Informasi Apa Itu Akun Smurf Mobile Legends Dalam Dunia Game

Akun Smurf Mobile Legends

Informasi Apa Itu Akun Smurf Mobile Legends Dalam Dunia Game – Bagi para penggemar dari game Mobile Legends pastinya sudah cukup akrab dengan istilah akun Smurf. Akan tetapi untuk pemain pemula yang belum mengetahui apa itu akun Smurf Mobile Legends bisa dipahami sebagai kemampuan tinggi yang dimiliki oleh para pemain. Pengetahuan ini cukup dibutuhkan bagi pemain terutama yang masih tergolong baru. Mengingat game moba ini di Indonesia banyak digemari.

Dalam dunia game keberadaan dari Smurf maupun Smurfing cukup identik dengan perkara yang kurang baik. Secara umum Smurf tidak hanya didapati pada game Mobile Legends saja, melainkan game semacam Dota 2, kemudian Warcraft juga memakai istilah tersebut. Bagi yang ingin mengetahui ulasan selebihnya terkait apa itu akun Smurf Mobile Legends, bisa menyimaknya dalam ulasan berikut:

Mengenal Akun Smurf Mobile Legends

Bagi para gamers baru yang belum mengetahui terkait apa itu akun Smurf Mobile Legends, adalah sebuah sebutan bagi para pemain yang telah memiliki kemampuan bagus atau tinggi. Tentunya dalam menjalankan game Mobile Legends itu sendiri. Bahkan bisa dikatakan bahwa kemampuan yang dimiliki pemain tersebut telah berada pada level profesional.

Akan tetapi pemain yang mempunyai kemampuan tinggi tadi memilih untuk melakukan pembuatan akun baru. Serta pemain tersebut memilih untuk ikut bermain pada level di bawah dari kemampuan level yang seharusnya dimainkan. Oleh karena inilah istilah yang disebut dengan Smurf banyak diidentikkan dengan sesuatu yang dinilai negatif.

Fakta Menarik Dari Akun Smurf Mobile Legends

Sejumlah fakta menarik dari apa itu akun Smurf Mobile Legends yang perlu diketahui. Terutama bagi pemain yang sedang mencari tahu terkait akun Smurf tersebut. Adapun beberapa fakta menarik terkait akun Smurf adalah sebagai berikut:

1. Mempunyai Win Rate Tinggi

Akun Smurf Mobile Legends

Fakta pertama yang dimiliki oleh akun Smurf Mobile Legends adalah kepastian bahwa mempunyai win rate yang cukup tinggi atau bisa juga disebut dengan lebih baik. Sebagaimana yang telah disinggung sebelumnya bahwa akun Smurf ini merupakan sebutan bagi pemain yang sudah berada pada level tinggi bahkan dapat dikatakan profesional.

Hingga tidak mengherankan apabila akun ini mempunyai kepastian dalam kepemilikan win rate yang tergolong lebih bagus. Tentunya hal ini akan berbeda jika dilakukan perbandingan terhadap pemain rookie atau pemain yang masih pemula secara umum. Untuk itu apabila yang dijumpai adalah pemain pemula namun telah mempunyai win rate bagus bisa jadi pemain tersebut adalah Smurf.

2. Pengalaman Yang Lebih Banyak.

Bentuk fakta lain dari akun Smurf dari game Mobile Legends adalah pengalaman yang dimiliki tergolong lebih banyak. Hal ini akan berbeda dari pemain baru yang masih banyak belajar. Dari adanya pengalaman yang cukup banyak tersebut dapat menjadikan akun Smurf mampu bermain dalam skala yang lebih baik.

3. Akun Smurf Mobile Legends, Tidak Kecewa Jika Kalah

Fakta menarik berikutnya yang dimiliki oleh akun Smurf adalah tidak terlalu merasa kecewa apabila permainan yang dimainkan berujung pada sebuah kekalahan. Hal ini karena terdapat pemain yang membuat akun Smurf memang hanya untuk melakukan senang-senang saja. Dengan kata lain hanya mencari sebuah keseruan saja.

Maka dari itu kekalahan yang dialami oleh pemain dengan akun Smurf tidak terlalu menjadi beban pikiran. Mengingat akun pertama dari pemain tersebut nyatanya telah memiliki level yang lebih tinggi sehingga terjadinya kekalahan bukan hal berarti baginya.

