Mengenal Cheat Ruok FF

Mengenal Cheat Ruok FF

Mengenal Cheat Ruok FF Auto Headshot Apk – Akhir-akhir ini dunia gaming dihebohkan oleh Ruok FF yang dianggap menggunakan cheat dalam bermain game Free Fire. Tapi, apakah Kamu sudah tahu Ruok itu siapa? Dan aplikasi apa yang digunakan olehnya untuk melakukan kecurangan? Tenang, artikel ini akan mengupas tuntas tentang Ruok dan aplikasi auto headshot.

Mengenal Cheat Ruok FF, Skill Tingkat Dewa Ruok FF

Youtuber asal Thailand ini mendadak viral, karena skillnya dalam bermain game Free Fire yang sangat handal. Tak heran, jika youtuber ini sekarang banyak penggemarnya, baik di dalam negeri maupun luar negeri.

Karena skillnya yang dianggap luar biasa ini, mengakibatkan banyak youtuber lain yang mencoba menganalisa cara bermain Ruok. Salah satunya yaitu channel YouTube dari LetDa Hyper, di dalam kontennya LetDa mengungkapkan bahwa banyak momen detail yang mencurigakan. Momen tersebut mengindikasikan Ruok bermain Free Fire menggunakan cheat.

Di sisi lain, fakta mengungkapkan bahwa sudah banyak orang yang menggunakan cheat dalam game Free Fire ini. Jadi, Ruok bukan orang pertama yang mencoba mengakali sebuah permainan ya. Setelah membahas Ruok, bagian selanjutnya akan dijelaskan mengenai aplikasi auto headshot yang dipakai Ruok. Penasaran kan? Simak penjelasan berikut ini.

Mengenal Aplikasi Auto Headshot

Aplikasi auto headshot merupakan teknik curang yang menggunakan sensibilidade Free Fire auto headshot. Jadi, dengan aplikasi ini Kamu akan lebih mudah memenangkan pertandingan saat mencapai tier diamond loh.

Aplikasi ini mendadak viral, karena diduga menjadi aplikasi yang digunakan Ruok untuk melakukan kecurangan. Meskipun begitu, penggunaan cheat dalam sebuah game adalah hal lumrah. Lalu, bagaimana untuk bisa mendapatkan aplikasi ini? Tenang, artikel ini akan memberikanmu panduan tentang cara mengunduh dan install aplikasi auto headshot.

Mengenal Cheat Ruok FF, Cara Download dan Instal Auto Headshot Apk

Dunia gaming sedang digemparkan dengan aplikasi auto headshot ini. Karena banyak, youtuber Indonesia yang menyatakan bahwa aplikasi tersebut juga digunakan Ruok. Pasti banyak gamers yang ingin bisa mengeliminasi musuh dengan cepat. Nah, aplikasi ini kabarnya bisa mengeliminasi musuh dengan cepat loh.

Kalian para gamers yang ingin mencoba aplikasi ini bisa mengklik tautan disini https://www.mediafire.com/file/9k9xlhqfx7qx0lc/Sensibilidade_FF_Pro_Auto_Headshot.apk/file. Karena dalam tautan tersebut Kamu bisa mengunduh aplikasi auto headshot cheat Ruok sensibilidade versi terbaru.

Aplikasi ini dikembangkan oleh sensibilidade FF, dengan ukuran 1,6 mb saja. Kamu bisa mendapatkan aplikasi ini secara gratis, dan langsung bisa Kamu gunakan pada hp android 5.0+ atau yang lebih unggul. Jika aplikasi sudah terunduh, Kamu harus menginstalnya agar bisa digunakan. Berikut panduan menginstal aplikasi auto headshot:

  1. Yang harus Kamu lakukan pertama yaitu mengunduh aplikasi auto headshot melalui link/tautan yang sudah tersedia di atas.
  2. Setelah mengklik tautan tersebut, Kamu akan diarahkan pada proses pengunduhan dan tunggu sampai selesai.
  3. Jika aplikasi sudah terunduh sempurna, silahkan klik tulisan “install”
  4. Saat Kamu mengklik tulisan “install”, akan muncul sebuah notifikasi untuk mengizinkan penginstallan dari sumber yang tidak dikenal. Silahkan klik izinkan dan tunggu sampai proses pemasangan selesai.

Itulah cara mendownload dan install aplikasi auto headshot yang akan memudahan Kamu memenangkan pertandingan game Free Fire. Tapi jika Kamu tidak berminat menggunakan aplikasi cheater, mungkin Kamu bisa menerapkan trik memenangkan game Free Fire di bawah ini.

Mengenal Cheat Ruok FF, Trik Mudah Memenangkan Game Free Fire Untuk Pemula

Sekedar informasi, game Free Fire ini merupakan game royale battle yang sangat menegangkan dari 111dot studios. Lebih dari 30 pemain yang akan berkompetisi dalam satu peta, dan hanya 1 pemain yang bertahan sampai akhir permainan.

Cara pertama yang bisa Kamu terapkan untuk memenangkan game ini yaitu memilih perangkat yang sesuai. Untuk pemula, Kamu bisa menggunakan Emulator Android, seperti Bluestacks atau nox. Sedangkan untuk pemain Counter Strike Global Offensive, pada umumnya mereka menggunakan desktop.

Setelah memilih perangkat yang sesuai, sekarang sesuaikan Head-Up Display sesuai kenyamananmu. Tidak hanya itu, letakkan tombol api di sebelah kiri, kemudian posisikan tombol lompat dan teropong dengan benar. Karena ketiga tombol tersebut akan sering Kamu gunakan saat bertanding, jadi atur posisinya sedemikian rupa.

Trik selanjutnya yaitu menyesuaikan sensitivitas sesuai kenyamanan pemain. Kebanyakan pengguna PC akan memakai pengaturan sensitivitas rendah, karena harus memperhatikan pengaturan dpi mouse. Sedangkan pemain yang menggunakan ponsel, lebih banyak yang menyukai sensitivitas lebih tinggi untuk kenyamanan bermain.

Dalam bermain game ini, item aksesoris topi, celana, dan kaos tidak akan mempengaruhi gameplay untuk karaktermu. Jangan terfokus pada item-item tersebut, karena tidak memberikan keuntungan apapun selain terlihat lebih keren.

Lebih baik Kamu memperhatikan karakter yang akan Kamu pilih. Sebab, karakter satu dengan karakter yang lain memiliki keunggulan tersendiri dalam permainan. Seperti karakter Nikita, yang memiliki keunggulan pengisian ulang mesin ringan 4% lebih cepat. Sedangkan karakter Misha, mempunyai keunggulan 2% kecepatan mengemudi lebih cepat. Berbeda lagi dengan karakter Kelly, yang memiliki keunggulan 1% peningkatan kecepatan sprint.

Tidak hanya itu, Kamu juga wajib meningkatkan level karakter yang Kamu gunakan, karena dengan meningkatkan level karakter Kamu bisa menyelesaikan pencapaian lebih cepat. Untuk membuka kunci pada karakter, Kamu bisa menggunakan mata uang dalam game, berlian (uang nyata), ataupun dollar.

Trik selanjutnya yang juga penting yaitu hindari pendaratan di lokasi yang disukai oleh pro player. Sebaiknya, Kamu mendarat di tempat yang kerumunannya kecil, agar terhindar dari serangan lawan yang ingin membunuh karaktermu. Selain itu, dengan memilih tempat sepi, maka Kamu bisa mengumpulkan senjata Free Fire terbaik dan perlengkapan lainnya.

Saat permainan berlangsung, usahakan mencari tempat berlindung yang bisa menahan peluru, seperti rumah, pohon, dan bebatuan. Cara ini penting dilakukan, terutama saat Kamu bermain model solo queue.

Dalam game ini Kamu hanya bisa menembak sebanyak 48 kali, jadi jangan asal tembak. Usahakan tembakan yang Kamu keluarkan untuk mempertahankan diri atau saat dijamin dibunuh. Tidak ada salahnya duduk di sudut dan menunggu sampai akhir, sembari menyiapkan strategi.

Selanjutnya Kamu harus memperhatikan ketika layarmu berubah menjadi merah seiring berjalannya waktu. Hal tersebut menandakan ada musuh yang sedang berada di dekatmu. Jika Kamu mengaktifkan mode bidik, Kamu bisa menarik pelatuknya saat layar menjadi merah. Dengan menarik pelatuk, berarti menandakan Kamu bisa mengenai musuh, tapi tidak menjamin musuhmu telah terbunuh.

Yang bisa Kamu lakukan yaitu headshot, cara ini menjamin Kamu telah memberikan damage pada musuh di depanmu. Petunjuk visual ini perlu Kamu perhatikan baik-baik saat pertandingan, karena untuk memenangkan game Free Fire ini yang dibutuhkan adalah strategi.

Itulah penjelasan singkat tentang aplikasi cheater Ruok FF dan beberapa tips untuk memenangkan pertandingan dalam game Free Fire bagi pemula. Menggunakan cheater atau bermain bersih itu pilihan masing-masing pemain ya. Jika Kamu berniat menggunakan cheater, aplikasi auto headshot ini bisa jadi pilihan untukmu.

Baca Juga : Download Ruok FF.

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

four − 2 =