Inilah Ulasan Mengenai Anemoculus dan Geoculus Genshin Impact

Anemoculus dan Geoculus Genshin Impact

Inilah Ulasan Mengenai Anemoculus dan Geoculus Genshin Impact – Dalam game Genshin Impact, terdapat patung bernama Statue of the Seven atau lebih sering disebut dengan The Seven. Patung ini dapat berguna untuk meningkatkan stamina dari karakter yang dimainkan. Geoculus Genshin Impact merupakan salah satu item yang dibutuhkan dalam permainan ini. Selain itu, ada item bernama Anemoculus yang cukup sulit untuk ditemukan. Inilah beberapa fakta yang perlu diketahui tentang kedua item tersebut:

Anemoculus dan Geoculus Genshin Impact

Mengenal Geoculus

Anemoculus dan Geoculus Genshin Impact

Geoculus merupakan roh spirit dari tanah atau batu. Dilengkapi dengan logo berwarna kuning kecoklatan. Bentuknya disimbolkan dengan diamond yang dikelilingi oleh elemen bumi. Inilah ulasan singkatnya:

1. Fungsi

Geoculus Genshin Impact memiliki kemampuan untuk meningkatkan kekuatan dari karakter. Elemen karakter yang sebelumnya Anemo akan diubah menjadi Geo. Caranya dengan memakai Geoculus untuk meningkatkan level The Seven. Saat The Seven mencapai level yang lebih tinggi, maka semakin banyak pula hadia yang akan didapatkan oleh pemain.

Hal ini juga memudahkan pemain untuk menemukan lebih banyak lagi Geoculus. Beberapa hadiah yang didapatkan ketika The Level sudah maksimal mencapai levelnya cukup banyak. Mulai dari Stamina +8, EXP Adventure menjadi x400, Primogem yang meningkat hingga x10, penambahan Geo Sigil sebanyak x15, serta bisa meraih Flashback Stone.

2. Lokasi

Terdapat 131 Geoculus yang tersebar di area Genshin Impact. Geoculus terkenal cukup sulit ditemukan, namun sebenarnya item ini lebih banyak berada di sekitar area Tevyat. Cara untuk memudahkan pencahariannya yaitu menandai peta ketika sedang mengumpulkan Geoculus. Tandai semua, lalu hapus saat sudah mendapatkan Geoculus dari lokasi tersebut.

Perhatikan ikon bentuk bintang yang menandakan sudah semakin dekat dengan target. Alternatif yang bisa dilakukan untuk memudahkan pencahariannya yaitu dengan meningkatkan adventure rank. Semakin tinggi rank-nya, semakin banyak tantangan dan lokasi yang bisa dicoba hingga mendekati item Geoculus lainnya.

Anemoculus dan Geoculus Genshin Impact, Mengenal Anemoculus

Anemoculus dan Geoculus Genshin Impact

Selain Geoculus Genshin Impact, item yang tidak kalah penting adalah Anemoculus. Berbeda dengan Geoculus yang elemen bumi, Anemoculus merupakan elemen angin. Berikut ini adalah ulasan singkatnya:

1. Fungsi

Item dengan warna biru berbentuk lingkaran yang dikelilingi dua sayap ini adalah roh spirit berupa angin. Fungsi yang didapatkan dari Anemoculus yakni memanjat dengan stamina gauge, berlari, terbang, dan kemampuan lainnya yang lebih dimaksimalkan. Semakin banyak jumlah Anemoculus yang didapatkan, semakin tinggi pula stamina dari karakter yang dimainkan. Durasi dan kecepatan karakter akan bertambah sehingga efisien.

Sebelumnya, pemain harus menyerahkan Anemoculus untuk The Seven. Saat The Seven sudah mencapai level tertinggi dari Anemoculus, maka ada banyak hadiah yang diberikan untuk pemain. Stamina bertambah menjadi +8, Primogel sebanyak x10, EXP Adventure hingga x400, terakhir juga ada Anemo Sigil sebanyak x15. Semuanya berperan penting untuk menambah kapasitas gerak dan energi dari karakter utamanya.

2. Anemoculus dan Geoculus Genshin Impact, Lokasi

Ada 65 Anemoculus yang dapat dikumpulkan dari peta Genshin Impact. Ini merupakan tambahan dari pencarian yang dilakukan bersama dengan Lisa. Total terdapat 66 Anemoculus yang bisa diraih, namun untuk menambah level The Seven hingga maksimal sebenarnya cukup dengan 65 Anemoculus.

Lokasi yang terdapat banyak Anemoculus yaitu di sekitar Watchtower, pulau kecil yang letaknya ada di tengah laut. Tempat ini bisa dicapai dengan membuat sendiri jembatan es dengan bantuan karakter Kaeya. Hal ini karena, untuk berenang akan cukup jauh dan banyak menghabiskan stamina.

Demikian informasi seputar dua item untuk menambah kekuatan patung The Seven, Geoculus Genshin Impact dan Anemoculus. Elemen bumi dipegang oleh Geoculus, sedangkan elemen angin dilambangkan Anemoculus. Keduanya berperan untuk memaksimalkan level The Seven sehingga karakter utama bisa mendapatkan benefitnya.

Baca Juga : Beberapa Lokasi Shrine of Depths Genshin Impact di Kota Mondstadt dan Liyue.

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

11 − 3 =