Koin Snack Video Tidak Bisa Jalan, Ini 3 Penyebab dan Cara Mengatasi

Koin Snack Video Tidak Bisa Jalan

Koin Snack Video Tidak Bisa Jalan – Aplikasi snack video memang menjadi viral karena setiap penggunanya bisa mendapatkan uang dengan mengumpulkan koin saat menggunakannya. Di tambah event undang teman dengan setiap kalian undang 52 ribu rupiah aplikasi snack video berhasil mendapatkan banyak pengguna sampai saat ini dan bahkan aplikasinya kini sangat populer terutama di tanah air.

Namun sangat di sayangkan banyak pengguna yang belum tahu untuk mendapatkan koin di snack video, mereka banyak mengeluhkan koin snack video tidak bisa jalan. Nah, untuk mengatasi koin snack video yang tidak berputar saat kalian menonton video maka kalian harus membaca ulasan ini sampai tuntas ya guys supaya tidak gagal paham nih.

Kenapa Koin Snack Video Tidak Bisa Jalan ?

Koin Snack Video Tidak Bisa Jalan

Tentunya saat kalian menggunakan aplikasi snack video dan ternyata koin yang biasanya berputar penuh sampai menjadi koin ternyata berhenti. Kejanggalan yang kalian alami ini memang tidak wajar karena pada umumnya semua pengguna apk snack video bisa mendapatkan koin setiap kali menonton video sampai selesai.

Jika kalian melihat pengguna lain mendapatkan koin dengan mudah, pastinya kalian akan bertanya kenapa yah, kok akun snack video yang di gunakan tidak kunjung mendapatkan koin ? Ternyata salah satu penyebabnya adalah kalian tidak mengisi kode undangan dari orang lain tuh guys, tapi masih ada masalah lainnya lho. Maka dari itu simak penyebab dan cara mengatasinya berikut ini.

Penyebab dan Cara Mengatasinya

Langsung saja kalian simak dibawah ini guys.

  1. Lupa Memasukan Kode Undangan

Seperti yang salah satunya telah kami singgung di atas, mungkin pada saat kalian mendownload, install dan mendaftar pada apknya kalian lupa untuk memasukan kode undangan.

Ternyata tanpa memasukan kode undangan dari orang lain pada snack video menyebabkan kalian susah untuk mendapatkan koin. Untuk mengatasinya, maka silahkan kalian uninstall apknya lalu mendaftar ulang dan memasukan kode undangan dari orang lain. Gunakan aplikasi snack video baru ya guys dari play store.

2. Snack Video Error

Banyak pengguna aplikasi penyedia konten video ini memang sangat populer, namun tidak menuntup kemungkinan juga terjadi error saat di gunakan oleh penggunanya.

Biasanya error pada sebuah aplikasi karena server terlalu banyak menampung pengguna, namun ada pula masalah lainnya yang mungkin ada perbaikan di snack video. Kalian harus menunggu beberapa menit bahkan hitungan jam dan hari ya guys karena kami tidak bisa menentukan. Di masalah ini kalian hanya perlu menunggu sampai kembali normal ya guys.

3. HP Yang di Gunakan Memakai Lebih dari 1 Akun Snack Video

Ternyata pihak snack video tidak memberikan kesempatan kepada penggunanya untuk memakai aplikasinya lebih dari 1 akun di 1 platform, hasilnya mereka yang memakai 2 akun akan bermasalah saat mendapatkan koin di apknya.

Salah satunya adalah koin di apknya tidak mau jalan atau tidak berputar. Solusinya adalah kalian harus menghapus akun lain, sehingga di pastikan kalian hanya memakai 1 snack video di 1 ponsel ya guys.

Tindakan membuat banyak akun di 1 ponsel di anggap spam dan melanggar syarat dan ketentuan dari aplikasinya, jadi lebih baik hapus saja jika saat ini kalian telah terlanjur memakai banyak akun agar aplikasi kembali berjalan normal.

3 penyebab di atas ternyata sering di alamai oleh banyak orang dan hal yang laing sering adalah di antara nomor 1 dan 3, jadi mulai sekarang pakai 1 akun snack video saja ya guys dan untuk mendapatkan banyak koinnya silahkan kalian lebih rajin nonton video di dalamnya terutama video yang baik – baik saja ya guys.

Apabila kalian telah mendapatkan banyak koin, kalian bisa Menarik Saldo Snack Video Lewat Gopay lho guys.

Itu saja yang dapat kami jelaskan tentang cara koin snack video tidak bisa jalan, semoga bermanfaat.

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *