Double Magazine vs AR Magazine FF Ketahui Fungisnya Masing-masing

double magazine vs AR magazine FF

 Double Magazine vs AR – Double magazine vs AR magazine FF keduanya merupakan jenis attachment yang terdapat di game free fire. Jika dilihat dari segi jumlah peluru dan fungsinya keduanya memiliki banyak perbedaan. Oleh karena itu, bagi pemain free fire harus mengetahui perbedaannya.

Bagi pemain free fire wajib untuk mengetahui perbedaan dari AR magazine dan double magazine. Hal ini sangat penting untuk diperhatikan karena berhubungan dengan fungsinya saat digunakan di permainan.

Perbedaan Double Magazine vs AR Magazine FF

Fungsi Double Magazine

Double magazine vs AR magazine FF
Double magazine vs AR magazine FF

Pernyataan double magazine adalah salah satu jenis attachment senjata yang memiliki peranan penting karena sangat mendukung pemain di area pertempuran. Permainan double magazine dan AR magazine berbeda karena fungsi double magazine sebagai wadah agar pada senjata yang dimiliki terdapat peluru banyak. Selain itu, untuk mempercepat reload peluru.

Fungsi dari double  adalah mampu meningkatkan kecepatan dalam mereload senjata ketika peluru telah habis. Hal ini berlaku bagi semua senjata. Adapun jumlah pelurunya sama dengan magazine di level 2. Namun, selisih 5 butir peluru jika dibandingkan dengan level tertinggi. Double magazine ini sangat cocok untuk digunakan pada pertempuran jarak jauh.

Double magazine dan AR magazinedalam hal kecepatan reload juga berbeda. Kecepatan reload hanya akan meningkat ketika peluru sudah habis saja. Seandainya di dalam slot masih ada peluru namun dilakukan reload maka tidak akan mengubah kecepatannya. Hal ini seolah tidak memakai double magazine. Oleh karena itu, jika ingin menggunakannya pastikan bahwa peluru benar-benar habis.

Pemain diharuskan untuk menembak terus menerus agar peluru habis. Setelah itu, bisa melakukan reload agar double magazine bisa berfungsi sebagaimana mestinya. Sebenarnya double magazine juga termasuk item yang berbagi tempat bersama magazine di level 1 hingga 3.

Double magazine dan AR magazine juga berbeda dalam hal penggunaan senjata. Double magazine hanya bisa dipakai pada jenis senjata tertentu. Adapun jenis senjata yang tidak bisa menggunakan double magazine antara lain M1014, M1887, KAR98K, Thomson dan M60.

Apabila memakai double magazine dan berhasil melakukan knock down terhadap musuh maka bisa langsung end tanpa harus membuang-buang waktu. Double magazine juga efektif dipakai pada senjata SMG misalnya MP40 di pertempuran yang jaraknya dekat.

Meskipun namanya double yang bermakna ganda namun tidak berarti menggabungkan antara dua buah magazine dan membuat pelurunya menjadi semakin banyak. Double magazine dan AR magazine jelas berbeda karena double magazine hanya bisa menampung 32 peluru saja.

Inilah AR Magazine

Simak AR magazine merupakan attachment yang masih baru. AR magazine baru hadir di update patch Agustus FF. Attachment tersebut memang sengaja dibuat khusus mengisi slot amunisi di senjata AR. Namun perlu diketahui juga bahwa AR magazine bukan satu-satunya yang mempengaruhi amunisi. Jauh sebelum kehadiran AR magazine sudah ada double magazine yang bisa mengisi berbagai senjata termasuk salah satunya senjata AR.

Guna meningkatkan performa dari senjata AR kini para pemain dihadapkan pada pilihan Double magazine dan AR magazine. Salah satu kelebihan AR magazine adalah bisa meningkatkan fire rate secara instan.

Namun, penggunaan AR magazine membuat pemain harus rela kehilangan kapasitas peluru yang jumlahnya cukup besar. Saat ini AR magazine hanya bisa menampung peluru 32 hingga 35 saja.

