Coocoo Whatsapp

Coocoo Whatsapp

Coocoo Whatsapp Sedang hits dan menjadi perbincangan banyak orang, ternyata membuat Whatsapp modifikasi ini marak diunduh oleh pengguna pesan instan.

Termasuk dalam jenis aplikasi yang dimodifikasi oleh pengembang pihak ketiga. Coocoo WA memberikan warna berbeda dari versi originalnya. Mengapa demikian? Sebab, ada banyak sekali fitur unggulan yang melebihi kapasitas versi aslinya.

Coocoo Whatsapp Mod Apk

Seperti yang disebutkan di atas bahwa Coocoo Whatsapp merupakan aplikasi yang memodifikasi versi original menjadi lebih sempurna. Sebab, memiliki fitur unggulan yang tanpa batasan seperti yang dimiliki oleh aplikasi resmi.

Coocoo WA sama halnya seperti aplikasi modifikasi lain yang memberikan pilihan fitur maksimal dari aplikasi yang biasa digunakan. Oleh sebab itu, WA modifikasi akan menjadi pilihan untuk Anda yang sedang merasa jenuh melihat tampilan dan fitur tema yang monoton.

Coocoo Whatsapp memberikan sebuah janji anti banned kepada penggunanya, ketika sedang menggunakan aplikasi ini. Serta memberikan banyak fitur unggulan mulai dari privasi, tema dan video call.

Fitur-fitur Unggulan Coocoo Whatsapp

Coocoo Whatsapp

Penasaran seperti apa fitur unggulan yang dimilikinya? Yuk sama-sama kita simak pembahasan selengkapnya berikut ini:

1. Tampilan Color Phone

Aplikasi Whatsapp original tidak bisa memberikan pilihan wallpaper yang lebih menarik dan terkadang membuat penggunanya merasa bosan. Tidak akan terjadi hal demikian apabila Anda memilih menggunakan Coocoo Whatsapp sebagai media perpesanan singkat.

Sebab, ada banyak pilihan tema yang mencapai ribuan untuk digunakan agar tampilan Whatsapp menjadi semakin menarik dan keren. Dengan begitu, kapanpun Anda mau dapat mengubahnya dengan tema pilihan bahkan bisa mengikuti suasana hati.

2. Privasi

Aplikasi original apapun jenisnya memang selalu mengutamakan kenyamanan penggunanya. Oleh karena itu, kebijakan privasi dibuat oleh pengembang WhatsApp resmi sebagai pelayanan terhadap keamanan sistem data pribadi. Tidak jauh berbeda dengan sistem Coocoo Whatsapp yang jauh lebih lengkap.

Fitur privasi unggulan dari aplikasi modifikasi ini adalah dapat menyembunyikan seluruh aktivitas penggunanya. Jadi, semua kegiatan yang Anda lakukan dapat di Coocoo WA dapat disembunyikan agar tetap aman.

Aktivitas seperti status online tidak akan terlihat apabila pengaturan privasi ada Coocoo Whatsapp telah diaktifkan. Anda juga dapat menyembunyikan tanda centang dua yang biasanya menunjukkan bahwa pesan telah terkirim pada aplikasi original.

Menariknya, Anda juga dapat menentukan nomor kontak yang dapat menghubungi. Jadi, dengan mengaktifkan fitur ini Anda bisa memilih dan membatasi jumlah kontak yang dapat terhubung untuk melakukan interaksi.

3. Tema Transparan

Coocoo Whatsapp

Seperti yang sudah diinformasikan di atas bahwa Coocoo Whatsapp memiliki banyak pilihan tema untuk digunakan. Salah satu pilihan terpopulernya yaitu tema transparan yang akan membuat membuat tampilan lebih estetik.

Mungkin Anda bertanya, apakah untuk memiliki tema tersebut harus mengeluarkan biaya? Jawabannya adalah tidak perlu mengeluarkan uang sepeserpun karena telah disediakan secara gratis oleh pihak pengembang.

Akan tetapi, Anda akan dituntut untuk melakukan pengunduhan saja pada jenis tema yang diinginkan di Coocoo Whatsapp. Setelah berhasil terunduh, maka tema tersebut dapat digunakan kapanpun Anda mau tanpa biaya sepeserpun.

4. Kirim Data dalam Jumlah Banyak Sekaligus

Sama seperti halnya aplikasi Whatsapp  original yang memiliki fitur untuk kirim data. Coocoo WA juga memiliki fitur yang sama namun tetap memiliki keunggulan daripada yang dimiliki oleh Whatsapp asli.

Fitur kirim data pada Whatsapp original memiliki batasan jumlah file. Akan tetapi berbeda dengan keunggulan kirim file dalam jumlah banyak yang dimilikinya. Dengan begitu, kegiatan kirim mengirim data di Coocoo Whatsapp semakin mudah meskipun dalam jumlah yang cukup besar.

