Cara Unlink Akun Google Play di PES Mobile 2021

Cara Unlink Akun Google Play

Cara Unlink Akun Google Play di PES Mobile 2021 – Cara unlink akun google play di PES Mobile 2021. Perusahaan video game asal negeri sakura yang bernama Konami ini memang sudah sangat berpangalaman dalam menciptakan ide-ide yang kreatif.

Berdiri sejak puluhan tahun yang lalu atau tepatnya pada bulan maret 1969, Konami telah berhasil menjadi perusahaan Entertainment internasional.

Di era teknologi yang sudah serba maju, dunia game juga mengalami pergeseran yang semula hanya bisa dari konsol saja. Kini para gamer justru lebih dominan menggunakan ponsel pintar sebagai alat untuk bermain game.

Untuk anda pecinta game sepak bola maka pastinya tertarik untuk memainkan game PES mobile 2021. Dengan grafik yang lebih bagus serta memiliki tim sepak bola ternama yang kini masih eksis maka dapat membuat permainan menjadi lebih seru lagi.

Disini lah daya tarik utamanya karena para developer game sepak bola ini juga melakukan udpate secara berkala mengikuti perkembangan terkini.

Cara Unlink Akun Google Play di PES Mobile 2021

Demi menjaga keamanan akun milik anda maka penting untuk menautkan akun ke Google Play terlebih dahulu. Cara unlink akun google play di PES Mobile 2021 sebenarnya sangat mudah sekali.

Langkah pertama yaitu anda hanya perlu Login ke Google Play terlebih dahulu. Pastikan bahwa email yang terdaftar di Google Play belum pernah tertaut dengan akun PES Mobile lainnya.

Hal ini penting sebab demi menjaga keamanan akun dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Jika sudah yakin aman barulah anda ikuti langkah-langkahnya yang kurang lebih seperti ini.

Buka Permainan PES 2021 Mobile pada HP Android yang anda gunakan saat ini. Masuk ke Tab Ekstra dengan menekan menu yang ada pada pojok kanan kemudian pilih menu dukungan atau support.

Selanjutnya buka Data Tautan dan Tautkan akun ke Google Play, akan ada muncul pesan pop up dan klik saja OK. Jika berhasil maka anda dapat menemukan tanda centang hijau.

Anda bisa melihat status terkini pada tab Data Tautan bahwa sekarang sudah ada tanda dua centang hijau melingkar. Pesan pertama yaitu bertuliskan “Tautkan ke ID Konami : Ditautkan” dan yang kedua yaitu “Tautkan ke Google Play : Ditautkan”.

Apabila anda telah melihat status hijau tersebut maka telah berhasil menghubungkan akun PES 2021 ke Google Play, selamat !

Keunggulan game eFootball PES 2021 mobile

Video game sepak bola dari waktu ke waktu memang selalu mengalami perubahan yang tentunya meningkat lebih baik lagi dari sebelumnya.

Jika dahulu pada game konsol fitur dan grafiknya termasuk standar dan apa adanya saja, maka kini tentunya sudah jauh lebih baik lagi.

Berkat perkembangan perangkat yang semakin canggih seperti kartu grafis maka tentunya gambar juga bisa lebih bagus lagi yang dapat memanjakan mata para pemainnya.

Ada beberapa keunggulan jika anda memainkan game eFootball PES 2021 mobile melalui ponsel Android atau ponsel iOS anda saat ini.

1. Gameplay yang Lebih responsif

Cara Unlink Akun Google Play

Gameplay eFootball PES 2021 mobile tentunya sudah jauh lebih baik dari versi pendahulunya yaitu PES 2020. Pihak developer PES ini tentunya telah melakukan perbaikan dan peningkatan gameplay agar lebih smooth lagi.

Para pemain yang mengupgrade dari PES 2020 ke PES 2021 pastinya dapat merasakan peningkatan yang cukup signifikan.

Anda bisa mengeksekusi dengan lebih responsif dan lebih pas saat ingin menendang bola untuk umpan, jarak pendek maupun gerakan lainnya.

Karena gameplay yang terlihat lebih smooth dan responsif maka setiap pemain dapat lebih fokus ke strategi agar bisa memenangkan pertandingan secara bertubi-tubi.

