Game Petualangan Android Offline

Game Petualangan Android Offline

Rekomendasi Game Petualangan Android Offline Ringan Terbaik – Game petualangan Android offline merupakan salah satu jenis permainan yang banyak digemari pengguna perangkat Smartphone saat ini. Bukan hanya permainan yang seru, melainkan mereka dapat bermain walaupun sedang tidak ada koneksi internet. Kebanyakan game dengan genre adventure memang lebih seru jika dimainkan dalam keadaan online, namun tidak semuanya. Ada beberapa jenis yang masih seru dimainkan walaupun tanpa koneksi internet.

Saking banyaknya game Android yang bisa kamu unduh di Google Playstore, tentunya kamu harus jeli dalam memilih salah satunya. Diantara yang layak dimainkan adalah yang mempunyai grafis dengan kualitas tinggi dan alur cerita yang menarik. Apalagi jika game tersebut mempunyai kapasitas yang cukup kecil, pasti akan diserbu banyak pengguna Android.

Game Petualangan Android Offline Ringan

Game Petualangan Android Offline

Kelebihan utama dari bermain game offline, termasuk yang berjenis petualangan adalah dapat dimainkan kapan saja dan dimana saja. Tanpa harus mempunyai internet yang super kencang, kamu masih bisa memainkannya. Hal lain yang juga menarik yaitu kamu bisa menyelesaikan semua tantangan dan level yang diberikan. Berbeda dengan game online yang harus dimainkan terus menerus tanpa batas akhir permainan.

1. Game petualangan Android offline, Oceanhorn ™

Game petualangan android offline ringan yang pertama adalah Oceanhorn. Pada game ini, kamu akan memainkan peran sebagai anak kecil yang ditinggal bapaknya. Kemudian kamu harus menjelajahi beberapa pulau dan mengalahkan musuh yang menghadang. Namun sebelumnya kamu harus belajar sihir dulu untuk mengalahkan monster tersebut.

Keseruan game Oceanhorn terletak pada aktivitas yang kamu lakukan. Disamping belajar sihir dan mengalahkan monster, kamu juga bisa mengisi waktu luang dengan memancing, berlayar dan menemukan barang kuno. Dikatakan cukup ringan karena memori yang dibutuhkan hanya 1GB dengan kualitas grafis HD.

2. Oddmar

Apakah kamu penggemar game kolosal? Silahkan dicoba Oddmar yang mengambil tema dari cerita Viking. Singkat ceritanya, kamu akan memerankan salah satu penduduk desa bernama Oddmar. Kamu harus membuktikan bahwa kamu layak untuk mendapatkan tempat di Valhalla agar tidak dikucilkan warga desa lainnya.

Petualangan dimulai dengan menyusuri hutan yang terletak tidak jauh dari desa. Disana, kamu akan menemukan teka-teki yang harus diselesaikan untuk membuka jalan atau naik ke level berikutnya. Dalam perjalanan, kamu juga akan mendapat bantuan dari teman yang kamu temukan. Sudah siap bermain Oddmar dan membuktikan bahwa kamu layak untuk mendapat penghormatan dari warga desa?

3. Dragon Quest series

Dragon Quest mempuyai banyak seri, sampai saat ini kamu bisa memainkan seri yang ke 8. Setiap seri mempunyai jalan cerita masing-masing, jadi kamu tidak perlu memainkannya secara berurutan. Salah satu jenis game offline RPG ini mampu menyedot perhatian pengguna ponsel Android. Pasalnya, kamu tidak memerlukan spesifikasi HP yang bagus untuk memainkannya. Bahkan pengguna Android versi 3 masih bisa memainkan game keren ini.

4. The Walking Dead

Pertama kali membaca nama game ini, kamu pasti mengira bahwa dibutuhkan spesifikasi HP yang tinggi untuk memainkannya. Maaf, ternyata kamu salah, karena untuk memainkan game The Walking Dead, kamu hanya memerlukan RAM minimal 1GB.

Game ini sama seperti pada serial televisi, yaitu mengusung tema Zombie. Kamu akan memerankan Lee Everett, yaitu seorang penjahat yang telah dihukum dan diberikan kesempatan kedua. Misinya yaitu melindungi seorang gadis yatim piatu yang bernama Clementine dari serangan zombie.

5. Game petualangan Android offline, Limbo

Awalnya mungkin tidak menarik karena kamu akan disuguhkan grafis hitam putih saja. Namun jika kamu sudah memainkannya, maka anggapan kamu pastinya salah. Efek visual yang diberikan membawa daya tarik tersendiri, walaupun hanya warna hitam dan putih.

Peran kamu sebagai anak laki-laki yang harus melewati setiap rintangan dalam perjalanan. Menariknya, pada game petualangan Limbo ini kamu juga akan diberikan puzzle yang harus dipecahkan. Bedanya bukan berupa teka teki biasa, namun teka teki tersebut berupa sebuah rintangan untuk membuka jalan.

6. Swordigo

Ingin bernostalgia dengan game console? Kamu bisa memainkan Swordigo. Game ini layak dimainkan karena mempunyai grafis lumayan bagus dan tidak memberatkan kinerja HP. Kamu akan melakukan perjalanan panjang dan akan dibekali dengan pedang untuk menumpas musuh yang menghadang.

Itulah rekomendasi dari kami terkait game petualangan Android offline yang ringan dan dapat dimainkan di spec HP minimum. Tertarik untuk mencoba salah satunya? Atau bahkan mungkin semuanya? Langsung saja kamu download gratis di Playstore.

Baca Juga : Kumpulan Game Offline Terbaru 2021.

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *