Cara Menggunakan Tong Merah di Free Fire

Cara Menggunakan Tong Merah di Free Fire

Cara Menggunakan Tong Merah – Game online free fire atau ff tentunya sudah banyak yang tahu. Para pemain pun berlomba-lomba untuk menjadi juara dalam setiap kompetesi yang digelar. Maka, penting bagi pemain untuk tahu Cara Menggunakan Tong Merah di Free Fire.

Free Fire sendiri memang selalu menghadirkan berbagai fitur menarik seperti halnya tong merah. Fitur ini bukan hanya sebatas pelengkap. Namun juga bisa untuk berkamuflase pada saat bermain. Sebab bisa meledak kapan saja.

Hal ini penting dilakukan pemain ff untuk bersembunyi. Tong merah juga berfungsi melakukan pengintaian terhadap musuh dengan santai. Maka, kamu pun bisa menggunakan fitur ini sebagai teknik permainan.

Manfaat Mengetahui Keberadaan Tong Merah

Mengetahui fakta, lokasi, dan cara menggunakan red tong Free Fire (FF), tentunya dengan menggunakan hal seperti ini pasti akan sangat membantu pemain. Di mana mereka akan semakin mudah, untuk mendapatkan kemenangan saat bertanding nanti.

Tong Merah untuk Kamuflase

Karena yang kita ketahui ada banyak hal menarik dari game Free Fire ini, yang memang bisa kita dapatkan saat ini. Pastikan kamu tidak lupa, dengan beberapa informasi terbaru tentang game Free Fire yang akan datang sekarang.

Memang, jika Kamu bermain sebagai pemain, terkadang Kamu membutuhkan beberapa hal untuk membantu. Contohnya saja Item Free Fire Camouflage dari salah satu loot yang bisa kamu dapatkan dari match nanti.

Lalu tidak hanya itu, karena juga memang berguna untuk kita gunakan saat bertanding nanti. Jadi jangan abaikan hal ini jika memang ingin bisa menang dengan mudah saat bertanding.

Dengan menggunakan item Red Tong Kamulfase FF ini di Free Fire, maka kalian juga harus mengetahui hal-hal menarik yang bisa digunakan dari Red Tong tersebut.

Taktik Menang FF

Bagi para pemain yang memainkan permainan ini tentunya memiliki cara bermain dan taktik tersendiri dalam memenangkan sebuah pertandingan. Mereka bisa menjadi lebih kuat dan tak terkalahkan, dengan menggunakan strategi yang dirancang dengan baik.

Sekarang untuk membantu dengan ini, memang benar bahwa kita membutuhkan item tambahan. Kamu bisa menemukan Item Kamuflase ini dengan nama Red Tong. Pasti para pemain sudah tahu, seperti apa bentuk Red Tong Free Fire (FF) ini.

Bahkan tersebar luas di pertandingan Cara Menggunakan Tong Merah di Free Fire ini. Kamu juga akan menemukan ini berguna bagi pemain yang suka menyelinap atau bersembunyi. Dengan menggunakan Tong Merah, Kamu akan lebih tersembunyi.

Tips Cara Menggunakan Tong Merah di Free Fire

Free Fire sebenarnya dapat kamu lakukan dan kamu menangkan dengan cara yang gampang. Maka, penting untuk menerapkan teknik permainan dalam kompetisi free fire. Salah satu teknik yang bisa kamu lakukan adalah menggunakan fitur tong sampah.

Masalahnya musuh akan mengira bahwa item ini, memang tidak digunakan dan hanya pajangan. Namun jika kamu menggunakannya juga, memang akan memberikan perlindungan bagi kamu yang ingin tidak ketahuan oleh musuh.

Kemudian di game ini ada 2 barrel yang bisa kita gunakan, Cara Menggunakan Tong Merah di Free Fire sendiri untuk kamuflase dan Blue Tong yang juga bisa meledak. Namun, tong merah ini bisa meledak jika kamu menembaknya.

Untuk menggunakan item FF red barrel ini juga, kamu harus bisa mengetahui tempatnya dan tidak sembarangan menggunakannya. Soalnya bisa berdampak cukup berbahaya, jika nanti salah menggunakannya.

Bagi kamu yang ingin menggunakan fiitur tong merah. Kamu pun bisa menggunakannya dengan mudah. Berikut ini cara yang bisa kamu lakukan untuk berkamuflase menggunakan tong merah.

