Inilah Komandan Terbaik Rise of Kingdom – Infanteri

Komandan Terbaik Rise of Kingdom

Inilah Komandan Terbaik Rise of Kingdom – Infanteri – Pertanyaan siapakah komandan terbaik Rise of Kingdom, tidak akan mudah untuk dijawab. Hal ini disebabkan begitu banyak pilihan komandan di game perang yang melatih pemainnya memilih strategi yang tepat ini. Cara pertama yang bisa dilakukan adalah mengenali para komandan tersebut. Lalu, apa keistimewaannya dan fungsinya. Komandan game ini memakai nama-nama besar petempur hebat di sejarah dunia.

Komandan mempunyai hal khusus. Contoh komandan dengan hal khusus “Pengumpul” yang daerah operasinya ada di dalam kota, jangan dikirim ke medan pertempuran. Jika memilih komandan untuk pasukan panah, jangan memilih yang khususnya infanteri. Komandan yang tepat bisa membuat gamer segera memenangkan game lebih gampang. Artikel ini akan menuntun gamer mengenali komandan infanteri:

Komandan Terbaik Rise of Kingdom

1. Guan Yu

Komandan Terbaik Rise of Kingdom

Salah satu komandan terbaik Rise of Kingdom Infanteri adalah Guan Yu. Infanteri sendiri adalah prajurit tempur darat yang berjalan kaki membawa senjata, melakukan pertempuran jarak dekat. Kemampuan pasukan infanteri adalah bertempur satu lawan satu atau lawan beberapa orang, melakukan tembakan, bertempur di segala medan perang serata di segala cuaca.

Pasukan ini diterjunkan ke medan tempur dengan pesawat, kapal, kapal kecil, tank ataupun helikopter. Komandan Guan Yu sedang naik level hingga bisa keterampilan aktifnya sanggup membidik dua ribu kerusakan sampai tiga target sekali serangan. Keterampilan pasif Guan Yu berpeluang fifty-fifty menghasilkan seribu empat ratus kerusakan target. Supaya bisa memakai Guan Yu, gamer harus menanti minimal seratus dua puluh hari.

2. Alexander Agung

Komandan Terbaik Rise of Kingdom

Diambil dari nama jenderal besar dalam sejarah Alexander Agung mempunyai keterampilan aktif memberi perisai yang menghisap semua serangan yang diterima. Komandan ini juga memberi little shield bagi komandan infanteri sekutu yang ada di sekitarnya. Alexander Agung ditakuti musuh sebab sering melakukan pukulan besar pada lawan.

Kemampuan lainnya Alexander Agung sangat dinamis dalam memimpin perang. Waktu perisai turun, Alexander Agung memberi komando peningkatan serangan. Saat perisai dibuka, komandonya adalah peningkatan ketahanan. Terlihat di peta bonus tiga puluh persen serangan sehingga Alexander Agung ini amat ingin didapat para gamers.

3. Richard I

Komandan Terbaik Rise of Kingdom

Richard I yang sering disebut Richard saja kadang-kadang tidak dianggap sebagai komandan terbaik Rise of Kingdom Infanteri sebab para gamers mengira Richard adalah komandan Garrison. Dilihat dari keahliannya Richard harus diakui sebagai seorang komandan Infanteri terbaik tangguh di medan perang.

Keterampilan aktif Richard dapat menyembuhkan prajurit yang luka-luka karena perang. Mereduksi laju gerak lawan sampai lima target sebanyak lima belas persen. Bahkan, mampu memproteksi prajurit dari kerusakan yang dibuat musuh sebanyak tiga puluh persen. Richard sangat cocok dijodohkan dengan semua komandan infanteri lain dalam usaha melumpuhkan lawan.

4. Sun Tzu

Sun Tzu adalah komandan infanteri yang terbanyak dipakai gamers Rise of Kingdom tahap awal. Hal ini karena, keahlian multi fungsinya. Komandan ini cocok diterjunkan di peperangan terbuka karena keterampilan kerusakan AOE. Multifungsi Sun Tzu bisa berperan jadi komandan Garrison menurut pohon bakat, cocok dipasangkan dengan Richard I (infanteri) maupun Charles Martel.

5. Komandan Terbaik Rise of Kingdom, Charles Martel

Charles Martel dianggap legenda hebat, komandan terbaik Rise of Kingdom Infanteri yang patut didapatkan. Keterampilan aktif Martel memberi perlindungan besar yang menghisap kerusakan yang didatangkan lawan dan di waktu yang sama memperbesar kerusakan pada musuh sebanyak tiga puluh persen. Keterampilan Martel cocok dipadukan dengan Guan Yu ataupun Richard I.

Demikianlah komandan terbaik Rise of Kingdom Infanteri. Untuk memenangkan pertempuran ada baiknya gamers mempelajari kemampuan khusus komandan-komandan yang lain juga. Semakin lama bermain, gamers akan semakin paham kemampuan masing-masing komandan dan memadukannya dengan komandan lain sehingga pertempuran bisa dimenangkan dengan lebih cepat.

Baca Juga : Rekomendasi Game Petualangan Android.

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

2 + seven =