Ini Dia Double Magazine Vs AR Magazine FF

Kini pilihan dikembalikan lagi kepada pemain dengan membandingkan Double magazine dan AR magazine. Keduanya memiliki banyak kelebihan. Tentunya pemain bebas memilih sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Apabila ingin menaikkan fire rate maka bisa mengandalkan AR magazine. Namun, perlu diperhatikan juga bahwa jumlah pelurunya yang sedikit dapat menyulitkan pemain saat harus reload di tengah pertempuran. Hal ini menjadikan serangan yang diberikan tanggung.

Di sisi lain, pemakaian double magazine akan meningkatkan reload speed yang tinggi. Dengan demikian,  bisa menambah waktu serangan yang telah didesain khusus untuk pertempuran di jarak jauh. Oleh karena itu, pemilihan Double magazine dan AR magazine dikembalikan lagi ke tangan pemain.

Apabila fokus utamanya lebih kepada peningkatan fire rate maka pilihan yang tepat jatuh pada AR magazine. Namun, pemain harus mempunyai aim yang bagus. Tujuannya adalah agar langsung bisa menjatuhkan musuh walaupun jumlah pelurunya hanya sedikit.

Sebaliknya, jika pemain lebih berfokus pada kapasitas magazine dan kecepatan reload ketika bertempur maka double magazine pilihan yang tepat. Apa pun pilihannya Double magazine dan AR magazine pertimbangkan matang-matang apa tujuannya.

Kelebihan AR Magazine

Saat ini ada item baru di AR magazine yang harus diketahui oleh para pemain. Pemain yang memakainya dapat meningkatkan fire rate di senjata yang digunakan. Hal ini tidak boleh terlewatkan karena dapat membantu pertandingan menjadi semakin mudah. Apalagi dengan adanya buff terbaru pada senjata spas 12 free fire. Dengan memanfaatkan buff tersebut maka bisa menjadi player Rush paling kuat.

Double magazine dan AR magazine jika menggunakan AR magazine dengan item terbaru maka akan mendapatkan banyak kekuatan. Hal ini bisa terjadi saat menyerang musuh memakai senjata Assault Rifle. Dengan demikian, penggunaan AR magazine bisa merubah sistem tembakan yang digunakan.

Efek dari menggunakan AR magazine adalah akan mendapatkan rate fire yang sangat cepat. Kemampuan dari AR magazine juga bagus sehingga akan memberikan perubahan besar ketika bertempur. Dengan demikian, manfaatkan kemampuan dari senjata tersebut agar semakin kuat dalam bertanding.

Memakai AR magazine juga akan mempermudah pemain untuk bisa memperoleh banyak hadiah berupa item-item yang keren. Hadiah tersebut akan diperoleh ketika berpartisipasi di setiap event yang diselenggarakan oleh free fire. Apalagi banyak terdapat update terbaru sehingga membuat pemain tidak kesulitan untuk memilih antara Double magazine dan AR magazine.

Kehadiran AR magazine sangat membantu para pemain untuk lebih mudah mendapatkan kemenangan. Hal ini terjadi saat senjata AR digunakan dengan baik. Selain itu, untuk mempermudah kemenangan pemain juga bisa mencoba 30 jenis senjata yang paling kuat di free fire. Dengan demikian, semakin menambah kekuatan player dengan senjata tersebut.

Kelebihan Double Magazine

Attachment yang satu ini tidak boleh dilewatkan begitu saja. Pemain yang memanfaatkan attachment ini akan menjadi lebih kuat karena bisa bertempur tanpa perlu takut kehabisan peluru. Pada Double magazine dan AR magazine di double magazine terdapat sistem level. Semakin tinggi levelnya maka semakin bagus juga attachment tersebut.

Apalagi kecepatan reloadnya yang besar membuat attachment sangat unggul jika digunakan untuk berduel. Tidak heran jika double magazine menjadi salah satu item looting attachment yang wajib dimiliki oleh setiap player.

Setiap attachment yang ada di game free fire pasti memiliki kekuatan yang berbeda-beda. Tidak heran jika double magazine vs AR magazine FF keduanya banyak diminati oleh player. Masing-masing mempunyai kelebihan yang membuat pemainnya menjadi semakin kuat ketika bertanding melawan musuh. Baca juga : free fire garena vote player ya.

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *