Keunggulan Chipset Snapdragon 835

Keunggulan Chipset Snapdragon 835

Keunggulan Chipset Snapdragon 835 pada Smartphone Android – Chipset Snapdragon 835 resmi dirilis pada 2017 lalu pada salah satu ajang di Las Vegas, Amerika Serikat. Chipset dengan sejumlah teknologi terbaru ini diyakini mampu membuat smartphone android semakin unggul. Snapdragon merupakan jenis chipset yang kebanyakan digunakan pada gadget berbasis Android. Chipset keluaran terbaru ini dibuat dengan pemrosesan 10 nanometer guna menampung transitor yang lebih banyak. Alhasil tenaga yang dihasilkan lebih besar dibandingkan serian sebelumnya.

Maka tak heran sejumlah keunggulan bisa anda dapatkan pada chipset satu ini. Banyak serian smartphone premium yang mengadopsi perangkat satu ini. Sederet keunggulan untuk mendongkrak peforma smartphone bisa anda dapatkan. Maka jangan ragu jika anda membeli ponsel dengan fitur chipset satu ini. Harganya yang selangit sebanding dengan fitur yang disuguhkannya. Nah, bagi yang penasaran apa saja keunggulan dari chipset Snapdragon 835, berikut beberapa ulasannya.

Keunggulan Chipset Snapdragon 835

Keunggulan Chipset Snapdragon 835 2

  1. Ketahanan baterai lebih tinggi, pengisiannya lebih cepat

Snapdragon 835 memberikan kinerja lebih baik dari pendahulunya. Mengusung teknologi mutakhir, chipset yang diklaim sebagai serian tercanggih ini mampu menghemat penggunaan baterai hingga 25%. Pengisian daya baterainya sangat cepat. Daya baterai mampu terisi kembali hanya dalam waktu 5 menit. Tak heran jenis chipset satu ini banyak disematkan pada smartphone gaming.

  1. Teknologi AR dan VR

Snapdragon 835 semakin mutakhir dengan pengoptimalan teknologi Augmented serta Virtual Reality yang dimilikinya. Dengan dukungan GPU Adreno 540 GR serta 3D audionya, jeroannya yang kerap didapat pada smartphone premium ini mampu mengcover keperluan fitur AR dan VR secara lebih optimal. Grafis yang dihadirkan lebih halus sehingga akses fitur tersebut lebih lancar.

  1. Koneksi cepat

Snapdragon 835 juga semakin optimal berkat teknologi setara fiber optic yang dimilikinya. Teknologi tersebut membuat chipset satu ini bekerja optimal mengcover koneksi internet. Bagi yang aktif menggunakan jaringan internet, adanya chipset satu ini sangat menguntungkan karena kecepatan akses jaringannya lebih unggul dibandingkan smartphone lainnya.

  1. Mendukung kamera beresolusi tinggi

Teknologi yang dihadirkan pada chipset satu ini juga mampu mendukung kinerja kamera dengan resolusi hingga 32 MP. Tak ayal jika smartphone dengan chipset tersebut rata-rata memiliki kamera berlensa besar. Fitur kamera yang mampu dicovernya juga sangat canggih. Yakni mampu membidik gambar dengan teknik zero shutter lag sehingga hasil bidikan lebih jernih setara kamera DSLR.

  1. Iris scanner

Serian chipset satu ini mendukung teknologi Secure Camera sehingga metode keamanan ponsel berupa iris scanner bisa anda dapatkan. Iris scanner merupakan pemindai yang mengandalkan iris mata pemiliknya. Iris scanner memiliki keamanan lebih tinggi. Selain fitur tersebut, chipset satu ini juga dibekali dengan alat pemindai sidik jari hingga voice print yang bisa anda kombinasikan satu sama lain.

Nah itu dia beberapa keunggulan chipset Snapdragon 835 yang bisa anda ketahui. Semoga menambah informasi untuk anda.

Baca Juga : Mengembalikan Data Yang Terhapus di Android.

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

eighteen − 10 =