Cara Top Up Dana di Indomaret & Alfamart [Official] 2022

Top Up Dana di Indomaret

Top Up Dana di Indomaret – DANA yang merupakan sebuah dompet digital di Indonesia yang telah didesain agar jadikan didalam kalian lakukan sebuah transaksi yang tanpa uang cash dan juga tanpa kartu yang dengan cara digital, baik dalam berupa online atau juga bisa dengan cara offline yang prosesnya sangatlah cepat, lebih efisien, mudah dan yang terpenting sudah terjamin akan keamanannya.

Sekarang ini kalian dapat top up DANA kalian diberbagai tempat yang ada disekitar kalian berada, misalnya saja top up di gerai indomat dan juga pada gerai alfamart yang menjadi solusi untuk kalian yang tak mempunyai rekening tabungan bank. Dengan cara ini, maka dalam proses kalian mengisi saldo DANA ini bisa kalian lakukan dengan sangat praktis dan juga sangat cepat.

Untuk itu kami akan jelaskan disini dalam pertemuan kali ini akan mengulik tentang caranya top up Dana di indoamart dan juga di alfamart (official) 2022, untuk kalian lebih jelasnya kalian hanya perlu simak terus apa yang akan kami berikan perinciannya. Dan kalian akan dapat lakukannya sendiri supaya saldo DANA kamu dapat terisi dan kalian akan dapat lakukan transaksi.

Beberapa Keuntungan Yang Akan Kalian Dapatkan Dengan Menggunakan DANA

Top Up Dana di Indomaret

Selanjutnya akan kami berikan apa saja sih yang menjadi keuntungan yang akan kalian dapatkan jika kamu gunakan dompet digital DANA ini:

  • Dengan kalian lakukan ttransaksi dengan gunakan DANA ini tak perlu lagi kamu bawa uang cash.
  • Kalian pasti akan dapatkan 10 kali akan gratis dengan namanya biaya tarik saldo, dan apabila kuota kalian habis, maka kamu akan diberikan biaya penanganan senilai Rp 4.500 setiap lakukan transaksi.
  • Kalian juga bisa lakukan top up akan saldo DANA dengan jumblah yang paling sedikit atau ,minimum Rp 10.000.
  • Dan bisa juga lakukan sebuah pembayaran sebuah transaksi misalnya:
  1. Tagihan listrik.
  2. Tagihan Internet.
  3. Tagihan Air.
  4. Iuran BPJS.
  5. Pembelian pulsa.
  6. Dan juga dalam berbelanja di online shoop pada aplikasi Bukalapak,com dan juga pada Lazada.com.

Cara Top Up Dana di Indomaret
Top Up Dana di Indomaret

Selanjutnya kami akan bahas mengenai caranya agar dapat top up DANA pada gerai Indomart, berikut ini adalah cara-caranya agar kalian bisa lakukan top up di indomart:

Top Up Dana di Indomaret, Datangilah Indomart Yang Paling Dekat.

kalian bisa langsung kunjungi gerai indomart yang paling dekat dengan tempat tinggal kalian, kemudian kamu kasih tahu kepada kasir yang sedang berjaga jika kamu ingin lakukan top up saldo DANA.

Lalu Kalian Kasih Nomer Akun DANA.

Yang kemudian kasir yang bertugas maka akan pintai nomer akun DANA kalian dan juga akan lakukan vertifikasi dimana akan dicek apakah pada akun yang kalian berikan itu telaha sesuai apa tidak sesuai.

Top Up Dana di Indomaret, Pilihlah Akan Jumlah Nominal Top Up.

Dan apabila nomer akun yang kalian berikan  sama, kalian dapat memilih jumlah nominal yang ingin kalian isi dengan ada pilihan seperti: Rp 50.000, Rp 100.000, Rp 200.000, Rp 300.000, Rp 400.00, Rp 500.000 atau juga bisa dengan kelipatan Rp 50.000.

Lanjuti Dengan Proses Pembayaran.

Selanjutnya kalian dapataa langsung lanjutkan dengana proses pembayaran. Dimana kasir yangb sedang bertugas tadi akanlakaukan prosesnya dalam mengisi atau top up DANA  dan petugas kasir akan kasih struk berupa bukti akan yop up saldo DANA.

Top Up Dana di Indomaret, Ceklah Ulang Saldo DANA.

Kamu harus segera cek akan saldo DANA kamu apakah sudah bertambah dari jumlah nominal yag sebelumya, kalian lakukannya ketika masih disna ya, dan juga kalian sudah siap untuk lakukan sebuah transaksi berupa casless sesuka kalian tapi harus bijak ya pada aplkasi DANA.

Itu dia cara-cara kalian agar dapat mengisi saldo DANA di gerai indomart, nah sudah mengerti kan sekarang akan caranya agar kalian dapat lakukan top up DANA, dan kamu bisa langsung gunakan DANA kamu jika sudah ada saldonya ya.

Kalian juga dapat top up DANA kaian di gerai Alfamart, selain kamu  mengisi saldo DANA di Indomart. Dan bahkan bisa tTop up DANA di minimarket yang lainnya juga sesuai yang kalian inginkan. Nah, berikut ini adalah caranya kalian lakukan Top up DANA di Alfamart.

Caranya Top Up Saldo DANA Digerai Alfamart.

Berikunya adalah caranya agar kamu dapat top up saldo DANA lewat gerai alfamart. Hampir sama saja dengan cara kalian mengisi saldo DANaA pada gerai indomart, sama mudahnya juga dan sangat efesien waktu kalian. Berikut ini adalah caranya:

Kunjungi Alfamart Terdekat

Kamu bisa langsung datangi gerai alfamart yang dekat dengan rumah kamu, dan selanjutnyan kamu kasih tahu kepada petugas kasir alfamart jika kamu inginkan lakukan top up saldo DANA.

Beriakan Informasi DANA

Kamu bisa langsung berikan kepada petugas kasir alfamart tersebut akan semua informasi mengenai nomer Hp kalian. Dan selanjutnya kamu dapat beri tahu kepada kasirnya akan jumlah saldo yang ingin kalian top up kan.

Prosesnya Top UP Saldo DANA

Kamu tinggal dengar dan ikuti akan semua instruksi yang diberikan oleh kasir alfamart tersebut agar dapat segera selesaikan akan semua prose transaksinya itu. Kalian harus tahu ya, jika transaksi disini Cuma dapat dilakukan pada toko telah dimiliki PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk, PT Midi Utama Indonesia Tbk, Sumber Indah Lestari, atau juga PT Lancar Wiguna Sejahtera.

Bagaiman cukup mudah kan untuk kalian lakukan transaksi top up di Alfamart, dan juga sangat menghemat waktu kalian yang mempunyai jam sibuk.

Jumlah Minimal Dan Juga Besar Biaya Top Up DANA Di Indomart

Adapun jumlah yang palng sedikit atau minimal dan juga biaya Top up di gerai indomart berikut ini, dengan kalian dapat pilih akan jumlah nominal yakni Rp 50.000, Rp 100.000, Rp 150.000, Rp 200.000, Rp 250.000, Rp 250.000, Rp 300.000, Rp 350.000, Rp 400.000, Rp 450.00, Rp 500.000.

Dan kalian harus pastikan lakuka pengisian saldo DAN ini kelipatan Rp 50.000. jumlah ini jauh lebih sedikit dibandingkan dengan kalian isi top up di Indomart kan?  Dan disini kalian akan dibebankan biaya admin senilai Rp 2.500 disaat kalian lakukan pengisian saldo DANA.

Dan sebagai tambahan informasi saja untuk kalian,dimana jumlah maksimal pada saldo DAN yang bisa disimpan pada DAN adalah senilai Rp 10.000.000 untuk bagi pengguna akun DANA Premium dan Rp 2.000.000 untuk para pengguna akun DANA.

Itu semua yang merupakan caranya top up saldo DANA yang dapat kalian lakukandi gerai Indomart dan juga di Alfamart yang terdekat dengan posisi kalia berada. Selamat mencobanya ya!

Baca Juga : Cara Transfer DANA Ke ShopeePay 2022

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

eighteen + three =