Game Terbaru 2021

Daftar Game Hype 2021 yang Cocok Dimainkan Gamer

Game Terbaru 2021 – Selain dapat dijadikan sebagai perangkat komunikasi, HP android juga bisa dijadikan sebagai perangkat untuk bermain game. Banyak lho game Terbaru 2021 yang bisa Anda unduh dan mainkan di ponsel android.

Demikian halnya dengan PC. Selain bisa dijadikan perangkat untuk mengerjakan tugas dan menyelesaikan pekerjaan, juga bisa dijadikan perangkat gaming. Tak kalah dengan game hype 2021 di android, game yang lagi ngehype di perangkat PC juga banyak pilihannya. Berikut daftar game yang wajib dimainkan di android dan PC untuk Anda!

Daftar 6 Game Terbaru 2021 yang Cocok Dimainkan Gamer

Pengguna android dan iOS yang sedang mencari game – game yang lagi ngehype, beberapa daftar game yang keren untuk dimainkan di antaranya :

The Witcher : Monster Slayer

Daftar Game Terbaru 2021 yang Cocok Dimainkan Gamer the witcher

The Witcher : Monster Slayer merupakan game buatan CD Projekt Red yang diumumkan kehadirannya sejak Agustus 2020. Game rilisan 2020 yang masih akan jadi game hype 2021 ini hanya bisa dimainkan di perangkat mobile yaitu di android dan iOS saja.

Di dalam game ini, gamer akan menjalankan peran sebagai sosok penyihir yang tugasnya adalah untuk mengalahkan sejumlah makhluk jahat di sepanjang petualangannya. Latar waktu dalam game ini menggunakan latar sebelum waktu Geralt of Rivia.

Game ini adalah sebuah game FPP (First Person Perspective) yang dimainkan dengan sudut pandang orang pertama. Gamer yang berhasil mengalahkan musuh dalam permainan akan mendapat berbagai piala dan secara perlahan bisa membangun nama yang dikenal luas pemain lain nantinya.

NieR Re[in]carnation

Paling hangat di tahun ini ada Square Enix yang merilis game terbarunya pada 18 Februari 2021 kemarin dengan nama NieR Re[in]carnation. NieR Re[in]carnation merupakan spin off dan sekuel dari seri Drakengard yang membuat gamer akan merasakan sensasi permainan di alam semesta Nier.

Game ini bercerita tentang seorang gadis misterius yang tertidur kemudian ketika terbangun ia merasakan alam yang berbeda. Itulah alam Nier dimana sang gadis menyaksikan lantai bebatuan dan alam penuh menara.

Ada sosok makhluk misterius juga yang memandunya untuk melakukan penebusan dosa sekaligus mencari bendanya yang hilang. Makhluk tersebut selalu dipanggil dengan sebutan Mama.   Petualangan baru yang dark, memacu adrenalin dan menyenangkan akan Anda rasakan secara bersamaan dalam game. Tertarik untuk memainkannya?

Project Cars GO

Game karya Slighly Mad Studios ini merupakan sebuah game racing terbaru yang hadir sebagai salah satu game hype 2021 untuk platform android dan iOs. Game ini diluncurkan pertama kali pada tanggal 23 Maret 2021.

Tak lagi sama dengan versi konsol dan PCnya, game Project Cars Go menawarkan skema kontrol one touch yang langsung menjadikan pengalaman balapan semakin menyenangkan dan jauh lebih mudah untuk dimainkan.

Monster Hunter Game Rise

Daftar Game Terbaru 2021 yang Cocok Dimainkan Gamer monster hunter

Monster Hunter Game Rise adalah game yang dikembangkan Capcom yang dirilis pada Maret 2021 lalu. Game ini merupakan serial game RPG dari Capcom yang memiliki jalan cerita seru dan menarik.

Monster Hunter Rise yang masih hangat dalam perilisannya ini hadir berbekal new features di dalamnya. Dua fitur yang dimaksud yaitu aksesoris berupa kawat ‘wirebug’ yang biasanya difungsikan dalam penjelajahan dengan teknik lari dan lompat pada atas bagian dinding. Juga ada suatu mekanisme menunggangi monster terbang sebagai mekanisme baru Monster Hunter game Rise dengan julukan sebagai Wyvern Riding.

Selain game – game di atas yang hadir untuk android, ada juga beberapa game hype 2021 yang hadir untuk platform PC. Anda yang lebih suka main game di PC, bisa melirik beberapa game keren berikut ini :

Among Us

Daftar Game Terbaru 2021 yang Cocok Dimainkan Gamer among us

Among Us merupakan sebuah permainan multiplayer dengan konsep bertahan hidup yang sudah ada sejak 2018. Akan tetapi memang di Indonesia, game yang dikembangkan oleh InnerSloth LLC dan PlayEveryWare baru populer di awal tahun 2020 lalu.

Walau begitu, bagi Anda yang belum pernah main game Among Us bisa banget untuk mulai memainkan game ini tahun ini. Grafis sederhana yang dipadukan gameplay seru akan membuat Anda merasakan keseruan selama permainan.

Anda akan berperan sebagai kru kapal luar angkasa yang nantinya akan ada yang berperan sebagai impostornya. Nah, tugas Anda adalah mencari siapa impostor tersebut. Kalau berhasil menebak dalam kurun waktu yang ditentukan sebelum waktu permainan usai, maka Anda akan menjadi pemenangnya. Dimainkan bersama 9 orang sekaligus dalam satu waktu juga bisa banget lho!

Among Us sebenarnya tidak hanya hadir untuk perangkat PC saja melainkan juga bisa dimainkan di beberapa platform berikut ini :

  • Android dan iOs
  • Nintendo Switch
  • PlayStation 4
  • Playstation 5
  • Xbox Seri X dan Seri S
  • Xbox One

Rising Force Online Remastered

Rising Force Online Remastered sebenarnya merupakan game tahun 2000an yang kini dihadirkan kembali dengan suasana yang lebih fresh dan baru. Rising Force Online Remastered secara resmi dirilis pada 11 Mei 2020 lalu dan merupakan game PC berbasis 3D Fantasy MMORPG yang hadir dengan gameplay pertempuran Player vs Player (PvP) dengan skala besar.

Dalam kehadirannya di PC kali ini, Rising Force Online Remastered masih akan hadir dengan cerita peperangan tiga bangsa dalam merebut mineral di planet Novus. Sebagai pemain, Anda punya kebebasan untuk memilih satu dari tiga bangsa sebagai karakter dalam game.

Masing –masing bangsa yang Anda pilih tentu saja punya kelebihan dan kekurangan masing – masing. Sehingga Anda tinggal sesuaikan saja dengan selera dan kebutuhan karakter Anda.

Game Terbaik dan Game Terbaru 2021

Anda yang sedang mencari game terbaru 2021, itulah beberapa game yang cocok dimainkan gamer. Oh ya, pastikan dalam bermain game upayakan memanage waktu sebaik mungkin ya agar tidak ada pekerjaan atau tugas yang terbengkalai. Selamat bermain!

Baca Juga : Game Terbaik di Dunia

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *