FF Max 3.0 Resmi Dirilis

FF Max 3.0 Resmi Dirilis

FF Max 3.0 Resmi Dirilis, Ini Dia Ulasannya! – Untuk para gamers pasti sudah tidak asing lagi dengan permainan Free Fire Max. Setiap akan merilis versinya pasti sangat ditunggu-tunggu oleh para gamers, khususnya pencinta game Free Fire. Hal itu karena mereka ingin merasakan suasana permainan dengan kualitas HD layaknya permainan battle royal lainnya. Tampilan grafis yang HD ini tentunya tidak bisa mereka temui di game Free Fire di kedua versi sebelumnya.

Deskripsi Permainan FF Max 3.0 Resmi Dirilis

Free Fire Max 3.0 adalah versi terbaru ketiga dari permainan Free Fire Max yang diproduksi oleh Garena. Tentunya tampilan grafis dari versi ini jauh lebih baik dan lebih berkualitas dari kedua versi sebelumnya.

Namun, untuk memainkan versi ini menggunakan server yang berbeda dari versi Free Fire biasanya. Sebab, Free Fire Max 3.0 ini masih di tahap uji coba dan para pemain diharapkan bisa melaporkan Bug apabila menemukannya. Jika mereka berhasil menemukan Bug, maka pihak Garena akan memberikan hadiah berupa diamond yang jumlahnya lumayan banyak.

Sejak pertama kali diluncurkan, yaitu pada tanggal 18 Agustus 2020 hingga sekarang, permainan ini tidak henti-hentinya dibicarakan oleh para penggemar game battle royal. Saat dilakukan uji coba pun, banyak sekali pengguna yang mendaftarkan diri untuk mencoba bermain permainan ini. Namun, sayangnya tidak semua pendaftar berhasil untuk bermain Free Fire Max 3.0. Hanya orang-orang beruntung saja yang dipilih oleh Garena untuk merasakan sensasi bermain battle royal dengan kualitas grafis yang HD.

FF Max 3.0 Resmi Dirilis. Kelebihan games Free Fire Max 3.0

Kelebihan Free Fire Max versi terbaru ini bisa dilihat dari penambahan fitur-fiturnya. Pastinya variasi fitur terbarunya lebih menarik dan tidak kalah keren dari versi sebelumnya. Fitur-fitur tersebut diantaranya:

  1. Memiliki tampilan grafis yang lebih berkualitas dan lebih tinggi.
  2. Menampilkan animasi keren di setiap karakter dalam Free Fire.
  3. Mempunyai efek di kendaraan yang terlihat lebih nyata.
  4. Terdapat video ketika ingin masuk ke aplikasi Free Fire Max 3.0.
  5. Pergerakan karakternya lebih halus.
  6. Ketika berada di zona aman, terdapat berbagai efek terbaru.
  7. Mempunyai senjata tambahan terbaru di dalam permainannya.
  8. Berbagai macam fitur terbaru lainnya.

Spesifikasi minimum dari Free Fire Max 3.0

Penambahan banyak fitur terbaru di sebuah game, pastinya akan berpengaruh pada Meningkatnya ukuran dari sebuah game. Berdasarkan kutipan dari laman resmi Garena, ukuran standar dari Free Fire sekitar 500 MB. Maka dari itu, maksimal ukuran ruang yang harus disiapkan haruslah mencapai 1,5 GB atau 1000 MB lebih besar dari Free Fire Max keluaran terbaru ini.

Sementara itu, spesifikasi minimum dari Free Fire Max 3.0, yaitu:

  • CPU: Dual core 1.2 GHz atau iPhone 6s
  • RAM: 2GB
  • ROM: 2.5 GB atau 3 GB+
  • Version: Android 4.4 atau iOS 11

Dilihat dari spesifikasi di atas, maka kami merekomendasikan spesifikasi berikut ini:

  • CPU: Octa Core 2.0 GHz atau iPhone 7
  • RAM: 4 GB
  • ROM: 4 GB+
  • Version: Android 7 atau iOS 11

Cara Mendaftar Free Fire Max 3.0

Setelah mengetahui fitur dan spesifikasi minimum dari permainan ini, apabila kamu tertarik ingin mencoba fitur tambahan terbaru Free Fire Max 3.0, sebaiknya kamu harus mendaftarkan diri terlebih dahulu untuk menjadi anggotanya. Langkah-langkahnya pun tidak terlalu sulit. Untuk mengetahuinya simak tutorialnya berikut ini.

