Merk Laptop Terbaik Tahun 2021

Merk Laptop Terbaik Tahun 2021

Merk Laptop Terbaik Tahun 2021 – Laptop telah menjadi kebutuhan bagi hampir semua orang di dunia ini. Tidak hanya pekerja kantoran, mahasiswa, dan dosen, saat ini laptop juga digunakan oleh pegiat small bisnis, gamers, bahkan pelajar.

Dalam memilih merk laptop terbaik tahun 2021, anda perlu memperhatikan spesifikasi, harga, dan alasan banyaknya orang memilih untuk menggunakan laptop tersebut.

Berikut telah kami rangkum beberapa rekomendasi laptop terbaik tahun ini.

Yuk Cari tahu Merk Laptop Terbaik Tahun 2021!

Asus

Merk Laptop Terbaik Tahun 2021

Diurutan pertama ada merk Asus. Laptop ini populer sejak beberapa tahun terakhir. Tidak hanya inovasi teknologi, kestabilan harga juga menjadikan Asus banyak digemari oleh semua kalangan.

Hal ini terbukti dengan banyaknya penghargaan yang telah dikantongi oleh Asus. Seperti, Best Laptop Brand Winner 2020 dari Laptop Mag, Good Design Award 2020, iF Design Award 2021.

Sederetan penghargaan tersebut menambah kepercayaan customer untuk setia dengan produk Asus.

Saat ini Asus tengah meluncurkan seri terbarunya, yaitu Asus Zenbook S UX393, dan Asus Zenbook Pro 15 OLED laptop untuk kreator.

Dengan keunggulan desain yang tipis dan ringan, dengan teknologi layar sentuh Asus ScreenPad, membuat produk ini sangat cocok bagi anda para kreator muda.

Asus Zenbook S UX393 memiliki prosesor Intel® Core™ i7-1165G7 dengan Turbo Boost 2.8 GHz hingga 4.70GHz quad-core.

Teknologi layar yang memukau dengan lebar 13.9”, touchcreen 3.3 NanoEdge, dan screen to body ratio hingga 92%. Dilengkapi TÜV Rheinland-certified eye care, agar anda nyaman saat menatap layar.

Laptop ini juga memiliki RAM yang besar, yaitu 16 GB 3200 MHz LPDDR4x, dan penyimpanan 1TB PCIe® NVMe™ 3.0 x4 M.2 SSD. Membuat kecepatan dan kinerja asus zenbook s tidak diragukan lagi.

Selanjutnya produk terbaru Asus diperuntukkan bagi kreator muda yaitu Asus Zenbook Pro 15 OLED. Tersedia dengan prosesor intel core i5 dan intel core i7, dengan tingkatan harga yang berbeda.

Asus Zenbook Pro 15 OLED memiliki grafis NVIDIA® GeForce® GTX 1650 Ti dengan layar 15”, touchcreen NanoEdge2 4K HDR OLED. Teknologi ini sangat cocok bagi anda pekerja kreatif dengan produktivitas tinggi.

Cek info selanjutnya, mengenai spesifikasi dan harga produk Asus terbaru di https://www.asus.com/id/

Acer

Merk Laptop Terbaik Tahun 2021

Acer adalah salah satu merk laptop terbaik tahun 2021. Dilansir dari Kompas.com, Acer menduduki posisi kedua yang menguasai pasar PC Indonesia yaitu 21,7% setelah Asus di peringkat pertama.

Produk Acer yang semakin berkembang dan inovatif dilirik oleh hampir semua kalangan, terutama mahasiswa dan pekerja kantoran yang menginginkan laptop canggih dengan harga terjangkau.

Laptop Acer terkenal dengan produk andalannya yaitu Swift series dan Aspire series. Sementara di kalangan gamers, Acer terkenal dengan seri Nitro dan Predator.

Saat ini, Acer meluncurkan produk terbarunya dari series Aspire, yaitu Acer Aspire Vero. Produk ini mulai tersedia pada tanggal 7 November 2021.

Laptop ini merupakan produk eco-friendly dengan material daur ulang yang ramah lingkungan. Dengan 30% material plastik post-consumer recycled (PCR) sehingga mengurangi emisi karbon.

Selain produk yang ramah lingkungan, laptop ini juga memiliki kecanggihan intel core generasi ke-11, dan grafis Intel Iris Xe3. Dengan sistem operasi windows 11 dan office 2021.

Memori yang dimiliki laptop ini juga tergolong mumpuni, yaitu 8GB DDR4 bisa di upgrade hingga 24 GB, dengan ruang penyimpanan 512GB SSD NVMe.

Dengan layar 15.6″ FHD (1920 x 1080), dilengkapi teknologi IPS, Acer ComfyView™ LED-backlit TFT LCD, dan rasio 16:9. Memberikan kenyamanan saat anda menatap layar laptop dalam waktu lama.

