Cara Membuat Akun PES Mobile Android

Cara Membuat Akun PES

Cara Membuat Akun PES Mobile Android – Cara membuat akun baru di PES Mobile Android. Tidak sulit untuk membuat akun ID KONAMI baru pada game PES mobile. Semua orang bisa melakukannya dengan mudah dan pastinya bisa anda buat dengan gratis.

Dengan hadirnya Gameplay eFootball PES 2021 ini bisa menjadi penghibur khususnya bagi para gamer yang suka dengan bola. Seperti kita ketahui bahwa sejak adanya pandemi maka segala aktivitas sosial menjadi tidak bebas lagi.

Termasuk menonton pertandingan sepak bola yang bisa membuat kerumunan banyak orang. Oleh karena itu untuk anda yang ingin merasakan lagi bagaimana serunya suasanan pertandingan sepak bola maka bisa mainkan PES 2021 mobile.

Game Android yang satu ini sudah memiliki banyak fitur menarik yang tidak kalah dengan game konsol seperti PS4 atau Xbox. Berkat kecanggihan teknologi maka tampilan grafiknya sudah mendekati nyata.

Para pemain tentunya bisa lebih menghayati jalannya pertandingan karena adanya grafik yang bagus. Dan tidak hanya itu saja, tampilan yang lebih smooth saat player berlari dan mengoper bola juga terlihat lebih alami.

Belum lagi kualitas Audio yang dihasilkan benar-benar seperti suasana nyata saat pertandingan bola tengah berlangsung. Semua itu bisa anda mainkan hanya dengan smartphone Android saja asalkan sudah punya spesifikasi yang mumpuni.

Nah, untuk membuat akun baru PES sebenarnya juga bisa dari perangkat lain seperti tablet, PC desktop atau laptop. Namun seperti kita tahu bahwa kebanyakan orang saat ini lebih suka menggunakan smartphone karena lebih praktis dan portabel.

Bentuk ponsel yang kecil sehingga mudah untuk dibawa kemana saja sehingga para gamer mobile menjadi suka. Silahkan simak dengan detail bagaimana cara membuat akun baru di PES Mobile Android berikut ini.

Cara membuat akun baru di PES Mobile Android

Cara Membuat Akun PES

Cara membuat akun baru di PES Mobile Android sebenarnya sangat mudah dan cepat sekali. Tidak sampai lima menit anda sudah bisa memiliki satu akun baru PES mobile karena prosesnya juga tidak bertele-tele.

Hanya butuh beberapa syarat saja yang harus anda berikan pada pihak Konami sebelum anda berhasil membauat akun baru. Memiliki akun ID Konami bisa dibilang wajib bagi anda yang sering memainkan game dari KONAMI.

Sebab kita tahu bahwa Konami adalah perusaan asal Jepang yang sudah memiliki banyak produk unggulan. Salah satunya yaitu game eFootball Pro Evolution Soccer atau PES yang memiliki beberapa versi dengan update secara berkala mengikuti aslinya.

Game sepak bola buatan Konami ini sebenarnya sudah ada sejak puluhan tahun lalu yang kala itu hanya ada mesin konsol jadul seperti super nintendo atau sega.

Akun yang akan kita buat ini memiliki fungsi untuk menyimpan data permainan dari game tersebut. Sehingga meskipun anda berganti-ganti ponsel asalkan login dengan akun yang sama maka data tersebut masih bisa anda akses kembali.

Hal ini tentunya dapat mempermudah setiap player agar bisa bermain kapan saja tanpa batasan perangkat. Dengan teknologi cloud yang kini sudah digunakan oleh banyak developer maka setiap orang bisa mengakses data dengan lebih mudah tanpa perlu takut kehilangan data.

Sebab kita tahu bahwa dengan semakin berkembangnya teknologi maka banyak orang yang kini sering berganti-ganti HP. Entah itu karena ingin upgrade dengan spesifikasi tinggi dari kelas low end ke kelas high end.