  1. Langkah pertama yaitu dengan mengunjungi link sea.closedbeta.ffmax.garena.com untuk mendaftar ke Free Fire Max.
  2. Lalu klik log in, setelah itu akan ditampilkan beberapa kolom pada layar.
  3. Berikutnya isilah kolom-kolom tersebut dengan benar, lengkap, dan jujur, hal itu agar kamu bisa diterima.
  4. Pastikan Email yang kamu tulis di form tersebut adalah Email aktif.
  5. Jika semuanya telah terisi, klik tombol “submit”.
  6. Tunggulah beberapa saat, hingga muncul balasan dari pihak Garena.
  7. Apabila kamu beruntung, maka pihak Garena mengirimkan Email yang berisi tentang tautan untuk mengunduh Free Fire Max 3.0.
  8. Selesai.

Cara Mengunduh Aplikasi Games Free Fire Max 3.0

Setelah mendaftar tentunya tidak sedikit orang yang mengerti bagaimana cara mengunduh permainan Free Fire Max versi terbaru ini, apalagi untuk mereka para pemula. Sayangnya, di Asia Tenggara hanya Malaysia, Vietnam, dan Singapura saja yang bisa diakses secara resmi, sedangkan di Indonesia tidak bisa. Maka dari itu, untuk mengunduhnya harus menggunakan VPN (Virtual Private Network).

Jadi untuk mengunduh Free Fire Max 3.0 ini, apabila memakai VPN kamu hanya perlu mengubah lokasi menjadi salah 1 dari ketiga negara tersebut. Dengan begitu, kamu bisa merasakan serunya bermain Free Fire Max 3.0. Untuk cara mengunduhnya, berikut kami jelaskan.

  1. Untuk kamu yang belum mempunyai VPN, silakan unduh dahulu aplikasinya secara gratis di PlayStore atau AppStore. Jika kamu masih ragu akan keamanannya, pilihlah VPN dengan rating tertinggi.
  2. Jika sudah terinstall, buka aplikasi VPN lalu ubah lokasi kamu ke negara yang mempunyai akses resmi, seperti Singapura, Malaysia, maupun Singapura.
  3. Apabila jaringan sudah terkoneksi, untuk mengunduhnya klik tautan yang telah dikirim oleh pihak Garena melalui Email.
  4. Tunggulah untuk beberapa waktu sampai dengan game selesai didownload.
  5. Selesai.

Kenapa Free Fire Max tidak ada di Indonesia?

Indonesia termasuk salah satu negara dimana memiliki pemain Free Fire terbanyak bersama Brasil dan India. Sayangnya, ketiga negara tersebut tidak memiliki akses untuk mendapatkan permainan ini. Tidak ada alasan pasti mengapa Free Fire Max 3.0 ini tidak bisa diakses secara resmi di Indonesia. 

Namun, pihak Garena memastikan satu hal bahwa ketika menjalani beta tersebut, server FF Max tetap berjalan dengan lancar. Artinya mereka ingin jumlah tester yang dimilikinya lebih terkontrol dalam menjalankan Free Fire Max 3.0, sehingga para pemain tidak terlalu berlebihan dalam memberi masukkan kepada game ini.

Hal itu dikarenakan, Garena ini menyajikan Free Fire versi terbaru yang lebih menjanjikan dan lebih bagus dari pada Free Fire Original. Maka dari itu, kualitas grafis dan suasana permainan versi terbaru ini lebih unggul. Oleh karenanya, Garena berharap percobaan Beta 3.0 ini dapat berjalan lancar dan pemain yang memainkannya tidak terlalu banyak. Kendati demikian, bukan tidak mungkin Indonesia menjadi salah satu negara yang diijinkan untuk mencoba Free Fire Max versi selanjutnya.

Itulah beberapa informasi mengenai fitur, spesifikasi, dan cara mengunduh FF Max 3.0. Untuk mengunduhnya kamu bisa menggunakan cara seperti di atas. Karena spesifikasi dari versi Free Fire terbaru ini terbilang cukup besar, maka pastikan dahulu ruang penyimpanan di ponsel kamu cukup untuk menyimpan permainan ini. Semoga bermanfaat.

Baca Juga : Kolaborasi Free Fire X Street Fighter.

5/5 - (31 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

3 × four =