Cara Mengalahkan Musuh dengan Prone FF

Prone FF

Cara Mengalahkan Musuh dengan Prone FF – Cara Mengalahkan Musuh dengan Prone FF merupakan salah satu cara yang bisa pemain coba. Menjadi pemenang dalam permainan Free Fire tentu sangat diharapkan bagi pemain gim tersebut. Apalagi saingannya sangat banyak, tersebar di seluruh dunia. Pasti hal itu membuat pemain semakin bersemangat untuk merobohkan musuh-musuhnya.

Dengan kepopuleran Free Fire, banyak aplikasi pihak ketiga diluncurkan untuk membuat permainan semakin mudah. Namun, kali ini akan membahas seputar metode yang ada dalam gim tersebut. Jadi, pemain tidak perlu menambahkan aplikasi lain untuk menang, dengan cara ini pun kemungkinan menang cukup besar.

Metode tersebut ialah dengan memanfaatkan fitur Prone FF sebaik-baiknya. Tentunya pemain harus mengetahui bagaimana cara menggunakannya dengan benar. Agar nanti hasilnya bisa memuaskan dan musuh kalah dalam waktu cepat. Simak terlebih dahulu mengenai fitur ini dan apa keunggulannya.

Fitur Prone FF

Prone FF

Prone termasuk kata dalam bahasa Inggris, jika diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia berarti tiarap. Fitur ini termasuk salah satu pada gerakan kontrol gim. Ada 3 gerakan secara keseluruhan, yaitu berdiri, jongkok, dan terakhir tiarap. Aksi tiarap sangat ampuh untuk menghindari tembakan lawan.

Namun, ada banyak manfaat dari gerakan ini jika pemain mengetahuinya. Untuk melindungi diri dari musuh atau ingin menembaknya dari kejauhan, bisa menggunakan aksi ini. Tombol Prone FF biasanya tidak selalu muncul, melainkan hanya pada saat pemain berada di dataran tinggi, seperti tebing, bukit, atap, dan lainnya.

Melakukan prone ketika di dataran tinggi memang lebih bisa diandalkan. Pemain dapat mengamati musuh tanpa terlihat. Selain itu, ternyata prone ini juga memiliki fungsi lainnya, yaitu bisa menggunakannya untuk bug di permainan Free Fire. Namun, itu tergantung cara pemain dalam memanfaatkannya. Jika caranya benar, maka bisa menghasilkan keuntungan.

Cara Mengaktifkan Bug dengan Prone FF

Langkah-langkah ini bisa pemain coba, karena metode bug dengan Prone FF menjadi salah satu cara paling populer saat ini. Untuk itu, jangan sampai melewatkan informasinya, sehingga pemain akan mengetahui trik mengalahkan musuh. Cara ini untuk area terbuka dan termasuk bug terbaru, yaitu berada di rumah sabun.

Item Glow Call

Item yang pemain butuhkan untuk mengaktifkan bug adalah Glow Call. Dengan item ini, pemain dapat menaiki atap rumah. Caranya dengan meletakkan pada bagian jendela, kemudian pemain menaiki atap rumah. Item tersebut sebagai pijakannya. Setelah sampai di atas, pemain bisa melakukan gerakan prone.

Mematikan Koneksi Internet

Langkah bug dengan Prone FF selanjutnya adalah menonaktifkan jaringan internet, baik data seluler ataupun WiFi. Kemudian akan muncul index jaringan berupa simbol +999 berwarna merah. Hal itu menunjukkan bahwa pemain mengalami DC. Namun, tenang saja karena ini sudah langkah yang benar.

Melakukan Lari Offline

Selanjutnya pemain harus melakukan lari offline selama 30 detik. Setelah hal itu dilakukan, maka bisa menghidupkan jaringan internet kembali. Jika semua langkah-langkah tersebut selesai, pemain bisa turun dari atap rumah untuk kembali mengalahkan musuh. Cara ini bisa pemain coba untuk mendapatkan kemenangan dengan mudah.

Misi Prone FF

Dalam permainan Free Fire, terdapat sebuah misi bernama Veteran Prone. Pemain dapat mengetahuinya dengan menuju ke menu Mission, kemudian klik “Veteran.” Di sanalah terdapat misi Prone FF. Pemain diharuskan untuk melakukan gerakan tiarap dalam misi tersebut dan mengalahkan 3 musuh.

Biasanya, misi ini merupakan akumulasi dari jumlah kill dengan prone dalam beberapa match. Lalu, hasil dari beberapa match tersebut akan dijumlahkan. Oleh karena itu, pemain bisa menyelesaikan misi ini setelah memainkan beberapa match. Bisa itu 3, 5, atau kemungkinan lebih dari angka tersebut.

