Inilah 5 Game Nostalgia Pc yang Wajib Dicoba

Game Nostalgia Pc

Inilah 5 Game Nostalgia Pc yang Wajib Dicoba – Permainan atau game yang ada pada perangkat digital mengalami banyak perubahan dan perkembangan seiring dengan pembaharuan teknologi. Perkembangan ini ditandai dari game yang dulu cukup ringan sekarang sudah ada game yang cukup kompleks dan rumit. Meski begitu, masih ada sejumlah pemain game yang memainkan game lawas untuk nostalgia. Berikut ini sejumlah game nostalgia PC yang masih asik dimainkan lagi.

Perkembangan game digital bisa ditandai dengan adanya perangkat permainan seperti konsol dan game warnet (warung internet). Pada masa itu, game yang dimainkan masih cukup terbatas, sehingga untuk memainkannya ada yang pergi ke warnet atau rental PS. Oleh karena itu, saat ini mungkin banyak pemain game yang merindukan permainan lawas. Untuk membantu bernostalgia, berikut sejumlah rekomendasi game lama untuk PC:

1. Ragnarok

Game Nostalgia Pc

Permainan pertama dalam list game nostalgia PC adalah game asal Korea Selatan Ragnarok online. Ragnarok merupakan adaptasi dari komik populer dengan judul yang sama. Usia dari permainan ini sudah cukup tua, karena game ini pertama kali dirilis tahun 200.

Kala itu, game ragnarok menjadi game MMORPG yang terbaik. Peminat permainan ini cukup banyak saat itu. Nostalgia dengan permainan ini bisa jadi mengobati rasa rindu bermain game di warnet saat itu.

2. Game Nostalgia Pc, Point Blank

Game Nostalgia Pc

Pembahasan kedua ini tidak kalah menarik, game Point Blank atau PB pernah sangat Populer. Pada awal tahun 2000-an permainan Point Blank banyak dimainkan di warnet atau melalui PC. Permainan yang dimainkan secara online ini juga membuka banyak interaksi anak muda melalui internet. Point Blank merupakan permainan pertarungan antara dua tim untuk menentukan siapa yang menang.

Pada awal kemunculannya di 2009 permainan Point Blank dikelola oleh Game School dan mulai 2015 berpindah ke Garena. Meski begitu permainan ini masih banyak diminati hingga saat ini. Pembaca bisa memainkan permainan ini di PC pribadi atau juga bisa main ke warnet.

3. Grand Case

Game Nostalgia Pc

Dalam genre permainan dengan karakter Anime ada permainan Grand Case. Permainan dengan cara kerja MMORPG ini merupakan salah satu online game asal Korea Selatan. Pertama kali dirilis tahun 2003 dan dimainkan di Indonesia melalui Megaxus. Game ini akan memberi sejumlah tantangan atau misi yang harus dilakukan pemain agar bisa menang. Jika penasaran silahkan mencoba permainan ini dan nikmati perbedaannya dari permainan lain.

4. Counter Strike

Permainan Counter Strike bisa dibilang sebagai salah satu permainan yang populer pada masa tersebut, termasuk di Indonesia. Game ini pertama kali dirilis 1999 dan masuk ke windows di tahun setelahnya. Dalam beberapa informasi menunjukkan permainan ini sangat populer untuk mainkan di warnet. Counter Strike saat ini juga masih bisa dimainkan melalui PC atau komputer yang tersambung dengan jaringan LAN. Untuk menggambarkan lagi rasa bermain online game pada era awal internet, game ini bisa dicoba.

5. Game Nostalgia Pc, Racing Force

Racing Force adalah permainan online yang dirilis pertama kali tahun 2004. Meski sudah cukup lama, permainan ini masih banyak diminati dan dimainkan hingga saat ini. Secara singkat game ini merupakan pertarungan antar 3 bangsa yang berebut wilayah. Siapa yang bisa mendapatkan piala tersebut akan keluar sebagai pemenang. Permainan ini dimainkan secara tim dan dalam jaringan internet.

Itulah sejumlah game nostalgia PC yang bisa pembaca coba mainkan. Permainan-permainan di atas bisa menjadi salah satu kenangan yang menemani waktu pulang sekolah. Bagi pembaca yang juga dulu sering pergi ke warnet saat mempunyai kesempatan, mungkin tidak asing dengan permainan diatas. Untuk bernostalgia list permainan di atas masih sangat seru untuk dimainkan.

Baca Juga : 5 Game Tembak tembakan PC ini Seru dan Menarik Dimainkan Lho!.

1/5 - (329 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

five + 20 =