Cara Meningkatkan Win Rate Mobile Legends

Cara-Meningkatkan-Win-Rate-Mobile-Legends

Game Mobile Legends memang sangat asyik untuk dimainkan entah itu dimainkan sendiri atau pun dimainkan multiplayer. Bagi Anda gamer Mobile Legends yang ingin meningkatkan tampilan dari akun Mobile Legends Anda, Anda perlu mempelajari bagaimana cara meningkatkan win rate Mobile Legends tersebut sedari sekarang.

Cara meningkatkan win rate Mobile Legends merupakan suatu cara dasar yang Anda perlu pahami karena dapat menjadikan tampilan akun Anda semakin bagus dan nyaman untuk dipandang. Berikut tutorialnya untuk Anda!

Cara Meningkatkan Win Rate Mobile Legends

Tingkatkan skill bermain Anda secara alamiCara-Meningkatkan-Win-Rate-Mobile-Legends-tingkatkan-skill

Cara pertama yang perlu Anda pahami dalam meningkatkan win rate adalah meningkatkan skill. Jadi cara meningkatkan win rate Mobile Legends yang satu ini merupakan cara alami yang bisa Anda lakukan.

Semakin baik skill atau kemampuan yang Anda miliki tentu saja menjadikan Anda bisa bermain semakin sempurna dalam sebuah gameplay. Hanya saja untuk memperbaiki atau meningkatkan skill yang Anda harus lakukan adalah berlatih dan berlatih.

Jadi butuh waktu lama utamanya kalau Anda adalah seorang gamer baru jika ingin meningkatkan skill untuk win rate. Dengan kemampuan skill yang sudah bagus, hal ini menjadikan Anda bisa dengan mudah memenangkan suatu pertandingan dan secara otomatis dapat menaikkan winrate secara keseluruhan.

Main dengan mode classic

Meningkatkan win rate Mobile Legends juga bisa dilakukan dengan permainan mode classic. Cara ini menjadi sebuah cara yang paling mudah digunakan karena dengan begitu Anda akan punya kesempatan yang jauh lebih besar untuk bisa menemukan lawan non profesional.

Ketika Anda bermain dengan lawan non profesional, maka Anda akan lebih mudah memenangkan permainan. Permainan dengan mode classic tentu memberikan effort yang berbeda dengan main rank. Dengan menggunakan mode classic, jika Anda mengalami kekalahan hal tersebut tidak akan berimbas pada performa Anda yang menurun selama permainan berlangsung.

Namun tetap Anda harus tahu bahwa permainan dengan mode classic tetap tidak boleh seenaknya. Anda harus tetap menggunakan hero yang paling Anda kuasai dan kerahkan semua kemampuan terbaik Anda.

Tingkatkan winrate bersama teman squad atau tim pro

Cara-Meningkatkan-Win-Rate-Mobile-Legends-bermain-dengan-teman

Mabar bersama teman yang sudah pro player juga menjadi salah satu cara yang bisa dilakukan untuk meningkatkan winrate Anda di Mobile Legends Game. Tingkat presentase kemenangan Anda bisa jadi lebih tinggi dan win rate Anda juga dapat meningkat.

Apalagi kalau Anda merasa skill Mobile Legends yang Anda miliki sudah bagus, maka jangan terlalu sering bermain solo player. Bermainlah sebagai tim dan ajak teman untuk bermain Mobile Legends bersama – sama.

Dengan bermain squad tentu presentase untuk mendapatkan kemenangan dalam suatu gameplay akan jauh lebih besar terlebih jika squad Anda terdiri atas player yang punya skill di atas rata – rata.

Gunakan hero terbaik yang Anda punya

Cara-Meningkatkan-Win-Rate-Mobile-Legends-bermain-dengan-hero-andalan

Terbaik bukan berarti sering digunakan pemain profesional akan tetapi hero terbaik adalah hero yang Anda paling kuasai. Menggunakan hero yang Anda paling kuasai akan sangat berdampak terhadap ritme permainan Anda.

Anda juga akan jauh lebih mudah untuk mengontrol hero dan medan permainan. Memaksimalkan hero yang digunakan untuk mematikan lawan dan menghancurkan tower pun akan menjadi hal yang sangat baik untuk Anda lakukan.

Cara ini bahkan terbukti sangat ampuh karena mengandalkan kemampuan diri Anda sendiri. Anda tak perlu repot lagi menggunakan apk bot dalam upaya peningkatan win rate Anda selama bermain Mobile Legends. Jadi cara manual ini untuk peningkatan win rate wajib Anda coba.

Manfaatkan hero terpopuler 

Ketika Anda bermain Mobile Legends, akan ada beberapa hero yang bisa Anda manfaatkan. Pastikan agar Anda menggunakan hero yang paling populer saat itu karena hal ini akan membantu Anda dalam pencapaian win rate.

Salah satunya bisa menggunakan hero meta. Namun cara ini sangatlah tidak mudah karena Anda dipaksa untuk menggunakan hero yang bahkan Anda sangat tidak menyukainya atau bahkan tidak pernah menggunakannya. Jadi Anda masih harus menyesuaikan lagi dengan hero tersebut.

Buatlah akun Mobile Legends yang baru

Membuat akun baru tentunya akan mereset atau menjadikan win rate hilang semua. Sehingga win rate Anda akan kembali  di angka 0. Artinya Anda akan bermain selayaknya pro akan tetapi harus berhadapa dengan newbie.

Dengan begitu akan lebih mudah bagi Anda mendapatkan kemenangan ketika Anda sudah pro namun harus berhadapan hanya dengan penghuni Mobile Legends baru atau gamer newbie.

Baca Juga: Game Terbaik di Dunia

Bagi Anda gamer Mobile Legends yang ingin meningkatkan win rate, itulah beberapa tips dan cara meningkatkan win rate Mobile Legends yang bisa Anda lakukan. Selamat mencoba satu per satu tips win rate di atas dan semoga berhasil ya!

4.9/5 - (33 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

eight + fourteen =