Game Free Fire Dihina? Inilah Fakta Yang Harus Diketahui

kenapa game free fire sering dihina

Game Free Fire Dihina – Free Fire merupakan salah satu game online yang sangat populer dan memiliki banyak pengguna. Game online ini besutan dari pengembang Garena yang baru rilis beberapa tahun silam.

Semenjak pertama kali mulai rilis pada tahun 2017 game online Free Fire ini merupakan salah satu game yang sangat populer. Kehadiran game online yang satu ini meski masih tergolong baru namun kepopulerannya tidak kalah dengan game online lainnya.

Awal Mula Kenapa Game free Fire Dihina?

Sebelum lebih lanjut membahas kenapa game free fire sering dihina, ada baiknya sekilas mengenal tentang game online Free Fire. Game online yang bergenre battle royale ini sebenarnya memiliki alur permainan yang sangat menarik.

Alur permainan dalam game Free fire ini dimulai dengan sejumlah pemain sekitar 50 orang. Para pemain ini kemudian wajib melakukan terjun bebas dari sebuah pesawat menuju sebuah pulau yang sangat luas dan harus mencari senjata untuk memenangkan permainan.

Selain keseruan dalam permainan, game ini juga memiliki banyak fitur yang menarik. Sehingga membuat game ini menjadi sangat populer. Sayangnya kepopuleran ini banyak juga yang tidak menyukainya. Itulah, kenapa ff sering dihina?

Selain itu banyaknya pemain aktif dalam Free Fire juga membuat komunitas game online ini menjadi sangat ramai. Para pemain game ini sangatlah beragam dan berasal dari berbagai kalangan.

Keberagaman para pemain ini terkadang sering menyampaikan berbagai komentar yang membuat pemain game lain menjadi kurang menyukainya. Bahkan sampai menimbulkan komentar saling mengejek. Karena alasan inilahsering dihina?

Selama ini banyak para pemain game online yang menyukai permainan Free Fire. Demikian juga sebaliknya banyak juga para gamer yang kurang suka dengan game Free Fire. Ada berbagai alasan yang menjadi penyebab pro dan kontra pada permainan game yang satu ini.

Apalagi baru baru ini banyak para pemain game Free Fire yang terlibat adu mulut dengan para pemain game lain. Diantaranya seperti para pemain PUBG. Hal ini terjadi karena adanya ketersinggungan dan menjadi alasansering dihina.

Inilah Faktanya Kenapa Game Free Fire Dihina

sebenarnya ada beberapa fakta menarik lainnya yang harus diketahui banyak player tentang permainan game online yang satu ini. Berikut ini beberapa fakta menarik tentang permainan game online yang tergolong cukup populer ini hingga sering dihina.

Free Fire Memiliki Grafis Permainan Yang Tergolong Kurang Memadai

kenapa game free fire sering dihina
game free fire dihina

Fakta menarik yang sering menjadi penyebab kenapa game free fire sering dihina adalah karena fitur grafis yang tergolong kurang memadai. Apalagi kalau dibandingkan dengan jenis permainan game yang lainnya.

Free Fire memiliki desain grafis permainan yang sangat kurang diantara berbagai jenis permainan game online yang terdapat pada smartphone pengguna. Sebenarnya minimnya grafis dalam permainan game ini bukanlah tanpa alasan.

Pihak pengembang sengaja membuat grafis yang sangat minim ini agar Free Fire dapat dimainkan semua pengguna smartphone. Sekalipun dengan spek yang sangat rendah. Sayangnya alasan inilah yang menyebabkansering dihina.

Permainan Dalam Free Fire Tidak Mempunyai Pintu

kenapa game free fire sering dihina
game free fire dihina

Alasan lain yang seringkali menjadi bahan hinaan dari para pemain game lain terhadap permainan Free Fire karena tidak adanya pintu dalam permainan game ini. Sebenarnya hal ini bukanlah masalah karena tidak adanya pintu ini akan membuat lebih praktis.

Fakta  tidak adanya pintu ini yang menjadi penyebab sering dihina karena permainan dalam game ini dianggap tidak realistis. Ketidak realistis an ini disebabkan karena pada permainan free fire tidak memiliki pintu.

Sebenarnya tidak adanya pintu dalam permainan game ini menjadi keunikan tersendiri bagi Free Fire. Sayangnya tidak demikian pendapat dari sebagian pemain game lain yang menilai tidak adanya pintu ini membuat permainan menjadi kurang realistis.

Fitur Pay To Win

kenapa game free fire sering dihina
game free fire dihina

Fakta lainya yang membuat game Free Fire ini semakin banyak menjadi perbincangan di kalangan para pemain game online adalah karena skin pay to win. Fitur ini juga yang akhirnya menjadi penyebab sering dihina.

Sebenarnya fitur pay to win ini bukanlah hal baru karena skin senjata dalam permainan game ini sangat mempengaruhi start pada penggunaan senjata. Hal ini yang membuat sebagian pemain kurang menyukainya karena harus mengeluarkan uang banyak.

Dengan membeli skin yang mahal maka peluang untuk memenangkan permainan akan semakin besar . Sehingga memerlukan pembelian dengan banyak mengeluarkan uang. Hal ini juga yang menyebabkan kenapa game free fire sering dihina.

Adanya Komunitas Toxic

Seperti yang sudah disebutkan di atas bahwa para pengguna game online Free Fire ini sangat beragam. Salah satunya pemain game ini kebanyakan dimainkan kalangan anak anak. Hal ini yang menjadi salah satu penyebab yang menimbulkan banyak masalah.

Salah satunya adanya komentar yang kurang baik yang disampaikan para pemain Free Fire anak anak. Alasan inilah yang menjadi penyebab ff sering dihina karena memang pemain anak anak ini tidak memiliki pemikiran seperti orang dewasa.

Sehingga membuat para pemain game online yang lainnya merasa jengkel dan akhirnya akan menimbulkan rasa ketersinggungan. Kemudian rasa ketersinggungan ini akan membuat perdebatan yang menjengkelkan.

Animasi Dalam Permainan Terlihat Lebih Kaku

Fakta unik selanjutnya yang dapat menyebabkanfree fire sering dihina? karena animasi dalam permainan Free Fire ini terlihat sangat kaku. Hampir semua  pergerakan animasi ini sangat kaku sehingga tidak enak untuk dilihat.

Sebenarnya masalah gerakan animasi ini sengaja dibuat seperti itu agar permainan game Free Fire dapat lebih mudah digunakan dalam berbagai smartphone termasuk dengan spek yang sangat rendah.

Hal inilah yang menjadi bahan ejekan bagi para game lain karena pergerakan animasi yang kaku ini membuat permainan kurang mengasyikkan. Karena alasan ini juga yang menyebabkan kenapa game free fire sering dihina.

Permainan Game Free Fire Sangat Cocok Untuk Para Pemain Pemula

Fakta unik lain yang sering sekali menjadi alasan sebagai bahan hinaan adalah permainan Free Fire ini lebih cocok dimainkan oleh para pemain pemula. Hal ini dikarenakan bidikan dalam senjata pada permainan game ini otomatis,

Sehingga dapat mengenai sasaran dengan sangat mudah. Hal ini yang menjadi ciri khas dalam permainan game Free Fire yang terkenal tidak memiliki banyak tantangan. Alasan inilah yang menyebabkan kenapa game free fire sering dihina.

Bagi pengembang sendiri hal ini memiliki alasan tersendiri. Apalagi selama ini para pemain merasa nyaman dengan jenis senjata yang dapat mengenai sasaran dengan sangat mudah. Hal ini selain sudah menjadi ciri khas Free Fire juga sudah akrab dengan banyak pemain.

Demikian beberapa fakta unik yang menyebabkan kenapa game free fire sering dihina banyak orang. Terutama para pemain game online lainnya. Baca juga : 4 fakta menarik tentang Free Fire yang mungkin membuat penasaran sebelumnya.

5/5 - (457 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

10 − eight =