Cara Mengundang Teman di TikTok Lite, Ini Tutorial Lengkapnya!

Cara Mengundang Teman di TikTok Lite

Cara Mengundang Teman di TikTok Lite – Saat ini pengguna Tiktok banyak yang ingin mencoba aplikasi TikTok Lite, lantas apa bedanya dengan TikTok Pro ? Melihat dari spesifikasinya memang ada perbedaan yang cukup banyak sehingga tidak heran kalau pengguna mencari cara aman memakainya. Salah satu cara yang saat ini banyak di cari adalah cara mengundang tema di TikTok Lite. Kalau melihat cara langkah – langkahnya memang tidak jauh berbeda ya guys, namun melihat TikTok lite adalah apk baru maka kamipun ingin memberikan ulasan yang lebih jelas.

Cara mengundang teman pada TikTok Lite maka langkah pertama kalian harus memiliki kode undangan dari TikTok Litenya, saat kode telah di dapatkan maka kalian bisa share langsung baik lewat WA, Facebook serta apk sosial media lainnya. Berikut ini langkah – langkahnya ya guys.

Cara Mengundang Teman di TikTok Lite

Cara Mengundang Teman di TikTok Lite

Silahkan kalian ikuti langkah berikut ini.

  1. Pertama masuk di TikTok Lite.
  2. Lalu pada halaman dashboardnya, pilih menu “Akun Saya”.
  3. Lalu pilih ikon rupiah “Rp” yang ada di bagian pojok kiri atas.
  4. Berikutnya kalian akan di bawa ke tampilan saldo dan koin.
  5. Lalu pilih tombol “Undang” maka nantinya kalian akan di berikan tautan kode undangan yang siap untuk di bagikan ke orang lain.
  6. Selamat mencoba.

Begitu mudahnya mendapatkan kode undangan ya guys, jadi kalian bisa mencoba aplikasinya sekarang juga dan mendapatkan penghasilan tambahan lagi. O iya guys seperti bisa, saat kalian berhasil mendapatkan orang yang memakai kode dari kalian, maka otomatis koin kalian akan bertambah yang nantinya bisa di tukar dengan rupiah.

Keuntungan Mengundang Teman

Beberapa keuntungan adalah sebagai berikut ini.

  1. Bonus 20 ribu saat ada 1 orang memakai kode undangannya.
  2. Bonus 60 ribu jika pengguna yang di undang aktif dan selalu menonton video di TikTok Lite.
  3. Lebih sering mengundang orang, maka penghasilan akan semakin besar.

Tidak heran jika banyak orang yang mencoba aplikasi saat ini, bahkan di hasil pencarian google trend saja saat ini TikTok Lite menjadi trend yang tinggi. Hal ini bukan tanpa alasan ya guys karena di apk ini banyak perbedaan di antaranya adalah sebagai berikut ini.

Tentang TikTok Lite

Cara Mengundang Teman di Aplikasi TikTok Lite

  1. Ukuran file hanya 55MB
  2. Bisa di gunakan di OS Android 4.1 dan lebih tinggi
  3. Tidak terdapat fitur report
  4. Tidak ada fitur pencarian lewat QR Code.
  5. Tidak terdapat pemberitahuan pesan atau DM.
  6. Durasi video kurang dari 15 detik.
  7. Lebih hemat kuota saat di gunakan.
  8. Koneksi lebih cepat.

Meski demikian pada aplikasi TikTok Lite tetap memberikan daftar musik yang sangat lengkap sehingga kalian bisa tetap berekspresi seperti pada aplikasi TikTok Pro ya guys. Namun memang secara kelengkapan TikTok Lite di bilang kurang lengkap di bandingkan dengan TikTok Pro.

Namun masalah menghasilkan uang kedua aplikasi ini bisa di jadikan sumber penghasilan tambahanya guys, namun kalian perlu memperhatikan untuk video yang kalian buat tetap video yang baik – baik saya ya guys. O iya guys cek juga Kenapa Koin Tiktok Lite Tidak Berputar yang sudah kami bahas sebelumnya.

O iya guys, pastikan kalian memakai TikTok Lite 1 akun saja ya guys sehingga nantinya sistem tiktok lite tidak mendeteksi adanya kloningan akun pada smartphone yang kalian gunakan.

Akhir Kata

Kami rasa hanya itu saja yang bisa kami jelaskan tentang cara mengundang teman di tiktok lite, semoga pembahasan ini bermanfaat ya guys jangan lupa share artikel ini ke orang lain.

4.9/5 - (24 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

11 − five =