Inilah Syarat Up CH Rise Of Kingdom di Level 25

Syarat Up CH Rise Of Kingdom

Inilah Syarat Up CH Rise Of Kingdom di Level 25 – Bagi pemain Rise Of Kingdom pasti sudah mengetahui betapa pentingnya level dari CH atau City Hall dalam kota yang dibangun. CH atau City Hall menjadi pusat peradaban dari masyarakat yang dibangun oleh pemain. Semakin tinggi level CH semakin banyak sumber daya dan item baru yang bisa didapatkan pemain. Ada beberapa syarat up ch Rise of Kingdom yang harus dipenuhi pemain.

Setiap upgrade level CH selalu ada syarat berbeda yang harus dipenuhi pemain. Saat ini level 25 bisa dibilang adalah level tertinggi dari CH, tidak heran jika syarat untuk upgradenya cukup sulit dibandingkan level sebelumnya.  Berikut ini adalah syaratnya:

Syarat Up CH Rise Of Kingdom

1. Wall Level Harus Level 24

Syarat Up CH Rise Of Kingdom

Wall adalah bangunan pertahanan pertama yang dimiliki oleh kota yang dibangun oleh pemain. Semakin tinggi level Wall berarti semakin kuat pertahanan yang dimiliki oleh kota. Wall level ini juga menjadi syarat utama untuk upgrade City Hall.

Pada upgrade City Hall selalu ada syarat agar bangunan Wall mencapai level tertentu terlebih dahulu. Di saat upgrade City Hall level 25, Wall Level diharuskan minimal berada di satu level di bawahnya. Paling tidak Wall Level harus memiliki level 24.

2. Level 24 untuk Bangunan Trading Post

Syarat Up CH Rise Of Kingdom

Seperti namanya, Trading Post adalah bangunan dalam kota Rise of Kingdom yang digunakan untuk saling menukarkan sumber daya dengan anggota aliansi. Tidak semua upgrade level City Hall memiliki syarat level untuk bangunan Trading Post. Untuk upgrade City Hall ke Level 25 ini, Trading Post diharuskan memiliki level 24.

Harus memiliki bangunan Trading Post dengan level tinggi. Jadi, pemain harus bergabung dan aktif melakukan trade atau penukaran dulu baru bisa mengupgrade City Hall sampai ke level yang maksimal.

3. Syarat Up CH Rise Of Kingdom, Biaya Pembangunan City Hall

Syarat Up CH Rise Of Kingdom

Syarat up ch Rise of Kingdom selanjutnya adalah memiliki dana yang cukup untuk biaya pembangunan atau upgrade City Hall. Tentu saja, semakin tinggi levelnya akan semakin banyak biaya pembangunan yang diperlukkan oleh pemain. Biaya pembangunan City Hall akan menggunakan simpanan makanan (Food), Kayu (Wooden), dan Batu (Stone). Biaya yang dibutuhkan sendiri 92.2 M untuk makanan, 92.2 M untuk kayu, dan untuk batu diperlukan 36 M.

Jumlah ini tentu saja sangat banyak, jika memang ingin membangun City Hall sampai level maksimal. Sangat disarankan bagi pemain untuk mulai menabung sejak City Hall level 11. Jangan langsung upgrade City Hall ketika dana sudah cukup, sangat disarankan untuk melebihkan anggaran sehingga pemain masih memiliki dana cadangan ketika upgrade City Hall sedang berlangsung.

4. Memiliki Master’s Blueprint

Berbeda dengan upgrade City Hall pada level sebelumnya, untuk upgrade City Hall dari level 24 ke level 25 diperlukan item khusus. Item yang dimaksud adalah Masters Blueprint, item ini bisa dibeli langsung di shop dengan menggunakan Gems. Harganya sendiri sebenarnya cukup mahal yaitu 2000 Gems.

5. Waktu Pembangunan

Untuk pemain yang ingin upgrade City Hall ke level 25 diwajibkan memiliki kesabaran ekstra karena waktu pembangunan yang diperlukan sangat lama. Bahkan waktu pembangunan yang diperlukan untuk upgrade ke level 25, 4 kali lipat lebih lama daripada waktu upgrade sebelumnya. Jika ditotal diperlukan waktu 126 hari untuk upgrade ke level 25. Itu berarti pemain harus menunggu kurang lebih 4 bulan.

Itulah syarat up ch Rise of Kingdom ke level 25, ada banyak syarat yang harus dipenuhi dan memang cenderung lebih sulit daripada upgrade sebelumnya. Hanya saja, ini adalah hal yang wajar. Dikarenakan, level 25 adalah level yang tinggi yang akan memberi banyak keuntungan pada pemain juga.

Baca Juga : Inilah Komandan Terbaik Rise of Kingdom – Infanteri.

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *