Game Kelompok Outdoor Terbaik

game kelompok outdoor

Bermain permainan yang ada pada smartphone sudah lumrah dimainkan oleh siapa saja dan dimana saja. Tua ataupun muda, di dalam rumah (indoor) ataupun di luar rumah (outdoor). Pada dasarnya game kelompok outdoor terbaik lebih seru dimainkan. Karena selain dapat bersenang-senang, bisa juga sembari kumpul bersama teman dan menikmati alam luar. Berikut merupakan rekomendasi game kelompok outdoor yang cocok dimainkan bersama teman:

Game Kelompok Outdoor Terbaik

Game Kelompok Outdoor Terbaik

Pokemon Go

Pada tahun 2016 saat launching pertama kali, dunia dihebohkan oleh game Pokemon Go. Para player berkeliaran di luar rumah bahkan ke tempat-tempat tertentu demi berburu pokemon. Pokemon merupakan karakter animasi imut yang ada banyak macamnya.

Pokemon Go merupakan game augmented-reality keluaran Niantic, Inc. Game ini cocok dimainkan berkelompok untuk memudahkan dalam pencarian pokemon. Untuk memainkan game ini harus mengaktifkan layanan lokasi pada smartphone yang akan digunakan. Karena hal itu siapkanlah power bank, sebab daya baterai akan mudah terkuras.

Harry Potter: Wizards Unite

Game kelompok outdoor satu ini dirilisĀ  pada 21 Juni 2019. Sama dengan Pokemon Go, game ini pun keluaran Niantic, Inc. Untuk para pecinta Harry Potter pasti akan senang memainkan game ini, karena dalam game Harry Potter: Wizards Unite seolah-olah player adalah seorang penyihir.

Cara bermain game ini, semua player akan mendapat tugas mengkoleksi confoundables yang merupakan sebuah lencana seperti pada film Harry Potter. Jika telah menemukan confoundables para player harus memotret dan mengucapkan mantra yang ada pada layar smartphone. Dalam game ini pun kita akan menemukan banyak fitur seru lainnya.

Genesis Augmented Reality

Genesis Augmented Reality merupakan termasuk salah satu game AR dengan waktu yang real time. Untuk game ini para pemain harus menggunakan kamera ponsel untuk mencari monster lalu bertarung. Pada Genesis AR akan lebih banyak menemukan lawan apabila dilakukan di luar rumah.

Bermain bersama teman memudahkan kita dalam bertarung. Dalam game ini player dapat memilih karakter sesuai yang diinginkan. Setiap karakter memiliki jenis yang berbeda tergantung equipment yang didapatkan. Bisa jadi mempunyai kekuatan mistis, brutal, ataupun unik. Karena itu kumpulkan banyak equpment untuk menjadi kuat.

Father.IO

Yang menarik dari Father.IO adalah, game ini dapat merubah lingkungan sekitar menjadi arena bermain. Salah satu game dekade yang juga menggunakan konsep AR di dalamnya. Sama seperti game sebelumnya, game ini pun menggunakan kamera untuk diubah sebagai arena bertarung.

Pada game ini dilengkapi dengan amunisi persenjataan, pelindung, health tools, peta, dan fitur pelengkap lainnya. Dalam Father.IO ada dua jenis mode yang disuguhkan. Yaitu mode quick match dan juga massive multiplayer. Untuk quick match, player dapat memainkannya secara gratis dan berkelompok dengan cara mengundang teman.

Ingress Prime

Ingress Prime merupakan salah satu game dari perusahaan Niantic, Inc. Game ini tidak kalah menarik dari Pokemon Go maupun Harry Potter. Ingress dirilis pertama kali pada 14 Desember 2013 dan mendapat pembaharuan pada tahun 2018. Berbeda dengan dua game keluaran Niantic, Ingress merupakan video game orisinal karya Niantic, Inc.

Pada game ini player terbagi menjadi dua kelompok, The Resistance dan The Enlightened. Para pemain harus menemukan sebuah portal untuk masuknya XM ke dunia. Pada Ingress memungkinkan para player untuk berkomunikasi secara langsung. Ada banyak pula event yang diadakan.

Itu tadi merupakan beberapa rekomendasi game kelompok outdoor yang cocok dimainkan bersama teman untuk menghilangkan jenuh ataupun sekedar bersenang-senang. Memang game-game di atas adalah game yang memanfaatkan teknologi augmented reality pada saat memainkannya. Hal ini menjadikan game tersebut menjadi lebih hidup dan lebih seru untuk dimainkan.

Baca Juga: Game Multiplayer Android Ringan

5/5 - (18 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *