Inilah 6 Aplikasi Penggabungan Foto dan Video Terbaik

Aplikasi Penggabungan Foto dan Video

Inilah 6 Aplikasi Penggabungan Foto dan Video Terbaik – Sekarang aplikasi menggabungkan foto dan video banyak digunakan untuk berbagai kepentingan baik kepentingan pribadi maupun kepentingan umum. Tidak jarang dimanfaatkan untuk mempromosikan suatu produk agar mendapatkan banyak pembeli dan mendapatkan keuntungan yang banyak. Penggunaan video juga dapat digunakan untuk kepentingan sekolah maupun kepentingan kantor. Berikut beberapa aplikasinya:

Inilah 6 Aplikasi Penggabungan Foto dan Video Terbaik

1. Viva Video

Aplikasi Penggabungan Foto dan Video

Viva Video adalah aplikasi menggabungkan foto dan video yang bisa didownload di Play Store dan hanya membutuhkan ruang sebesar 75 MB. Ini merupakan video edit foto & video terbaik. Dapat menambahkan teks, musik, filter, foto bahkan video. Beberapa video yang dipotong bisa digabungkan menjadi satu bersama dengan foto, pengguna akan leluasa mengatur durasi video dan bagian mana yang harus dihilangkan dalam video.

2. Video Show

Aplikasi Penggabungan Foto dan Video

Termasuk dalam aplikasi menggabungkan foto dan video yang dapat didownload di Play Store dengan 100 juta dengan rating 4,6. Pembuatan vlog dan intro editor video yang kuat dengan musik bisa dibuat dengan aplikasi VideoShow ini. Kelebihan aplikasi ini akan memperindah video dengan tambahan stiker, tema, filter efek, dan musik. Hasil video dapat diperkecil ukurannya agar tidak terlalu besar ukuran filenya dan musik formatnya bisa diganti dari MP4 menjadi MP3.

3. Aplikasi Penggabungan Foto dan Video, AndroVid

Aplikasi Penggabungan Foto dan Video

Aplikasi menggabungkan foto dan video ini memiliki beberapa fitur-fitur yang lengkap. Fitur yang tersedia seperti penambahan teks, rotasi video, mengatur kecerahan video, mengatur tema bahkan video bisa diubah ke beberapa format yang dibutuhkan. Beberapa format yang didukung yaitu 3GP, MP4, AVI, FLV, MPG, MOV, WMV dan VOB. Kelemahan aplikasi ini hanya saja masih belum banyak masyarakat yang menggunakannya.

4. Video Collage Maker

Tersedia di Play Store, Video Collage Maker hanya membutuhkan ruang 23 MB dengan total unduhan mencapai satu juta orang dan rating 4,7. Berfungsi untuk mengkolase foto dan video lalu menggabungkannya menjadi satu dalam sebuah frame-frame yang menarik. Editan video sudah jadi dapat dibagikan ke media sosial yang diinginkan pengguna. Music/audio, teks dan filter juga bisa ditambahkan ke dalam video.

5. Inshot

Inshot termasuk aplikasi yang mampu menggabungkan video dan foto menjadi satu dalam sebuah frame dengan berbagai fasilitas pendukung pembuatan video. Bisa di download di Play Store yang hanya membutuhkan 43 MB walaupun begitu sudah didownload 100 juta orang pengguna dengan rating 4,8. Pengaturan yang bisa diatur dari fasilitas yang ada seperti kanvas, musik, stiker, teks, filter, tema, efek glitch dan split. Durasi video dapat diatur dan dipotong sesuai dengan kebutuhan.

6. Aplikasi Penggabungan Foto dan Video, Photo Grid

Photo Grid digunakan untuk menjadikan satu foto dan video dimana sebelum digabungkan dapat diatur terlebih dahulu. Foto dan video bisa diedit di Photo Grid secara terpisah bahkan sebelum disatukan. Keunggulan lainnya video yang sudah jadi dapat diunggah ke media sosial seperti Instagram, Facebook, WhatsApp atau media sosial lainnya. Jangan khawatir memori penuh karena aplikasi ini hanya membutuhkan ruang sebesar 12 MB. Selain itu, total unduhannya sudah mencapai sebanyak 20 juta orang.

Itulah beberapa aplikasi menggabungkan foto dan video yang dapat dijadikan alternatif pilihan. Pengguna bisa memilih aplikasi dengan menyesuaikan fitur-fitur yang dibutuhkan saat mengedit menggabungkan foto dan video. Usahakan gunakan aplikasi yang memang sudah dipahami.

Jadi, tidak ada kendala saat melakukan pengeditan. Cek juga terlebih dahulu jenis aplikasi yang akan dipakai. Hal ini karena, terkadang ada beberapa aplikasi yang hanya bisa digunakan untuk ponsel tertentu.

Baca Juga : 5 Aplikasi Edit Video Slow Motion yang Populer

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

5 × two =