ML x Jujutsu, Cara Ubah Tampilan Intro Background Mobile Legends

ML x Jujutsu

ML x Jujutsu – Game Mobile Legends memang selalu asik untuk di bahas nih guys dan kali ini kalian harus tahu nih kalau banyak pemain ML yang mencari tahu tentang ml x jujutsu, nah bagi kalian yang penasaran dengan informasi ini maka kalian harus membaca ulasan ini sampai tuntas ya guys.

Saat ini banyak pemain Mobile Legends yang menginginkan perubahan di bagian intro game Mobile Legends, tujuannya menjadikan tampilan menjadi lebih keren dengan karakter dari Jujutsu Kaisen, tidak tanggung – tanggung untuk perubahan pada intronya kalian bisa mengunduh file full karakter dan pastinya pada tampilan intro ML menjadi lebih keren. Untuk lebih jelasnya yuk langsung saja kita simak penjelasan ml x jujutsu berikut ini.

Apa Itu ML Kolaborasi Jujutsu ?

ML x Jujutsu

Game Mobile Legends memang sering melakukan kolaborasi sehingga tidak heran kalau berita – berita baru kini terus bermunculan, salah satunya mengganti background pada game mobile legends dengan memakai karakter dari anime Jujutsu Kaisen. Namun sebelum membahas lebih jauh, perlu kalian ketahui nih guys kalau pada anime ini menceritakan seorang anak laki – laki yang memiliki kekuatan yang luar biasa.

Pemeran lelaki di anime tersebut bernama Itadori yang di tugaskan untuk menyelamatkan seorang teman yang telah terkena kutukan sehingga diapun harus kembali menimba ilmu dengan bersekolah di sekolah sihir yang ada di Tokyo. Itulah ulasan singkat mengenai Anime Jujutsu Kaisen yang kami ketahui ya guys.

Oke, sekarang mari kita lanjutkan artikel menarik kali ini yaitu mengubah background ml dengan karakter Jujutsu agar semakin keren.

Cara Mengubah Intro Mobile Legends x Anime Jujutsu Kaisen

Sebelum benar – benar mengubahnya maka kalian perlu file mentahan untuk intronya yaitu file jujutsu yang sudah di buat dalam format mp4. Untuk lebih singkat silahkan unduh filenya dibawah ini.

Download File disini : File Jujutsu

Setelah filenya di unduh, maka lakukan ekstrak pada file memakai aplikasi Zarchiver. Untuk aplikasinya bisa kalian unduh di play store ya guys.

Untuk panduan memasang filenya agar background bisa di ganti, silahkan lihat dibawah ini ya guys.

  1. Buka apk Zarchiver yang sudah di install sebelumnya.
  2. Kemudian kalian cari file dari jujutsu yang sudah di buat dalam bentuk mp4.
  3. Untuk nama filenya adalah Spals.mp4
  4. Setelah file tersebut di ekstrak, silahkan kalian copy, lalu masuk di Memori perangkat storage/emulated/0 –>> Android –>> Data –>> cari file dengan nama com.mobile.legends –>> lalu pilih dragon2017-assets-audio-android, lalu Paste file di sana, timpa file dan klik OK.
  5. Setelah silahkan keluar dari setingan ini dan lalu kalian masuk di game ml dan lihat hasilnya, maka kalian akan melihat backgroundnya telah memakai karakter jujutsu kaisen.
  6. Selesai.

Sampai disini maka tampilan intro telah berubah dan pastinya ini akan menjadi lebih seru dan keren. Jika panduan yang kami berikan kurang begitu di pahami, kalian bisa menyimak videonya pada Youtube Insom M&G lewat sini : https://www.youtube.com/watch?v=iUC_JrNVB7o

Ulasan ini kami buat berdasarkan banyak permintaan para player mobile legends yang menginginkan perubahan pada bagian background di ML jadi bagi kalian yang saat ini sedang mencarinya silahkan kalian gunakan cara yang sudah kami share dan unduh filenya ya guys.

Kami rasa hanya itu saja yang bisa di jelaskan tentang mobile legends x jujutsu kaisen dan cara merubah background intro ml x jujutsu, semoga pembahasan ini bermanfaat dan share ke teman kalian yang juga suka main game ML ya guys.

Nantikan pembahasan lainnya tentang game Mobile Legends, sampai jumpa.

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *