ePSXe APK

ePSXe APK

ePSXe APK Gratis Terbaru Untuk Android – Memiliki hobi bermain game tentu sudah tidak asing lagi dengan yang namanya emulator yang bisa memungkinkan pengguna dalam bermain game seperti halnya PS1, PS2 dan PSX yang bisa dijalankan melalui perangkat Android.

Nah, salah satu emulator yang belakangan ini banyak dipakai oleh pengguna atau yang akrab disebut gamers ini yakni ePSXe APK telah diunduh lebih dari 1 juta kali di Indonesia. Aplikasi ini bisa digunakan secara gratis dan langsung Anda install sekarang juga.

Apa Itu Aplikasi ePSXe di Perangkat Android?

ePSXe APK

Anda tentu masih ingat dengan game lawas seperti Play Station / PS, bukan? Ya, memainkan game yang satu ini umumnya akan lebih memudahkan pengguna untuk tidak perlu repot-repot lagi dalam membeli PS yang sudah jarang dijual di pasaran. Hal ini karena Anda nantinya bisa menggantinya menggunakan ePSXe.

Dimana ePSXe ini dikenal sebagai salah satu aplikasi Android yang dibuat untuk memudahkan pengguna dalam memainkan PS1 dan PSX di perangkat ponsel Android. Bahkan hal yang menarik dari aplikasi ePSXe ini yakni terbilang cukup ringan untuk dipasang perangkat Android Anda. Sebab ukuran dari aplikasi ini yakni hanya 8,2MB saja.

Kemunculan aplikasi ePSXe ini juga bisa dengan mudah Anda unduh di Google Play Store dengan harga terjangkau. Dengan begitu, maka Anda nantinya dapat lebih mudah untuk bisa memainkan game lawas yang penuh dengan kenangan ini.

Di samping itu aplikasi ini juga dapat dipasang di perangkat Android versi OS 2.3 atau spesifikasi yang lebih tinggi dari perangkat tersebut. Kendati demikian, bagi Anda yang ingin menikmati bermain game PS1 dan PSX menggunakan ePSXe klik DISINI untuk mendownload. ( https://bit.ly/3rlbJgW )

Berbagai Fitur Menarik yang Ada Pada ePSXe APK

ePSXe APK

Demi memberikan sensasi permainan yang mudah, asik dan tentunya nyaman digunakan bagi para pengguna di seluruh kalangan masyarakat, aplikasi ini juga turut menawarkan berbagai macam fitur menarik yang akan mendukung dalam penggunaannya.

Dimana semua fitur ini nantinya bisa Anda peroleh dengan mudah hanya dengan memanfaatkan aplikasi ePSXe versi full di situs yang telah tersedia. Adapun berbagai fitur pendukung yang bisa digunakan oleh para penggunanya antara lain sebagai berikut

  • Fitur Input Option Change

Salah satu fitur utama yang bisa dipakai oleh para pengguna yakni bernama Input Option Change. Di mana di dalam fitur ini nantinya dapat memungkinkan para pemain untuk bisa memasukkan sistem pengaturan dalam aplikasi populer yang satu ini. Sebut saja seperti melakukan penggantian audio asli aplikasi dengan lagu yang Anda sukai nantinya.

Jika Anda menggunakan fitur keren yang satu ini, maka nantinya akan lebih bisa melakukan pengaturan secara bebas sesuai dengan keinginan sendiri. Sehingga, hal inilah yang nantinya akan menjadikan penggunaan dari aplikasi tersebut terbilang lebih asyik dan menarik bagi para penggunanya.

  • Fitur Cheat Codes

Fitur selanjutnya yang bisa Anda gunakan dalam aplikasi ePSXe ini yakni fitur Cheat Codes. Di mana, fitur ini sering kali digunakan oleh para pengguna untuk mudah memenangkan permainan dengan cara yang tidak seharusnya alias curang.

Meski terkesan curang, akan tetapi pada faktanya tak sedikit pula para pengguna game yang justru menilai jika pengguna cheat ini akan membuat permainan menjadi lebih seru dan asyik nantinya.

Sehingga tidak mengherankan jika aplikasi ini dapat memungkinkan para pengguna untuk bisa menggunakan kode cheat dalam sebuah game. Dengan begitu, maka jalan cerita dari game dapat langsung dikuasai. Anda bahkan nantinya akan bisa dengan mudah untuk langsung mencapai puncak level dengan cara yang sangat mudah.

  • ePSXe APK, Fitur Import Cheat

Bukan hanya berguna untuk memasukkan kode cheat saja, para pengguna yang menggunakan fitur Import Cheat ini juga nantinya akan lebih mudah dalam mengimpor cheat dari luar aplikasi. Dimana dalam hal ini, Anda bisa menggunakan fitur itu pada beberapa game tertentu.

Bahkan Anda juga bisa menemukan cheat dari game tersebut dalam bentuk file. Dengan aplikasi ini, maka hal tersebut tentunya akan mampu mendukung penggunaan dari file cheat ini, bukan? Sehingga, hal inilah yang nantinya akan membuat para pengguna tidak perlu mengalami kerepotan dan bisa dengan lebih gampang dalam menggunakan cheat tersebut di suatu game.

  • Fitur Pilihan Grafis yang Tinggi

Hal yang tak kalah menarik dari aplikasi ePSXe ini yakni hadir dengan fitur pilihan grafis yang tinggi. Perlu Anda ketahui, bahwa hampir semua game PS1 terkenal dengan gaya tampilan grafisnya yang masih terbilang rendah. Akan tetapi, hal ini jauh berbeda ketika Anda memainkan game-game PS1 dengan aplikasi ePSXe.

Di mana aplikasi tersebut hadir dengan tampilan grafis yang lebih tinggi. Sehingga, aplikasi yang satu inilah yang juga telah menyediakan fitur untuk mewujudkan hal tersebut. Dengan begitu, maka para pengguna nantinya akan lebih mudah untuk tetap bisa merasakan keseruan dari permainan game PS1, namun dengan tampilan grafis yang lebih tinggi.

Cara Memainkan Game dengan ePSXe APK

ePSXe APK

Jika Anda telah mengetahui mengenai ePSXe dan fitur-fitur yang telah tersedia, maka kini saatnya bagi Anda untuk memainkan game dengan aplikasi ePSXe ini yakni sebagai berikut :

  • Pertama-tama, Anda lakukan proses pengunduhan aplikasi ePSXe for Android terlebih dahulu. Untuk bisa mengunduhnya, Anda bisa mencari aplikasi tersebut di Google Play Store atau dengan mengklik tautan yang telah dibagikan di awal pembahasan.

Setelah itu, Anda tinggal lakukan proses pembayaran sesuai dengan harga yang sudah ditentukan. Perlu Anda ketahui, bahwa aplikasi ini berupa WinRAR. Sehingga, ketika proses unduhan telah selesai dilakukan maka perlu diextract terlebih dahulu

  • Jika aplikasi ePSXe telah berhasil Anda unduh, maka langkah selanjutnya yakni dengan mengunduh game yang akan dimainkan. Dalam hal ini, Anda bisa memilih game yang sesuai keinginan yang bisa diunduh secara gratis.
  • Kemudian, Anda lakukan proses pengunduhan Bios ePSXe. Hal ini bertujuan agar emulator nantinya dapat digunakan untuk bisa menjalankan game yang sudah diunduh tadi. Oleh karena itulah Anda perlu untuk mengunduh Bios.
  • Lakukan pemindahan Bios ke folder ePSXe. Jika Bios sudah diunduh, maka selanjutnya Anda pindahkan ke folder ePSXe dan pilih folder Bios.
  • Selanjutnya buka aplikasi ePSXe dan jalankan Bios serta tunggu sampai nantinya muncul notifikasi yang berisi informasi bahwa Bios sudah berhasil dikonfigurasi.
  • Terakhir, Anda tinggal memainkan game. Dalam hal ini, Anda bisa langsung memilih menu jalankan permainan kemudian pilih game mana yang akan dimainkan.

Demikianlah penjelasan menarik bagi Anda mengenai review ePSXE APK dari mulai penjelasan, fitur dan cara menggunakannya dengan mudah bagi pengguna gamers.

Baca Juga : Bus Simulator Indonesia Mod Apk

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

12 − 2 =