2. Bonus melimpah

Cara Unlink Akun Google Play

Dengan versi yang lebih baru yaitu eFootball PES 2021 maka bonus yang ada juga tentunya bisa lebih banyak lagi. Sebagai contoh ada potongan harga 20 persen sebagai bentuk apresiasi untuk player yang sudah memainkan eFootball PES 2020.

Tidak hanya itu saja, jika anda membeli club edition, maka semakin banyak lagi bonus yang bisa anda terima. Setidaknya anda akan mendapatakan Player Iconic Moment, yaitu pemain legendaris dan tergolong langka yang memiliki rating tinggi dan skill istimewa.

Lalu ada juga premium Agent x 30 Weeks, 3 tiket kontrak x 30 Weeks, Kit ikonik dan legendaris serta fitur menarik lainnya.

3. Grafik dan sound efek yang lebih bagus

Grafik dari game eFootball PES terbaru 2021 ini sudah pasti dapat memanjakan mata setiap para pemainnya. Tampilan visual yang lebih realistik dapat memberikan pengalaman terbaik bagi para pemain sehingga bisa betah berlama-lama.

Baik dari tampilan tiap karakter pemainnya hingga background lapangan sudah terlihat seperti sungguhan. Sehingga anda bisa merasakan seolah-olah sedang bermain sepak bola layaknya sungguhan.

Kelebihan lain juga terlihat pada wajah pemain dan postur tubuh yang unik sehingga terlihat seperti pemain aslinya. Dan untuk bisa menjalankan aplikasi ini dengan lancar maka sudah tentu harus menggunakan HP gaming yang bagus.

Selain RAM dan memori internal yang cukup, GPU juga menjadi komponen penting untuk bisa melancarkan performa game ini. Sebab tampilan grafik yang realistis ini membutuhkan spesifikasi GPU yang sudah bertenaga agar bisa berjalan dengan mulus tanpa terjadi putus-putus.

Begitu juga dengan efek suaranya yang seperti saat pertandingan sepak bola sedang berlangsung. Agar lebih menghayati lagi maka sebaiknya gunakan headset supaya audio bisa terdengar lebih jelas lagi.

Melalui speaker yang bagus maka telinga anda dapat mendengar suara dari supporter bola yang memberi dukungan dengan penuh semangat.

Belum lagi jika anda berhasil mencetak goal maka suara akan terdengar lebih ramai lagi layaknya suasana pertandingan nyata.

4. Terdapat Lisensi Eksklusif Baru

Bagi anda pecinta bola berat pastinya akan lebih semangat lagi bila ada tokoh idola yang bisa anda jadikan player untuk memainkannya.

Melalui game PES 2021 mobile ini sudah pasti ada tim jagoan seperti Juventus, Bayern Munchen, Barcelona, Manchester United, serta tim lainnya.

Tidak hanya itu saja, Konami juga berhasil meresmikan kerjasama dengan saudara sekota AS Roma, yaitu Lazio. Jadi pastinya akan lebih seru lagi karena tiap karakter tentunya punya skill yang berbeda-beda.

Siapa jagoan atau tokoh idola anda dalam PES 2021 ? Ronaldo, Messi, Lewandowski, Pogba dan lainnya secara eksklusif bisa anda temukan pada game menarik ini.

5. Cara Unlink Akun Google Play, Cocok untuk menghabiskan waktu luang

Saat pandemi begini memang lebih cocok jika waktu luang pun bisa anda habiskan untuk bermain game saja. PES 2021 mobile ini bisa menjadi solusi terbaik untuk melepas stress karena pastinya dapat menghibur anda walau tidak kemana-mana.

Game yang bisa dimainkan hingga berkali-kali ini pastinya sangat layak untuk anda mainkan apabila sedang tidak ada kerjaan yang berarti.

Pertandingan bola yang seperti nyata ini bisa anda mainkan hanya dengan modal HP Android saja.

Demikian pembahasan tentang cara menautkan akun PES 2021 ke google play beserta keunggulan dan fitur dari game bagus ini.

Baca Juga : Cara Membuat Akun PES Mobile Android

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *