Beberapa Lokasi Shrine of Depths Genshin Impact di Kota Mondstadt dan Liyue

Lokasi Shrine of Depths Genshin Impact

Beberapa Lokasi Shrine of Depths Genshin Impact di Kota Mondstadt dan Liyue – Keseruan memainkan game selain ketika memenangkan permainan adalah ketika mendapatkan reward berupa hadiah. Pada game Genshin Impact, penggun

a bisa memperoleh hadiah ketika memasuki suatu kuil kedalaman yang disebut juga sebagai Shrine of Depths. Atas dasar hal tersebut, lokasi Shrine of Depths Genshin Impact sangat dicari oleh para pecinta game Open World ini.

Pasalnya, Shrine of Depths memiliki harta karun yang akan menggelontorkan banyak hadiah, tentu lokasinya cukup tersembunyi dan tidak akan ditemukan dengan mudah. Walaupun memiliki kesulitan, bukan tidak mungkin lokasi Shrine of Depths dapat ditemukan jika berusaha. Pada ulasan berikut ini tersedia beberapa lokasi yang disinyalir menyembunyikan kuil kedalaman untuk memperoleh banyak hadiah. Penasaran? Yuk, simak!

Shrine of Depths yang Ada di Area Mondstadt

Lokasi Shrine of Depths Genshin Impact

Sebagai area yang paling banyak dicari, Genshin Impact ternyata menyembunyikan Shrine of Depths di berbagai lokasi. Untuk dapat memasuki kuil kedalaman ini, pemain haruslah memiliki kunci yang terbagi menjadi beberapa kelompok. Kunci emas atau Mondstadt dan Liyue sebagai kunci perak memiliki beberapa spot Shrine of Depths dimana Shrine of Depths yang berada pada Mondstadt adalah:

1. Lokasi Shrine of Depths Genshin Impact, Shrine of Depths di Wilayah Galesong Hill

Lokasi pertama Shrine of Depths di kota Mondstadt dapat dicari perbukitan Galesong. Masih belum terlalu jauh di peta, Galesong Hill ternyata memiliki Shrine of Depths hingga 3 kuil. Areanya pun tidak sulit dicari karena merupakan perbukitan luas yang cukup jauh dari laut. Pemain bisa mengunjungi kuil tersebut satu persatu dan dapatkan treasurenya.

2. Shrine of Depths yang Terletak di Dekat Brightcrown Canyon

Sedikit jauh dari lokasi pertama yakni Galesong Hill, Shrine of Depths ini berdiri di dekat sebuah ngarai bernama Bright Crown. Meski hanya memiliki satu kuil kedalaman, lokasi ini juga tidak boleh terlewat untuk dikunjungi. Pemain yang telah menemukan kunci emas dapat berdiri di depan Shrine of Depths untuk bisa memasuki kuil tersebut.

Temukan Shrine of Depths di Area Liyue

Jika uraian sebelumnya menjabarkan lokasi Shrine of Depths Genshin Impact pada wilayah Mondstadt, lokasi yang akan diketahui kali ini berada pada spot Liyue. Selain dua wilayah tersebut, developer Genshin Impact juga menyediakan kuil kedalaman pada region Inazuma, Natlan, Fontaine dan lainnya. Berikut ini wilayah Liyue yang memiliki Shrine of Depths:

1. Lokasi Shrine of Depths Genshin Impact, Shrine of Depths di Mingyun Village Bagian Utara

Untuk menemukan lokasi ini, pemain perlu mendatangi teleport Waypoint yang ada di sebelah utara perkampungan Mingyun. Lokasinya memang lebih jauh dibandingkan dengan area Shrine of Depths lain namun, jangan khawatir karena Shrine of Depthsnya akan mudah ditemukan.

2. Shrine of Depths di Pegunungan Stone Gate

Mencari lokasi Shrine of Depths tidak lepas dari mengamati peta. Kali ini, pemain bisa menuju ke teleport dan pergilah ke Stone Gate yang tertera dalam peta. Selanjutnya, teruskan perjalanan ke arah timur menuju pegunungan. Jika terus berjalan, pemain akan menemukan Shrine of Depths di daerah tersebut.

3. Shrine of Depths di Tengah Lautan Domain Guyun Stone

Ada yang lebih jauh dari Mingyun Village yakni Shrine of Depths di Domain Guyun Store. Pasalnya, pemain yang ingin mengunjungi tempat ini harus berenang cukup jauh ke tengah laut hingga menemukan lokasi yang dimaksud. Jika telah sampai, pemain bisa langsung memasuki kuil kedalaman yang terlihat dan mencari hadiahnya.

Itulah beberapa lokasi Shrine of Depths Genshin Impact yang dapat dijelajahi agar mendapatkan banyak hadiah. Sebelum pergi ke masing-masing lokasi, pastikan pemain sudah memiliki kuncinya terlebih dahulu. Masing-masing Shrine of Depths memiliki kuncinya sendiri dimana pengguna cukup berdiri di depan kuil tersebut dengan membawa kunci untuk memasukinya.

Baca Juga : Lokasi Keong Bergema Genshin Impact Yang Asli, Ini Dia!.

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

10 + 18 =