4. Lebih Cepat Dalam Menaikkan Ranking

Jika dilihat dari fakta bagian poin satu dan dua yang telah diuraikan di atas. Tidak mengherankan apabila akun Smurf memang tergolong lebih cepat ketika melakukan peningkatan rank yang dipunyai.

Dengan berbekal pengalaman serta kemampuan yang ada tentunya dapat membantu pemain dari pemilik akun Smurf untuk lebih unggul dari lainnya. Tentu perkara ini cukup berbeda dengan pemain baru yang terbilang membutuhkan waktu panjang guna bisa meningkatkan ranking yang dimiliki.

Alasan Membuat Akun Smurf Mobile Legends

Pembahasan lain terkait apa itu akun Smurf Mobile Legends dapat dilihat dari alasan para pemain untuk membuatnya. Beberapa alasan tersebut dapat dilihat dari sajian ulasan berikut:

1. Untuk Belajar Hero

Meskipun terdapat mode praktis untuk melakukan hal ini, akan tetapi keberadaan dari bot/ai dianggap kurang mampu guna memastikan bahwa pemain tergolong handal. Melalui adanya trier yang tergolong lebih rendah pemain dapat melakukan percobaan akun Smurf dengan cara saling melawan antar pemain. Mode permainan yang dapat dipilih adalah kode rank ataupun mode classic.

2. Memperbaiki Win Rate

Keberadaan dari winrate sendiri dapat dimanfaatkan sebagai suatu tolak ukur bagi seorang pemain. Terutama yang berada di atas rank epic, dimana tempat Ban dilakukan pengaktifan. Dengan pemakaian winrate yang tergolong baik, maka pemain baru akan dipercaya untuk memakai jenis hero tersebut.

3. Hendak Melakukan Push Bersama Teman

Akun Smurf Mobile Legends

Dari sejumlah pemain pasti memiliki teman yang hanya mempunyai rank begitu-begitu saja. Dimana tahap demi tahap hanya dilalui tanpa adanya peningkatan kelas serta sering mengutarakan sejumlah keluhan yang dihadapi. Misalnya saja seperti teammate yang tergolong payah. Di samping itu juga ada keluhan lainnya seperti gangguan yang terdapat pada koneksi.

Dengan adanya keributan tersebut, maka pemain memberikan keputusan bahwa hendak membuat sebuah akun kecil yang nantinya dipakai untuk menggendong orang tersebut. Tentunya pemain harus mempunyai kemampuan yang termasuk lebih tinggi jika dibandingkan dengan musuh yang akan dihadapi. Dengan begitu panjat rank akan terasa lebih gampang dilakukan oleh teman pemain.

4. Ingin Membunuh Pemain Noob

Apabila jiwa toxic yang dimiliki oleh pemain merasa terkekang dan kurang bisa disalurkan karena bermain dalam level tinggi. Hal ini karena musuh tergolong sulit dihadapi karena memiliki kemampuan serta pengalaman yang hampir sama. Dengan begitu pemain membutuhkan yang namanya usaha ekstra guna melakukan bully terhadap lawan tersebut.

Maka cara yang bisa dilakukan oleh pemain adalah dengan membuat akun yang lebih kecil. Bahkan pemain bisa memakai sejumlah hero yang telah disediakan pun akan tetap tampak handal. Lantaran terkadang dijumpai pemain yang belum mengerti tata cara menjalankan permainan dengan cukup baik.

5. Modus Untuk Dekat Dengan Gamer Lain

Tidak sedikit pemain yang lebih memilih untuk meninggalkan akun utamanya hanya karena ingin bermain dalam skala yang lebih kecil dengan pemain lain. Biasanya alasan yang dipakai untuk menggendong sebenarnya dimaksudkan untuk dapat lebih dekat dengan pemain lain tersebut. Seiring kerapnya menentukan bantuan pust rank. Bahkan dengan dalam hal ini sejumlah pemain melakukan invite supaya bisa bermain bersama.

Demikian pembahasan terkait apa itu akun Smurf Mobile Legends dalam dunia game. Ulasan di atas kiranya penting dipahami oleh para pemain game bertajuk Mobile Legends yang diketahui memiliki pengguna cukup banyak. Pengetahuan ini dibutuhkan terutama bagi pemain yang tergolong masih baru sehingga perlu banyak belajar. Misalnya jika dijumpai pemain pemula namun memiliki win rate bagus bisa jadi pemain tersebut adalah Smurf.

Baca Juga : Sejarah Mobile Legends, GamePlay dan Mengenal Apa Itu Akun Para Sultan Mobile Legends

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

eleven − 4 =