Game Steam Gratis Terbaik

game steam gratis terbaik

Untuk seseorang yang sudah berkecimpung di dunia game PC pastilah sudah tidak asing dengan platform steam yang merupakan tempat pendistribusian game berbayar ataupun game steam gratis terbaik oleh para pembuat game ataupun para developer. Perusahaan yang meluncurkan steam adalah Velve Corporation.

Terkenal juga dengan sebutan Velve Software, yaitu perusahaan pengembang video game  dan aplikasi perangkat lunak di Amerika Serikat. Steam adalah wadah para gamers untuk membeli ataupun mendownload game terbaru dan orisinal. Adapun game steam gratis terbaik yang banyak digemari para gamers adalah:

Game Steam Gratis Terbaik

Game Steam Gratis Terbaik

1. Dota 2

Game steam gratis terbaik yang satu ini mempunyai cukup banyak penggemar. Game ini berbentuk Multiplayer Online Battle Arena atau biasa kita sebut dengan singkatan MOBA. Untuk bermain para players harus membentuk sebuah tim serta memilih item dan hero yang tepat untuk menyerang musuh.

Masing-masing kelompok terdiri dari 5 players. Para pemain harus menghancurkan menara bernama ancient agar bisa menang. Dota 2 dapat dimainkan pada perangkat windows, OS X, dan linux. Dalam game ini yang harus dihancurkan oleh para players terdiri dari 5 menara.

2. Paladins

Untuk seseorang yang pernah bermain overwatch tidak akan asing dengan game yang satu ini. Terdapat genre dan beberapa sistem yang serupa. Dalam game ini players dapat memakai karakter dengan berbagai senjata ataupun skill yang keren. Selain itu juga bisa merubah skill karakter sesuai yang diinginkan.

Paladins merupakan game dengan tema tembak-menembak antar tim. Players harus mengumpulkan kartu untuk memperbanyak skill champions. Paladins bertemakan fiksi ilmiah. Game ini merupakan garapan Hi-Rez Studio. Paladins resmi diluncurkan pada September 2016.

3. World of Warship

Kebanyakan para gamers mengenal salah satu game steam gratis terbaik ini karena pernah diiklankan secara terus menerus, hingga banyak menarik minat orang-orang. World of Warship merupakan game perang kapal laut. Game ini bergenre arcade simulasi yang harus memperhatikan banyak aspek.

Terlebih lagi kita harus memperhatikan mini map dalam game untuk menemukan berbagai informasi berharga untuk memenangkan pertempuran. Game ini terdiri dari 200 model kapal perang dengan beberapa kelebihan. Disertai pula dengan Aircraft Carrier, Battle Ship, Destroyers, dan Cruisers.

4. Destiny 2

Destiny 2 dilengkapi dengan grafik yang menarik banyak pemain. Dalam game ini pemain dibagi menjadi beberapa kelas yang terdiri dari Warlock, Titan dan Hunter. Masing-masing kelas mempunyai kekuatan super yang sama hebatnya. Warlock mempunyai serangan pedang Dawnblade.

Lalu Titan memiliki kemampuan Sentinel untuk membuat perisai. Sedangkan Hunter menguasai skill Arcstrider untuk memunculkan tongkat. Narasi dalam Destiny 2 menjanjikan cutscene dan ada pula dialog antar karakter. Dalam game ini menggunakan mode berperang PvP 4 lawan 4.

5. Counter Strike: Global Offensive

Game ini terkenal sekitar tahun 2019, karena pengembang baru menggratiskannya. Game ini sering disebut dengan CS:GO yang dulu dihargai sebesar 100.000 rupiah. CS:GO merupakan game First Person Shooter (FPS), mewajibkan pemain terpusat pada pertarungan senjata dalam pandangan orang pertama.

Dalam game ini memiliki sistem regu pelawan (counter terrorist) yang mencegah dan regu perusuh (terrorist) yang melakukan aksi pengeboman pembunuhan juga penyanderaan. Game ini juga dilengkapi dengan banyak mode seperti Bomb juga Death Match.

Dengan pilihan game steam gratis terbaik tersebut diharapkan dapat membantu para pencari informasi mengenai game yang selanjutnya akan dimainkan. Sebelum mengunduh aplikasi, pindai terlebih dahulu Personal Computer (PC) yang akan digunakan. Apakah spesifikasinya memadai untuk mendownload dan memainkan game-game tersebut ataukah tidak.

Baca Juga: Game Strategi Android Offline

5/5 - (456 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

1 + eight =