Kenapa FF Rame yang Main?

Kenapa FF Rame yang Main?

Kenapa FF Rame yang Main? – Selama ini banyak yang bertanya mengenai Kenapa FF Rame yang Main? Padahal masih sangat banyak game lain yang lebih populer dan memiliki visual yang lebih baik. Nah untuk mengetahui jawabannya, kamu bisa simak penjelasan lebih detail di bawah ini.

Seperti yang diketahui, game Free Fire merupakan sebuah game yang sangat populer. Bahkan game FF ini terkenal dengan dimainkan oleh berbagai kalangan. Hal ini dikarenakan game bergenre battle royale tersebut memiliki banyak fitur yang menarik. Hal inilah yang membuat banyak player bermain Free Fire.

Pastinya, dengan banyaknya player membuat banyak juga terheran-heran. Bagaimana tidak, game yang digarap oleh Garena tersebut dimainkan oleh gamers yang berasal dari berbagai macam kelamin dan usia. Bahkan hal tersebut juga tak lepas dari perbincangan di media sosial yang membahas Free Fire.

Hal ini yang kemudian banyak orang bertanya-tanya, mengapa bisa demikian. Rasa penasaran banyak orang mungkin sudah tak terbendung. Daripada kamu mencari di mesin pencarian, kamu bisa simak penjelasan mengenai hal tersebut di bawah ini.

Kenapa FF Rame yang Main?, Alasan Free Fire Banyak yang Main

Kenapa FF Rame yang Main?

Selama ini, pertanyaan mengenai game Free Fire masih terus bermunculan. Mulai dari Kenapa FF Rame yang Main hingga apakah game Free Fire haram masih juga muncul. Pertanyaan seperti ini wajar sebenarnya ketika menyenggol sebuah game.

Game Free Fire sendiri kali pertama dirilis adalah pada tahun 2017. Game di developeri oleh Garena dan mengusung konsep TPS atau Third Person Shooter. Tujuan dari konsep tersebut adalah bisa menyaingi game mobile lain. Salah satu yang menjadi rival Free Fire adalah Player Unknowns Battleground.

Maka dari itu, pasti kalian bertanya-tanya mengapa banyak yang bermain game Free Fire. Kemudian hal apa yang dilakukan oleh Garena agar bisa mengalahkan pesaingnya dan mendapatkan banyak pengguna. Simak penjelasan lebih lengkap di bawah ini.

Game Tergolong Ringan

Kamu pasti tahu bahwa Free Fire merupakan game dengan ukuran yang cukup ringan. Maka dari itu, game ini tidak memerlukan ponsel dengan spek gahar untuk bermain game FF. Beda halnya dengan rivalnya, yang mempunyai ukuran game sangat besar. Bahkan game tersebut hanya bisa dimainkan pada ponsel dengan spek yang tinggi.

Mudah dimainkan

Lalu alasan lain yang membuat game Free Fire tersebut memiliki banyak penggemar adalah kemudahan dari game ini. Tahu kalau pasar yang dituju juga termasuk anak-anak, Garena memberikan kontrol yang mudah dimainkan. Hal ini dibuktikan dengan tombol pada game yang sudah diatur dengan teratur, sehingga sangat mudah disentuh.

Kemudian ketika kamu terkendala dengan posisi tombol yang bermasalah, tenang saja. Sebab kamu bisa mengatur tata letaknya. Hal ini dilakukan oleh Garena dengan tujuan agar para player bisa bermain dengan nyaman saat berada di dalam match.

Kenapa FF Rame yang Main?, Banyak Event Gratisnya

Tidak hanya fitur menarik saja yang menarik perhatian para gamers. Namun masih ada alasan lain Kenapa FF Rame yang Main? Salah satuya adalah Free Fire mempunyai banyak sekali event gratis. Dengan adanya event tersebut, sudah jelas para player bisa mendapatkan hadiah berupa item premium secara gratis jika beruntung. Bayangkan, kamu mendapatkan hadiah premium yang gratis dan legal.

Selain itu, Garena sendiri juga kerap melakukan kolaborasi dengan sebuah komunitas atau perusahaan dalam event tertentu. Biasanya, Garena membuat event tersebut berupa turnamen dengan hadiah yang menarik. Bahkan nilai dari hadiah tersebut bisa mencapai puluhan juta rupiah.

