Mushroom FF

Mushroom Free Fire

Mushroom FF – Dari dulu hingga saat ini, Free Fire mungkin masih jadi perbincangan hangat. Yang dimana game dengan ganre battle royale satu ini selalu memberi kejutan besar tiap melakukan update. Salah satu kejutan besar tersebut adalah Mushroom FF.

Istilah mushroom sendiri bukan hal yang baru. Dimana item satu ini sebetulnya seringkali kamu temukan di dalam permainan, akan tetapi dikarenakan menggunakan bahasa asing, maka cukup banyak pemain yang belum menyadarinya.

Free Fire memang jadi pilihan orang banyak sekarang ini. Hal itu terbukti hinggasekarang bahwa sudah ada lebih dari 500juta orang bermain game yang dikembangkan oleh Garena tersebut. Tidak mengherankan jika kesuksesan yang telah diraih itu mendapat penghargaan, yakni sebagai game mobile yang paling banyak di unduh pada 2020 lalu.

Pada tiap update atau pembaruan, pastinya pihak Garena mempunyai penambahan baru, misalnya saja senjata, karakter, ataupun item lain. Bagi kamu yang tidak tahu apa itu sebenarnyay mushroom Free Fire, maka kamu dapat menemukan jawabannya di artikel berikut ini.

Penjelasan Singkat Mushroom FF

Mushroom Free Fire

Sebenarnya, mushroom Free Fire itu apa sih? Muhsroom adalah kata dari bahasa Inggris jika diartikan ke dalam bahasa Indonesia adalah Jamur. Pastinya, saat kamu bermain seringkali menemukan item yang satu ini ketika ada di daerah rerumputan. Kemunculan jamur ini bukannya tanpa sebab, yang dimana kamu dapat memanfaatkannya untuk menambah Health Point [HP].

Pihak Garena sendiri saat mengembangkan Free Fire memang penuh dengan sentuhan, dan hal tersebutlah yang membuat para pemainnya semakin nyaman memainkannya.

Selain memunculkan sejumlah karakter baru, kamu juga dapat ditemani dengan pet yang dapat membantumu selama pertempuran berlangsung. Dimana pet tersebut dapat membantu kamu untuk menambah HP atau lainnya.

Tips Meningkatkan Mushroom Free Fire Level 4

Mushroom Free Fire

Ada 3 opsi warna mushroom ataupun jamur di FF. Ketiga warna itu adalah merah, jingga dan kuning. Dengan demikian, kamu bisa memilih mushroom mana yang akan kamu pakai, pasalnya tiap jamur itu mempunyai kekuatan yang berbeda.

Jamur mempunyai beberapa tingkat dengan warna berbeda, yakni merah, merah besar, orange, dan kuning.

Yang membedakannya adalah HP yang bakal kamu terima jika berwarna merah kecil bisa menambahkan HP sebesar 25, lalu jamur warna kucing sebanyak 50 HP, warna orange 100 HP, serta merah besar level 4 akan menambah sebesar 200 HP.

Mayoritas para pemain FF tak menghiraukan mushroom yang kucing dan merah kecil. Mereka banyak mencari jamur dengan level 4 supaya tak mencari jamur lantaran HP yang dimiliki sudah full.

Tak sedikit juga pemain yang melewatkan saat melihat jamur yang satu ini. Apalagi, dalam hal manfaat ini bakal membantumu, khususnya saat HP kamu sudah tinggal sedikit.

Diantara beberapa mushroom yang tersedia, mushroom level 4 adalah mushroom yang paling banyak dicari para pemain. Sementara itu, lokasinya bisa kamu temukan di peak, water front, dan beberapa tempat lainnya.

Definis Jamur Level 4 Free Fire

Jamur atau mushroom level 4 adalah salah satu dari item healing paling langka di FF. Saat kamu terserang damage, kamu dapat memakan mushroom ini agar bisa memulihkan HP kamu yang berkurang. Selain dapat memulihkan sampai 200 EP, efek mushroom ini juga bisa merubah EP menjadi HP pada tiap detiknya. Diantara seluruh mushroom yang ada, mushroom level 4 menjadi yang paling kuat.

Karena efeknya yang paling kuat, mushroom level 4 ini tergolong langka dan sulit sekali untuk kamu temukan. Meskipun langka, mushroom ini mempunyai bentuk 2 mushroom berwarna merah dan ukurannya besar sehingga kamu bisa melihatnya dengan mudah.

Jika mencarinya secara teliti, kamu dapat menemukannya di sejumlah lokasi pada map Bermuda. Tapi, baiknya kamu menghindari daerah keramaian lantaran mempunyai resiko besar sudah diambil pemain lainnya. Atau bisa juga player lain sengaja tak mengambil mushroom itu dan sudah memasang jebakan di sekitarnya.

Beberapa Lokasi Mushroom Level 4

Bermuda merupakan map paling populer dan paling tua diantara map yang ada di Free Fire. Kamu dapat menemukan jamur level 4 di beberapa lokasi di map Bermuda. Diantaranya adalah:

  • Mushroom Free Fire, Waterfront

Tempat pertama mushroom FF adalah di Waterfront atau dulunya dikenal dengan sebutan Bullseye. Kamu dapat menemukan Mushroom level 4 didepan gedung utama yang ada ditengah pebrik yang terlantar. Mushroom ini berada di rerumputan didekat pagar.

  • Peak

Lokasi kedua mushroom level 4 ada di tengap Bermuda, yakni Peak. Kamu dapat menemukannya di dekat gedung terbesar disana. Peak adalah salah satu daerah yang ramai lantaran berada di tengah-tengah map, oleh karena itu kamu perlu berhati-hati kalau ingin menemukan jamur level 4 disana.

  • Mill

Untuk menemukan mushroom level 4 di Mill, kamu perlu masuk ke hutan yang ada didekat sana. Berikutnya, kamu dapat menemukan jamur merah yang berada di sebelah jalan utama.

  • Clock Tower

Lokasi yang satu ini menyediakan mushroom level 4 di tempat yang terbuka sehingga kamu wajib berhati-hati untuk mengambilnya. Pakai Gloo Wall untuk dijadikan sebagai pelindung ketika ingin mengambul mushroom tersebut.

  • Mars Electric

Mars Eletric adalah lokasi yang berada paling selatan di map Bermuda. Ini jadi salah satu tempat paling aman dan sepi untuk mencarinya sebab berada di belakang gedung yang sangat terpencil.

  • Factory

Kamu dapat menemukan mushroom level 4 dibawah crane. Akan tetapi, kadang juga dapat berpindah ke tempat lain.

  • Bimasakti & Katulistiwa

Kedua tempat ini menjadi lokasi spawn mushroom level 4. Disana adalah lokasi favorit untuk looting dan hunting. Maka dari itu kamu harus berhati-hati.

  • Mushroom Free Fire, Pochinok

Seperti Factory dan Waterfront, Pochinok juga termasuk tempat mushroom level 4 yang lumayan berbahaya. Kamu dapat menemukannya diluar bangunan dekat jalanan utama.

Fungsi Jamur FF

Fungsi utamanya adalah menambah HP dan EP. Nyawa kamu didalam game ditentukan HP. Jika kamu mempunyai HP yang rendah, kamu akan mati dengan sekali tembak. Sebenarnya, ada banyak fungsi jamur FF ini, diantaranya adalah:

  • Meningkatkan movement speed
  • Menambah EP
  • Menambah HP

Demikian review mengenai fungsi Mushroom FF dan bisa langsung dipraktekkan sekarang ini juga. Beda dengan saat mempunyai HP penuh, karakter kamu bakal lebih kuat saat terserang damage senjata atau lainnya.

Masing-masing jamur mempunyai pengisian HP berbeda-beda. Jamur kuning adalah yang paling sedikit memberi penambahan HP, sementara merah adalah yang paling besar. Oleh sebab itu, saat kamu menemukan mushroom merah, kamu harus mengambilnya.

Untuk menjadi pemain handal, tentu saja kamu tidak hanya meningkatkan skill dalam pertempuran. Kamu juga harus mempelajari berbagai item yang telah disedikan dalam FF ini, salah satunya ialah jamur atau mushroom. Semoga ulasan diatas bermanfaat untuk kamu semua. Terima kasih.

Baca Juga : Eventsfreefire2021 Com

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *