik lawan yang ada. Jika lawan yang sedang dihadapi memiliki ciri-ciri sama dengan deskripsi di bawah ini, berarti bisa dipastikan lawannya itu adalah bot.

  • Cari lawan yang kelihatannya seperti kebingungan. Tidak seperti pemain sungguhan, biasanya lawan ini akan sering berdiam diri, meski di dekati pemain lainnya. Kalaupun bergerak, hanya sesekali saja.
  • Cari lawan yang gerakannya itu-itu saja. Hal ini dikarenakan setingan terstruktur dari sistem game, maka gerakannya pun akan monoton. Hanya gerakan berjalan, berhenti sejenak lalu berjalan lagi. Berbeda dengan real player memiliki gerakan variatif.
  • Cari lawan yang gerakannya kurang agresif. Agar dapat bertahan dan menang dalam permainan ini, player di haruskan untuk bergerak aktif dan agresif. Berbeda halnya dengan bot, kurang agresif. Bahkan saat penyerangan, tidak banyak gerakan yang dilakukannya.
  • Cari lawan yang tembakannya jarang tepat sasaran. Biasanya bot akan menembak musuh-musuhnya secara random. Meski menembak ke satu titik, dapat di pastikan tembakan pasti meleset. Tidak tepat sasaran.
  • Cari lawan yang tiba-tiba ada pengurangan jumlah pemain tanpa pemberitahuan. Adapun lawan yang tiba-tiba muncul di pertengahan game yang sedang berlangsung. Hal ini akan dapat di prediksi bahwa itu adalah bot.

Jika player bertemu dengan lawan bot, maka peluang untuk menang pun besar. Hal ini karena memiliki pola gerakan yang dapat ditebak oleh real player. Selain itu, gerakannya sudah di kendalikan oleh sistem dan tidak dapat melacak suatu kondisi dalam permainan.

  1. Fokus Mendapatkan Musuh Bot

Setelah mengetahui ciri-ciri musuh di atas, langkah selanjutnya adalah fokus bagaimana cara mendapatkannya. Sebagian pemain lebih suka melawan bot daripada pemain real. Alasannya karena lawan ini merupakan settingan sistem, sehingga tidak memerlukan strategi rumit untuk melawannya.

  • Mendiamkan game FF sejenak: cara mendiamkan game seperti ini sudah terbukti efektif di lakukan oleh banyak pemain. Pertama, membuka game FF pada gawai yang digunakan. Setelah terbuka, pemain biasanya akan menunggu berkumpulnya 49 pemain lainnya.

Jika sudah masuk di dalam game, tunggu sejenak jangan terburu-buru untuk memulai gamenya. Jika langsung klik tombol play, kemungkinan akan bertemu langsung dengan pemain yang sudah mahir. Selain itu, sangat kecil kemungkinan untuk bertemu bot.

Sekitar 10 detik, silakan bisa langsung klik tombol home dan keluar dari permainan. Tidak perlu khawatir, cara seperti ini tidak akan menghilangkan poin atau menurunkan rank.

Setelah keluar dari game, buka kembali game FF. Setelah itu, untuk memulainya langsung klik Start Game. Pada tahap ini, pemain akan di hadapkan lawan dengan bot, karena biasanya real player yang ada di lapangan sudah mendapatkan lawan terlebih dahulu.

  • Menggunakan akun baru: dalam hal ini, player akan membuat akun baru sebagai akun cadangan atau menggunakan dua aplikasi sekaligus. Setelah itu, mutual pertemanan di akun kecil ke akun besar dan langsung dapat menikmati permainan.
  • Mengunakan VPN: salah satu tujuannya adalah agar sistem mendeteksi IP yang sedang digunakan merupakan IP luar negeri yang memiliki jumlah pemain lebih sedikit. Hal ini akan memicu bot bermunculan sebagai pemain pengganti. Beberapa VPN yang di bisa digunakan saat online maupun offline adalah Turbo VPN dan Nox VPN.

Setelah mengetahui ciri-ciri di atas dan bagaimana cara mendapatkannya, uraian berikut ini akan dijelaskan mengenai cara pemasangan bot FF secara permanen. Tips berikut ini mudah dipraktekan, meskipun masih pemain pemula.

Cara Pasang Bot FF Secara Permanen untuk cara mendapatkan musuh bot

Untuk cara berikut ini agak sedikit berbeda dengan cara klasik di atas. Cara mendapatkan musuh bot FF kali ini menggunakan aplikasi. Pemain dapat mencoba mempraktikan langkah-langkah berikut ini.

Hal pertama yang harus dilakukan adalah download aplikasi hack bot Free Fire. Setelah selesai mendownload, instal aplikasi tersebut hingga berhasil. Untuk IP nya bisa di ubah ke negara lain atau bisa menggunakan VPN.

Langkah berikutnya masuk ke folder dan hapus datanya (com.msdk.freefire). Setelah itu bisa langsung login dan bermain game FF. Namun, untuk cara ini kemungkinan bertemu bot tidak sebesar saat menggunakan cara klasik di atas. Hanya sekitar 75% pemain akan bertemu musuh bot.

Demikianlah uraian cara mendapatkan musuh bot FF dengan mudah dan cepat. Meskipun cara-cara diatas mudah di praktikan, kesempatan pemain bertemu dengan lawan settingan ini tergantung pada faktor keberuntungan semata. Ada baiknya penggunaan cara ini satu kali dalam sehari, karena jika terlalu sering akan berpengaruh pada rank pemain. Baca juga : Cara membuat akun baru di PES Mobile Android untuk menambah pengetahuan.

5/5 - (457 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

1 + 2 =