Gameplay Sangat Menarik

Seperti yang sudah dijelaskan di atas bahwa konsep dari Free Fire adalah battle royale survive. Hal ini membuat Garena membuat gameplay dari FF sangat menarik dan menegangkan. Kamu bisa melakukan peperangan di sejumlah lokasi dan bisa dilakukan secara solo atau skuad. Sehingga, game ini disebut sangat menantang dan memancing adrenalin. Seakan-akan kamu berada dalam sebuah pertarungan yang nyata.

Karakter Game yang Keren

Selain dari gameplay, alasan lain Free Fire mempunyai banyak pengguna adalah dikarenakan karakter yang ada di dalamnya. Bagi player FF, pasti mengakui bahwa karakter di dalam game sangat keren. Bahkan tampilan dari karakter default saja sudah cukup keren, apalagi jika kamu menambahkan sebuah kustom. Kamu bisa menggunakan senjata atau skin premium. Pasti karakter yang kamu miliki menjadi sangat keren dan nampak seperti sultan.

Server lokal yang lebih cepat

Banyak yang belum tahu, bahwa server Free Fire sudah ada di Indonesia. Hal ini membuat jaringan menjadi lebih cepat dan pasti stabil. Alhasil, kamu bisa bermain dengan sangat lancar dan tanpa gangguan. Berbeda dengan rivalnya yakni PUBG Mobile. Server dari game PUBG masih lintas benua, yang terkadang masih mengalami error. Dengan server yang sudah ada di Indonesia, kamu bisa bermain FF menjadi lebih menyenangkan.

Kenapa FF Rame yang Main?, Paling laku di Play Store

Ketika kamu membuka Google Play Store pada kategori game, maka kamu akan melihat Free Fire menjadi pemuncak. Bahkan FF sukses menggeser Mobile Legend dan PUBG Mobule yang sebelumnya menjadi di peringkat pertama dan kedua. Selama ini diketahui jika game ini sudah diunduh sebanyak 100 kali. Bahkan hingga kini belum ada game yang mampu menyamai jumlah download tersebut.

Harga Diamond Lebih Murah

Tadi sudah disebutkan jika kontrol di game Free Fire sangat mudah. Namun ada hal lain yang membuat Kenapa FF Rame yang Main? Salah satunya adalah dikarenakan harga diamond yang sangat murah. Bagaimana tidak, ketika kamu membeli 1000 diamond untuk FF maka kamu harus mengeluarkan uang sebesar Rp 100 ribu. Beda halnya dengan diamond di Mobile Legend atau UC di PUBG Mobile.

Kemudian menariknya lagi adalah, harga bundle juga cukup terjangkau. Seperti contohnya ketika semua item dari event cobra yang bisa didapat dengan 14.500 diamond. Sehingga, kamu tak perlu mengeluarkan uang yang tak terlalu banyak dan tidak menguras isi dompet.

Adanya Zona UAV dan Aim Control

Bagi kamu player FF, pasti sudah tahu bahwa jika game ini mempunyai auto aim. Hal ini memudahkan player ketika menembak musuh. Bahkan dengan adanya fitur drone UAV Zone, membantu pemain untuk menunjukkan lokasi musuh. Sehingga, kamu sangat mudah untuk mendapatkan kill dalam satu match saja.

Pada dasarnya, fitur tersebut sangat tidak disukai oleh para pro player. Namun kedua hal tersebut yang menjadikan banyak sekali orang bermain FF. Sebab, para pemula yang baru bermain FF bisa menguasai teknik ketika bermain game dengan genre battle royale, seperti FF.

Akhir Kata

Nah, kurang lebih seperti itu alasan Kenapa FF Rame yang Main? Sehingga dengan kamu yang membutuhkan game dengan ukuran game rendah. Bahkan kamu tak perlu membeli perangkat spek tinggi untuk bermain game Free Fire. Sebab dengan ponsel spek biasa masih bisa bermain game tersebut. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat mencoba.

Baca Juga : Yuk Cobain 7 Kode Bio FF Warna Warni Untuk Akun FF.

5/5 - (33 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

6 + 10 =