Daftar Paket Kartu XL Terbaru 2021, Harga Terjangkau!

Daftar Paket Kartu XL

Daftar Paket Kartu XL Terbaru 2021, Harga Terjangkau! – XL Axiata merupakan salah satu provider yang paling diminati oleh masyarakat Indonesia. XL selalu mencoba untuk memanjakan para pengguna setia mereka, pengguna prabayar maupun pascabayar betul-betul diberikan pelayanan yang terbaik. Dengan segala terobosan baru serta fitur- fitur layanan yang ditawarkan, salah satunya adalah Kartu Perdana kuota XL Axiata. Untuk itu kami membuat Daftar paket kartu XL terbaru 2021, Harga Terjangkau!. Untuk itu simak informasi berikut agar anda tidak ketinggalan informasi terbaru daftar kartu perdana kuota XL Axiata.

XL Axiata menyediakan dua buah layanan untuk para penggunanya, yakni prabayar dan pascabayar. Paket yang ditawarkan pada aplikasi MyXL pun terbilang cukup murah, yaitu mulai dari Rp 10.000 anda sudah dapat menikmati kecepatan internet dari XL. Dengan penawaran beragam yang ditawarkan oleh XL membuat pengguna memiliki banyak pilihan, seperti HotRod, XTRA Combo, Xtra Kuota. XTRA Rejeki dan lainnya.

Selain itu XL Axiata juga menawarkan kartu perdana Kuota seperti Kartu Perdana Akrab, Kartu Perdana SP Pelajar serta Kartu Perdana XTRA Combo Lite yang sangat memanjakan penggunanya dengan jumlah kuota yang sangat besar.

Daftar Paket Kartu XL Terbaru 2021, Harga Terjangkau!

Berikut daftar harga kartu perdana kuota terbaik yang ditawarkan oleh XL berserta dengan fitur dan keunggulannya.

  • Kartu Perdana Akrab

Daftar Paket Kartu XL

Produk ini merupakan salah satu produk unik yang sangat menguntungkan dari XL. mengapa tidak, karena paket internet ini dapat dibagikan ke semua keluarga, teman, saudara bahkan kolega anda semua. Lalu apa saja kelebihan dari Kartu Perdana Akrab ini? Berikut rincian dari Kartu Perdana Akrab ;

  1. Kuota utama yang sangat besar, yaitu dengan harga mulai dari Rp 57.000 dan kuota hingga mencapai 460 GigaByte yang dapat dibagikan kepada semua keluarga, teman, saudara bahkan kolega anda semua seperti yang kami sampaikan sebelumnya.
  2. Masing-masing akan mendapatkan Bonus kuota sebesar 75GB, tapi besaran kuota dapat berbeda di beberapa kota tertentu.
  3. Selanjutnya, Kartu Perdana Akrab juga menawarkan layanan Unlimited untuk kuota Google, Whatsapp, Maps, Nelpon & SMS bahkan hingga aplikasi Konferensi serta Edukasi. Yang artinya anda dapat mengakses itu semua tanpa khawatir kuota utama anda digunakan.
  4. Andapun tidak akan kesulitan untuk mengatur anggota serta kuota dengan menggunakan aplikasi myXL yang bisa anda dapatkan di App Store bagi iOS dan Google Play Store bagi anda yang menggunakan Android.

Kartu Perdana Akrab sendiri memiliki 5 varian yang dapat anda beli di JD id, yaitu

  • Kartu Perdana Akrab dengan besaran kuota 28 GigaByte dengan harga Rp 57.000.
  • Kartu Perdana Akrab dengan besaran kuota 63 GigaByte dengan harga Rp 115.000.
  • Kartu Perdana Akrab dengan besaran kuota 114 GigaByte dengan harga Rp 188.000.
  • Kartu Perdana Akrab dengan besaran kuota 260 GigaByte dengan harga Rp 293.000.
  • Kartu Perdana Akrab dengan besaran kuota 460 GigaByte dengan harga Rp 472.000.