Dengan dukungan seperti ini, pekerjaan Anda akan jauh lebih ringan dan praktis ketika sedang diminta laporan data. Sekalipun data yang harus dikirim tersebut memiliki jumlah yang sangat banyak.

5. Memiliki Efek Video Call

Melakukan sebuah panggilan pada aplikasi Whatsapp memang sudah biasa. Apakah panggilan biasa maupun video call dengan orang lain. Begitu pula dengan Coocoo Whatsapp yang memiliki fitur panggilan dan video call bersama teman.

Jenis panggilan pada aplikasi Whatsapp sangat monoton sebab tidak dapat menambahkan efek pada tampilan layar ketika melangsungkan video call. Hal ini disebabkan oleh tidak tersedianya fitur efek sebagai tambahan tampilan pada versi Whatsapp original.

Berbeda dengan hal di atas, Coocoo Whatsapp memberikan fitur tambahan berupa efek yang dapat disematkan ketika sedang melakukan video call. Sehingga suasana menjadi lebih menarik dan berwarna.

Aplikasi dari pengembang yang satu ini memberikan berbagai pilihan efek untuk Anda gunakan. Apakah akan mengubah tema background atau hanya mempercantik wajah dengan berbagai pilihan efek yang tersedia.

Ada 72 jenis efek filter & Beauty Effect untuk digunakan ketika melakukan panggilan video di Coocoo Whatsapp. Tidak hanya itu saja, melainkan ada pilihan fitur One click Beauty untuk melakukan beautification secara otomatis.

Fitur Texture Effect untuk memberikan beberapa pilihan gaya pada wajah Anda agar tampil berbeda. Penasaran bagaimana sensasinya melakukan panggilan video dengan menggunakan efek menarik? Langsung saja coba gunakan Coocoo WA mod apk.

6. Membaca Pesan yang Telah Dihapus

Coocoo Whatsapp

Apabila pada aplikasi Whatsapp original ketika pesan telah dihapus oleh pengirimnya tidak akan bisa dibaca lagi.  Berbeda dengan Coocoo Whatsapp yang menyediakan fitur membaca pesan terhapus.

Tidak hanya pilihan itu saja, melainkan ada beberapa jenis fitur tambahan lain yang menjadi unggulan Coocoo WA dalam kegiatan chatting dan privasi. Berikut adalah rinciannya:

  • Menyediakan fitur untuk menyembunyikan status online kepada semua kontak WhatsApp yang ada dan terhubung.
  • Menyediakan fitur untuk menyembunyikan tanda ceklis biru ketika melakukan chat pribadi maupun grup.
  • Menyediakan fitur untuk menyembunyikan tampilan status “sedang mengetik…” baik ketika melakukan chat pribadi maupun dalam grup.
  • Menyediakan fitur untuk menyembunyikan tampilan status “sedang merekam…” baik ketika melakukan chat pribadi maupun dalam grup.
  • Menyediakan fitur untuk menyembunyikan tanda mikrofon biru ketika pesan audio sudah dibuka untuk chat pribadi dan grup.
  • Menyediakan fitur untuk menyembunyikan nama akun ketika Anda telah melihat status kontak teman WhatsApp.
  • Menyediakan fitur untuk membaca pesan WhatsApp yang telah dihapus oleh pengirimnya dan dapat mencegah orang lain bisa menghapus pesannya.
  • Menyediakan fitur untuk memilih dan juga mengatur privasi pada beberapa kontak WhatsApp yang diinginkan.
  • Menyediakan fitur untuk menyimpan status WhatsApp orang lain baik foto maupun video secara otomatis masuk galeri smartphone Anda.
  • Menyediakan fitur untuk mengirimkan data dengan berbagai format hingga ukuran 100MB.
  • Menyediakan fitur untuk menonaktifkan fitur Media Auto Download hanya untuk beberapa kontak WhatsApp tertentu.
  • Menyediakan fitur untuk mengirimkan foto tanpa harus melewati kompresi atau mengurangi kualitas gambar.
  • Menyediakan fitur untuk memilih dan mengirimkan gambar hingga mencapai 100 foto maupun video sekaligus dengan kualitas tinggi.
  • Menyediakan fitur untuk mengirimkan file rekaman audio maupun musik yang memiliki ukuran mencapai 100MB.
  • Menyediakan fitur untuk mengirimkan Live Location serta membagikannya pada beberapa kontak WhatsApp.
  • Menyediakan fitur untuk memilih dan mengirimkan kontak hingga mencapai 200 nomor sekaligus, termasuk didalamnya data foto profil, email, dan juga alamat.