Laptop ini juga dijual dengan harga yang affordable, yaitu sekitar 10 jutaan saja. Anda bisa mengunjungi https://store.acer.com/en-id/aspire-vero-av15-51-i5-1155g7-grey-nx.aycsn.002 untuk info lebih lanjut.

Lenovo

Lenovo merupakan jenis laptop yang tidak kalah diminati saat ini. Memiliki banyak pilihan series membuat lenovo unggul untuk beberapa kategori.

Terdiri dari series thinkpad, lenovo, ideapad, yoga, dan legion. Masing-masing brand keluaran lenovo ini memiliki sasaran pasar yang berbeda.

Thinkpad dan lenovo difokuskan pada pekerja bisnis yang memiliki mobilitas tinggi dengan spek yang canggih dan responsif.

Ideapad diperuntukkan bagi pelajar, mahasiswa, atau guru yang memiliki fitur smart learning untuk meningkatkan kreativitas serta pmbelajaran yang efektif.

Sedangkan Yoga adalah brand general yang menyentuh semua kalangan. Dengan desain yang stylish dan harga yang terjangkau, lenovo Yoga merupakan produk andalan yang patut diperhitungkan.

Terakhir ada Legion. Laptop keluaran lenovo yang paling eksklusif untuk para gamers dan pekerja kreatif. Laptop legion memiliki prosesor canggih dari intel core dan AMD ryzen.

Ada banyak pilihan laptop yang cocok untuk anda yang disajikan oleh lenovo di situs https://www.lenovo.com/id/in/laptops/c/laptops. Berbagai spesifikasi canggih dan beragam tingkatan harga tersedia disana.

HP (HEWLETT PACKARD)

Rekomendasi laptop selanjutnya yaitu merk HP. Merk ini memang terkenal memproduksi berbagai produk canggih seperti, laptop, printer, monitor, dan lain lain.

HP merupakan salah satu dari 5 produk PC/laptop yang menguasai pasar Indonesia. Anda dapat dengan mudah menemukan official store HP yang tersebar diseluruh Indonesia.

Perusahaan ini awalnya fokus meluncurkan laptop bisnis, saat ini mulai meluncurkan produk baru dengan fokus pada pasar gaming, yaitu HP seri victus, omen, dan pavilion.

Baru-baru ini HP memperkenalkan produk terbarunya, HP Gaming Omen 16 dan HP Gaming Victus 16. Anda bisa memilih antara prosesor intel core generasi ke-11 atau AMD Ryzen untuk kedua seri tersebut.

Laptop Gaming Omen 16 tersedia dalam dua jenis prosesor, yaitu, Intel® Core™ i7 Generasi ke-11 dan AMD Ryzen™ 9 5900H, dengan grafis hingga NVIDIA® GeForce RTX™ 3070.

Sama dengan prosesor seri Omen 16, Victus 16 juga tersedia dengan prosesor intel core i7 dan ryzen 7 5800H, dilengkapi grafis NVIDIA® GeForce RTX™ 3060.

Laptop ini juga memiliki kapasitas baterai yang besar tahan hingga 8 jam untuk seri victus dan 9 jam untuk seri omen, dengan dukungan layar FHD, refresh rate hingga 144 hz.

Kedua seri ini dilengkapi keyboard gaming multifungi dan teknologi pendingin, agar anda dapat bermain game dengan lancar tanpa takut panas.

Anda dapat mengunjungi https://www.hp.com/id-id/shop/gaming-laptops jika berniat membeli laptop gaming yang canggih satu ini.

Merk Laptop Terbaik Tahun 2021, Dell

Terakhir untuk merk laptop terbaik tahun 2021, yaitu Dell. Mulai dikembangkan sejak tahun 1984, merk Dell menjadi sangat populer saat mengeluarkan berbagai jenis laptop dengan ketahanan yang cukup tangguh.

Dengan visi menciptakan teknologi untuk mendorong kemajuan manusia, Dell terus berinovasi meluncurkan produk baru yang disambut positif oleh masyarakat.

Merk ini mengeluarkan seri XPS Laptop secara general, Inspiration laptop untuk pekerja digital dan multimedia, G series untuk Gaming, Vostro Laptop untuk bisnis dan UMKM, serta series premiumnya yaitu Alienware Laptop.

Deretan laptop canggih keluaran Dell ini bisa anda cek di website resminya, yaitu https://www.dell.com/en-id/shop/cty/sc/laptops .

Demikian rekomendasi merk laptop terbaik tahun 2021. Beberapa laptop dengan merk lainnya mungkin belum disebutkan pada artikel ini, namun tidak menutup kemungkinan merk tersebut juga memiliki spek terbaik.

Semoga menambah wawasan anda mengenai beberapa laptop dengan merk terbaik di tahun ini.

Baca Juga : Simak! Beberapa Laptop Murah Di Bawah 2 Juta Yang Patut Anda Ketahui

5/5 - (456 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

fifteen + three =