Menginstallnya Secara Langsung

Untuk bisa menggunakan tong ini memang mudah, bahkan kamu akan langsung menginstalnya cara menggunakannya. Namun kamu harus bisa berhati-hati dengan musuh yang kamu lawan nantinya juga.

Pertama,  dengan mencari posisi Red Tong Free Fire (FF) dalam pertandingan. Biasanya muncul area terbuka seperti ladang dan di dalam rumah.

Dekati item dan nanti secara otomatis, Kamu akan melihat tombol opsi “Gunakan atau Gunakan”. Tekan tombol tersebut, maka Kamu akan langsung dapat menggunakan Tong Merah untuk berkamuflase dengan cukup aman juga.

Jika Kamu ingin menghapus item ini, buka Backpack Kamu dan cukup tekan atau seret item ke kanan. Kemudian itu akan melepaskan dirinya sendiri dan membiarkan Kamu melarikan diri dari Kamuflase.

Cara Menggunakan Tong Merah di Free Fire dengan Mencari Tong Merah

Cara pertama yang harus kamu lakukan adalah mencari keberadaan tong merah yang ada pada zona permainan. Setelah itu bertindaklah dengan mendekati tong merah. Letak tong merah ini ada di berbagai tempat. Seperti di pom bensin dan dekat tower.

Pilih Use untuk Mengaktifkan Tong Merah

Saat kamu mendekati tong merah, maka akan muncul notifikasi pop up. Yang mana menampilkan use atau pakai. Lakukan klik, dan kamu pun akan langsung berkamuflase menjadi tong merah. Mudah bukan Cara Menggunakan Tong Merah di Free Fire ini?

Tidak cukup dengan menjadi tong merah. Kamu pun harus menerapkan teknik permainan selanjutnya. Yakni dengan cara memilih lokasi strategis sebagai tempat persembunyianmu dari lawan.

Pilih Lokasi Kamuflase Terbaik untuk Cara Menggunakan Tong Merah

Setelah berhasil berkamuflase menjadi tong merah. Kamu pun tinggal memilih lokasi terbaik untuk berkamuflase. Di antara lokasi di zona permainan yang bisa jadi tempat kamu berkamuflase adalah sebagai berikut.

Tower Cara Menggunakan Tong Merah

Cara Menggunakan Tong Merah di Free Fire
Cara Menggunakan Tong Merah di Free Fire

Salah satu lokasi alternatif yang bisa kamu pilih adalah di dekat tower. Jika kamu menghendaki tower sebagai lokasimu, maka kamu harus berada di pojokan. Sebab lokasi tong merah biasanya terdapat di lokasi pojok tower.

Tempat Ledakan

Cara Menggunakan Tong Merah di Free Fire
Cara Menggunakan Tong Merah di Free Fire

Selanjutnya adalah memilih lokasi bekas tempat ledakan. Tempat ini bisa kamu jumpai jika sudah ada tong yang terlebih dahulu meledak. Bekas tempat ledakan ini bisa kamu tempati guna mengecoh lawan bermainmu.

Namun demikian, kamu juga harus berhati-hati. Apalagi jika lawanmu adalah pro player. Mereka biasanya tetap memperhatikan lokasi bekas ledakan. Inilah yang kemudian bisa membahayakan posisimu untuk bisa dideteksi dengan mudah oleh mereka.

Pom Bensin

Cara Menggunakan Tong Merah di Free Fire
Cara Menggunakan Tong Merah di Free Fire

Selain tower dan tempat ledakan. Lokasi yang bisa kamu jadikan tempat untuk berkamuflase adalah pom bensin. Lokasi ini sangat direkomendasikan, sebab di tempat inilah banyak sekali terdapat tong merah, Jadi, keumngkinan besar musuh tidak curiga.

Rumah L

Pertama, kita bisa menggunakan laras ini untuk menyembunyikannya dengan masuk dan berada di atas rumah berbentuk L. Karena posisi Spawn item ini akan muncul, biasanya di pojok suatu tempat atau rumah seperti L juga.

Jadi, demikianlah info perihal Cara Menggunakan Tong Merah di Free Fire. Segera praktikkan cara yang direkomendasikan di atas. Maka, kamu pun dapat berkompetisi dalam permainan ff dengan mudah. Baca juga :  Tokoh Terkenal yang Jadi Karakter di FF supaya juga bisa memakainya.

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

fourteen − two =