Cara Mengalahkan Musuh dalam Misi Prone FF

Menghabisi musuh bisa dengan cara tiarap, tetapi posisi dan langkahnya harus tepat. Bisa saja pemain yang tertembak duluan jika salah dalam pemakainnya. Memghabisi musuh dalam istilah permainan Free Fire disebut Kill. Untuk melakukan kill dengan Prone FF cukup sulit pada awalnya, tetapi jika hal itu terus dilatih, maka akan terbiasa dan semakin mudah.

Jika pemain ingin menyelesaikan misi ini, maka ada beberapa cara yang bisa dijadikan acuan. Dengan begitu, pemain bisa mengalahkan musuh dengan cepat. Tips ini merupakan hal termudah yang bisa diterapkan untuk melakukan kill dengan tiarap. Jadi, silakan simak secara keseluruhan.

Bermain pada Mode Classic

Langkah pertama ialah bermain pada mode Classic, kemudian bisa memilih Squad. Memainkan Squad di Mode Classic akan memberikan kemungkinan besar kepada pemain untuk mendapatkan musuh bot. Dan peluang tersebut cukup tinggi, tetapi dengan catatan tidak boleh mengundang teman. Dalam artian, pemain harus bermain solo pada misi Prone FF.

Knock Terlebih Dahulu

Jika pemain merasa kesulitan dalam menghadapi musuh dalam misi ini, maka jangan langsung melakukan prone. Pemain bisa membuat musuh knockdown terlebih dahulu. Caranya dengan menembaknya seperti biasa sampai knock. Setelah berhasil, baru pemain tiarap dalam menghabisi musuh tersebut.

Harus Fokus dalam Menyelesaikan Misi

Hal terakhir yang harus pemain perhatikan adalah fokus dalam menyelesaikan misi Prone FF. Dengan kata lain, jangan memikirkan untuk booyah dalam permainan, karena itu bisa membuat pemain kehilangan fokus pada tujuan awal. Bahkan bisa salah dalam melakukan aksi prone, sehingga tidak dapat menyelesaikannya.

Disebabkan melakukan kill sambil tiarap tidak mudah, maka sebaiknya pemain mengatur posisi terlebih dahulu. Sekiranya tempat tersebut aman dan tidak terlihat oleh musuh. Pastikan juga musuh benar-benar berada di sekitar area tersebut. Setelah itu, pemain langsung menggunakan fitur prone, dan mengarahkan senjata tepat pada posisi musuh.

Keunggulan Melakukan Prone FF

Pemain tidak hanya akan berhasil menyelesaikan misi, tetapi ada beberapa keunggulan lainnya. Posisi Prone FF memang sangat menguntungkan pemain, terutama dalam pertandingan dengan musuh. Oleh karena itu, simak keunggulan-keunggulan berikut ini agar pemain semakin mengenal tentang gerakan ini.

Sulit Tertembak Oleh Musuh

Dengan melakukan aksi tiarap, tentu lawan akan merasa kesulitan untuk menembak. Pertahan ini memang cukup berhasil sebagai perlindungan diri. Namun, dengan posisi ini pemain juga akan kesulitan dalam menembak lawan. Usahakan melakukan cara-cara yang telah disebutkan sebelumnya.

Sulit Terlihat Oleh Musuh

Posisi Prone FF juga dapat membuat pemain tidak mudah terlihat oleh musuh. Pada saat itu, gunakan kesempatan sebaik-baiknya untuk memantau atau melakukan penyerangan kepada musuh. Jika musuh berada di bawah, pemain bisa melakukan tiarap di atas bangunan. Namun, tetap harus hati-hati agar tidak dapat terlihat oleh lawan.

Itulah cara-cara mengalahkan musuh dengan fitur yang ada di Free Fire. Pemain bisa mencoba untuk mengikutinya, baik cara mengaktifkan bug atau dalam menyelesaikan misi. Jika hanya menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk menang, maka tidak akan bisa mahir dalam mengatur posisi ini.

Padahal posisi Prone FF memiliki keunggulan yang dapat mengalahkan musuh dengan mudah. Meskipun pada saat melakukannya pertama kali akan sulit, tetapi pemain bisa terus mencoba sampai terbiasa. Jika sudah mengetahui dan bisa menerapkan trik-triknya, bisa dipastikan bermain dengan strategi tersebut lebih menyenangkan.

Baca Juga : Prime FF Garena Com, Klaim Hadiahnya Secara Gratis? Mau Coba?.

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

1 × 5 =