 

  • Kartu Perdana XTRA Combo Lite

Daftar Paket Kartu XL

merupakan kartu paket internet dari XL dengan kuota besar yang dapat digunakan untuk segala kebutuhan para pengguna. Kartu perdana ini juga menawarkan layanan XTRA Unlimited Turbo bagi anda yang ingin mengakses sosial media. Berikut rincian dari Kartu Perdana XTRA Combo Lite:

  1. Kuota ini menawarkan dengan harga mulai dari Rp 26. 000 kuota hingga 37 GigaByte.
  2. Anda juga akan mendapatkan kuota bonus area dengan jumlah yang sangat besar, yaitu mencapai 88 Gigabyte, sangat besar bukan!.
  3. Xtra Combo Lite juga memberikan layanan kuota Unlimited yang dapat anda gunakan untuk mengakses aplikasi chatting, sosial media bahkan streaming film tanpa harus khawatir kuota utama anda terpakai.
  4. Anda juga dapat secara bebas nelpon dan SMS ke semua pengguna XL dan Axis menggunakan layanan Unlimited nelpon dan SMS dari XTRA Combo Lite.
  5. Serta anda juga akan mendapatkan gratis nelpon ke semua operator selama 5 menit.

Kartu Perdana XTRA Combo Lite juga memiliki beberapa varian yang dapat anda beli di JD id, antara lain ;

  • Kartu Perdana XTRA Combo Lite dengan besaran kuota 3 GigaByte dengan Bonus area sebesar 10 GigaByte seharga Rp 24.000.
  • Kartu Perdana XTRA Combo Lite dengan besaran kuota 6 GigaByte dengan Bonus area sebesar 13 GigaByte seharga Rp 34.000.
  • Kartu Perdana XTRA Combo Lite dengan besaran kuota 10 GigaByte dengan Bonus area sebesar 20 GigaByte seharga Rp 000.
  • Kartu Perdana XTRA Combo Lite dengan besaran kuota 18 GigaByte dengan Bonus area sebesar 42 GigaByte seharga Rp 68.000.
  • Kartu Perdana XTRA Combo Lite dengan besaran kuota 30 GigaByte dengan Bonus area sebesar 70 GigaByte seharga Rp 106.000.
  • Kartu Perdana XTRA Combo Lite dengan besaran kuota 44 GigaByte dengan Bonus area sebesar 81 GigaByte seharga Rp 126.000.

 

  • Daftar Paket Kartu XL, Kartu Perdana SP Pelajar XL

XL juga berusaha untuk memanjakan semua pengguna, termasuk para pelajar yang saat masa pandemi Covid-19 ini menjalani kegiatan belajar mengajar secara online. Oleh karena itu XL melakukan kerja sama dengan Kemendikbud dengan meluncurkan Kartu Perdana SP Pelajar. Terlebih lagi kartu perdana ini pada marketplace online dijual dengan harga yang sangat murah, yaitu hanya dengan harga Rp. 100 saja anda sudah dapat menikmati fitur serta layanan yang ditawarkan pada kartu perdana SP Pelajar dari XL Apa saja kah yang ditawarkan XL pada Karty Perdana SP Pelajar XL ini?. Berikut rincian dari Kartu Perdana SP Pelajar XL :

  1. Kuota sebesar 120 GigaByte dengan pembagian untuk FB, WA, Line sebesar 100 MegaByte perhari, untuk aplikasi Gojek dan Grab sebesar 200 MegaByte perhari, Google Maps 100 MegaByte perhari serta Kuota Edukasi dan Video Conference sebesar 1.7 Gigabyte perhari.
  2. 3 Gigabyte sebagai bonus harian yang akan diberikan 50 Megabyte setiap harinya. Bonus ini akan anda dapatkan setiap hari dengan cara mengklain pada aplikasi myXL atau juga bisa dengan *123#.
  3. Anda juga akan mendapatkan ekstra 35 GigaByte dengan pembagian 1 Gigabyte kuota utama, Chatting akan mendapatkan kuota sebesar 4 GigaByte, Video Conference sebesar 15 GigaByte dan Kuota Edukasi 15 GigaByte dengan masa aktif selama 30 hari. Anda akan mendapatkan kuota bonus ini dengan cara mengklaim pada aplikasi myXL atau bisa juga melalui *123# setelah anda menerima paket kemendikbud

Kartu Perdana dari XL ini bisa anda dapatkan di berbagai market place online, seperti JD id, Shopee, Bukalapak, Tokopedia, blibli, lazada serta Beli Gadget Powered by XL.

Itu semua cukup membuktikan bahwa XL Axiata merupakan sebuah provider yang mampu melayani para pengguna dengan meluncurkan kartu perdana dengan fitur dan layanan yang sangat menarik serta menguntungkan pengguna. Semoga artikel yang kami tulis mengenai Daftar Paket Kartu XL Terbaru 2021, Harga Terjangkau! Dapat bermanfaat bagi kalian semua ya gengs, Sekian dan terima kasih.

Baca Juga : Cara registrasi xl 2021 

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

1 × 2 =