Perbedaan Coocoo WhatsApp dan WhatsApp Asli

Melihat perbedaan dari pembahasan fitur yang dibagikan di atas, tentunya Anda dapat melihat beberapa perbedaan. Agar bisa membandingkan Coocoo Whatsapp dan versi original dengan mudah, Anda dapat melihat rangkuman yang telah disediakan di bawah ini:

  • Batas pengiriman dokumen dalam 1 waktu di Coocoo Whatsapp mencapai 100 data sedangkan di Whatsapp Original hanya 30 saja.
  • Kapasitas jumlah huruf pada status Whatsapp Coocoo mencapai   255 karakter, sedangkan untuk Whatsapp biasa hanya 139 karakter saja.
  • Ukuran maksimum media di Coocoo WA mencapai angka 50 MB sedangkan untuk WA original hanya 15 MB saja.
  • Coocoo Whatsapp dapat mengubah tema sedangkan Whatsapp biasa tidak.
  • Coocoo Whatsapp dapat menyembunyikan last seen          sedangkan Whatsapp biasa tidak.
  • Coocoo Whatsapp dapat mengirim pesan kosong sedangkan Whatsapp biasa tidak.
  • Coocoo Whatsapp dapat menyalin status orang      sedangkan Whatsapp biasa tidak.
  • Coocoo Whatsapp memiliki dukungan bahasa        mencapai 45    sedangkan versi original mencapai 130.

Download CooCoo WhatsApp

Tidak seperti melakukan pengunduhan aplikasi original yang mudah didapatkan hanya melalui Google Play Store. Coocoo Whatsapp hanya bisa Anda dapatkan pada beberapa situs khusus yang menyediakan berbagai macam aplikasi modifikasi pihak ketiga.

Agar Anda lebih memahami bagaimana cara download aplikasi modifikasi ini, sebaiknya periksa dan perhatikan spesifikasi di bawah ini:

Kalian bisa mendapatkan aplikasi Coocoo WhatsApp Gratis dengan cara klik link di bawah ini :

Nama Aplikasi CooCoo WhatsApp APK
Ukuran Aplikasi 41 MB
Versi v5.1.0
Update September 2021
Link Download Disini

Jadi, dengan melihat spesifikasi di atas And bisa dapat memutuskan untuk melakukan pengunduhan. Apakah memang jenis aplikasi ini cocok untuk perangkat telepon yang Anda miliki atau tidak.

Cara melakukan pengunduhan aplikasi Coocoo WA dapat dicari pada beberapa situs web khusus aplikasi modifikasi. Sebab jenis aplikasi ini termasuk dalam kategori tidak resmi dan terdaftar di Google Play Store.

Oleh sebab itulah, cara pengunduhan aplikasi ini hanya dapat dilakukan secara manual saja melalui situs web yang menyediakan.

Cara Instal Coocoo WhatsApp Mod Apk

Sama halnya dengan melakukan pengunduhan manual pada aplikasi Coocoo WA. Cara instalnya pun dilakukan secara manual karena file yang telah terunduh tidak secara otomatis terpasang di perangkat telepon. Agar lebih mudah, Anda bisa mengikuti tutorial berikut:

  • Buka Menu Pengaturan pada perangkat telepon. Kemudian lanjutkan dengan memilih Menu pilih Menu Privasi.
  • Jika sudah, landung pilih Menu Aktifkan Sumber Tidak Dikenal.
  • Lalu dilanjutkan dengan membuka File Manager dan mencari data Coocoo WA.
  • Setelah ditemukan, langsung saja tekan Menu Instal.

Setelah Coocoo WA berhasil terinstal lanjutkan saja dengan membuka aplikasi dan melakukan pendaftaran akun seperti biasanya. Caranya sama saja seperti pendaftaran akun pada WA original, yaitu dengan memasukkan nomor telepon dan lakukan verifikasi.

Kemudian lanjutkan dengan memilih salah satu gambar untuk foto profil, mengisi kolom nama dan masuk pada tampilan utama WhatsApp. Selesai.

Tips Mencegah Banned Permanen Coocoo WhatsApp MOD APK

Meskipun Coocoo Whatsapp telah dilengkapi oleh fitur Anti Banned. Tetap saja Anda harus ekstra memperhatikan hal-hal yang mungkin dapat mengakibatkan pemblokiran dari pihak pengembang WA original. Untuk mencegah hal tersebut, Anda dapat melakukan beberapa tips di bawah ini

  • mendaftarkan nomor cadangan dan tidak menggunakan nomor asli untuk menyimpan semua data kontak utama.
  • Gunakan fitur kustomisasi tema, seperti filter video call, Color Phone, dan tema transparan saja.
  • Hindari untuk menggunakan fitur yang dapat merugikan pengguna WhatsApp lain.  Misalnya seperti fitur menyembunyikan centang biru, mengunduh status WA orang lain, melakukan spamming pesan dan kegiatan lainnya.
  • Jangan pernah mengirimkan feedback dan report pada aplikasi Coocoo WhatsApp.

Sekian informasi mengenai Coocoo Whatsapp mod apk yang dapat disampaikan untuk Anda. Jika Anda tertarik untuk menggunakannya, silahkan langsung saja unduh aplikasinya. Semoga bermanfaat.

Baca Juga : Fouad WhatsApp Apk 2022

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

16 − thirteen =