Atau bisa juga karena HP yang anda gunakan saat ini memang sudah usang. Contohnya saja HP yang kapasitas RAM-nya sudah terlalu kecil sehingga tidak bisa menjalankan aplikasi modern saat ini khusus nya eFootball Pro Evolution Soccer atau PES buatan konami.

Apabila sewaktu-waktu anda ingin ganti HP maka pastinya perlu install lagi aplikasi eFootball Pro Evolution Soccer bukan ? Nah, saat sudah instal aplikasi tersebut ke HP baru anda maka cukup login dengan akun yang telah anda buat sebelumnya.

Dengan demikian tidak perlu mengulang game dari awal, sebab data yang telah anda mainkan sebelumnya masih tersimpan dalam server milik Konami.

Langkah-langkah Register Akun ID KONAMI Lewat HP Android

Cara Membuat Akun PES

Sebenarnya sama sekali tidak sulit untuk membuat akun ID KONAMI, bahkan dari HP android sekali pun sudah langsung bisa tanpa butuh akses ke komputer lagi.

Anda hanya butuh akun email yang sudah aktif untuk keperluan verifikasi email agar pihak Konami bisa mengetahui bahwa itu adalah benar milik anda.

Jadi waktu membuat akun Konami untuk main game PES jangan asal memasukan email yang tidak valid. Sebab nantinya email tersebut berguna untuk menerima pesan dari server konami sebagai keperluan verifikasi membuat akun baru.

Ada langkah-langkah untuk mendaftar akun ID KONAMI lewat smartphone android kurang lebih sebagai berikut:

Step by step  mendaftar akun ID KONAMI lewat smartphone android

Hal pertama yang harus anda lakukan yaitu buka app web browser dari HP android. Sebagai tips anda bisa gunakan web browser bawaan HP atau menginstall web browser modern seperti google chrome atau mozilla firefox.

Pastikan versi web browser adalah yang paling baru serta bebas dari malware agar data yang anda masukan tetap aman dari tangan-tangan jail (hacker).

Pastikan juga untuk menggunakan jaringan terpercaya seperti WiFi milik anda sendiri atau langsung dari nomor HP provider untuk akses internet.

Sebab jika tidak maka akan rawan sekali kena hack akibat data bocor dari jaringan umum seperti wifi mall, hotel, atau lainnya.

Jika sudah yakin aman silahkan kunjungi langsung situs resmi untuk register ID KONAMI melalui url berikut ini.

https://my.konami.net/registration/mailAddressEntry.html

Setelah terbuka silahkan isikan formulir yang sudah tersedia dengan benar dan lengkap. Pilih negara, bahasa, tanggal lahir, alamat email aktif, dan kode verifikasi. Jangan lupa memberi tanda centang pada opsi Kotak yang ada di bawah kode verifikasi. Jika sudah semuanya, selanjutnya klik tombol Next.

Register ID KONAMI sudah berhasil anda buat. KONAMI sudah mengirim pesan ke email yang kamu daftarkan tadi sebagai langkah untuk verifikasi akun ID KONAMI.

Sekarang cek akun email yang digunakan untuk mendaftar tadi dan lihat pada bagian inbox. Baca pesan masuk dari email KONAMI, lalu klik link untuk verifikasi akun ID KONAMI.

Silahkan langsung saja anda klik pada link tersebut, maka nantinya anda akan menuju ke halaman untuk melengkapi akun ID KONAMI. Buat KONAMI ID dan password serta centang juga apakah anda ingin mendapatkan informasi promo dari KONAMI atau tidak. Jika sudah semua, selanjutnya klik tombol Next.

Isi semua kolom sesuai dengan data diri anda sebenarnya. Kalau sudah, klik lagi tombol Next. Konfirmasi lagi kalau data yang anda berikan sudah benar dan klik tombol Next. Selamat akun sudah berhasil anda buat dan sudah bisa login ke akun ID KONAMI milikmu menggunakan alamat email dan password yang barusan anda buat tadi, selesai.

Baca Juga : Spesifikasi Game Valorant Minimum Requirement Tetap Jalan Walaupun Spek Rendah

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *