Simak! Beberapa Laptop Murah Di Bawah 2 Juta Yang Patut Anda Ketahui

Laptop Murah Di Bawah 2 Juta

Laptop Murah Di Bawah 2 Juta Yang Patut Anda Ketahui – Di saat ini, ada banyak orang yang ingin membeli laptop murah di bawah 2 juta rupiah yang patut Anda ketahui. Namun, untuk Anda yang ingin membeli laptop seharga di bawah 2 juta rupiah ini memiliki spesifikasi yang tinggi atau tidak.

Tapi, Anda tidak perlu merasa khawatir. Hal ini dikarenakan tidak semua laptop dibawah harga 2 juta rupiah memiliki spesifikasi yang rendah. Untuk, Anda yang ingin menemukan serta membeli salah laptop dengan harga 2 juta rupiah.

Maka, Anda dapat membaca, melihat, serta menyimak artikel yang akan dibuat ini. Hal ini dikarenakan pada artikel ini Anda dapat mengetahui beberapa laptop murah di bawah 2 juta rupiah yang patut Anda ketahui.

Berikut ini beberapa laptop yang dapat Anda beli dengan harga yang murah yaitu di bawah 2 juta rupiah yang patut Anda ketahui.

Beberapa Laptop Murah Di Bawah 2 Juta Yang Patut Anda Ketahui

Asus Eee PC 1015PX sebagai salah satu laptop murah di bawah 2 juta

Laptop Murah Di Bawah 2 Juta

Laptop murah di bawah 2 juta rupiah yang patut Anda ketahui adalah Asus Eee PC 1015PX. Produk dari merek Asus ini menjadi salah satu laptop yanh paling cocok untuk entry level.

Tidak hanya itu saja, walaupun laptop ini menjadi salah satu laptop yang murah Anda juga dapat menggunakannya untuk berbagai hal. Salah satunya adalah sekolah, kuliah, bekerja, dan masih banyak lagi.

Selain itu, laptop ini juga memberikan dukungan CPU dengan intel berkecepatan 1.6 Hz, kecepatan yang cepat tersebut bagus untuk penggunaan harian. Ada banyak daya tarik  yang diberikan dati laptop murah di bawah 2 juta yang satu ini.

Daya tarik pertama yang diberikan dari laptop ini ke penggunanya adalah memiliki harga yang cukup terjangkau. Tidak hanya itu saja, laptop bermerek Asus ini juga menjadi salah satu rekomendasi laptop entry level.

Selain itu, laptop ini juga aman untuk anak anak. Hal ini dikarenakan tidak dapat digunakan untuk bermain permainan maupun game. Tidak hanya itu saja, laptop murah di bawah 2 juta rupiah ini memberikan banyak keuntungan untuk para pembeli serta penggunanya.

Keuntungan pertama maupun keunggulan pertama yang dapat Anda raih dati membeli serta menggunakan laptop dengan merek Asus ini adalah dilengkapi dengan procecor dual core intel Atom N570.

Selain itu, procecor ini juga memberikan keuntungan lebih yaitu mempercepat aktivitas laptop dengan kecepatan sebesar 1,6 Hz. Tidak hanya itu saja, laptop ini juga memberikan keuntungan kepada para penggunanya adalah grafik dari VGA yang terintegrasi.

Selain itu, laptop ini juga memberikan layar yang cukup besar yaitu sebesar 10,1 inci. Tidak hanya itu saja, laptop ini juga memberikan Anda kapasitas RAM yang cukup besar. Kapasitas RAM yang diberikan berukuran sebesar 2 Giga Byte.

Tidak hanya itu saja, laptop murah harga 2 juta rupiah yang satu ini juga dilengkapi dengan berbagai hal. Salah satu hal yang melengkapi laptop yang satu ini adalah kapasitas penyimpanan sebesar 320 Giga Byte HDD.

Tidak hanya itu saja, laptop ini juga sudah dilengkapi dengan sistem operasi Windows 7. Laptop ini dapat ditemukan dengan mudah. Hal ini dikarenakan Anda dapat menemukan laptop dengan merek Asus ini di beberapa marketplace.

Anda dapat membeli laptop murah harga 2 juta rupiah yang satu ini seharga 1,3 sampai dengan 1,4 juta rupiah.

Acer Aspire 5534

Laptop Murah Di Bawah 2 Juta

Laptop lain yang dapat Anda beli dengan harga di bawah 2 juta rupiah yang patut Anda ketahui adalah Acer Aspire 5534. Anda tidak perlu merasa khawatir. Hal ini dikarenakan harga dari laptop yang satu ini cukup terjangkau maupun bersahabat.

Tidak hanya itu saja, laptop yang satu ini cukup cocok untuk Anda pengguna entry level. Selain itu, Anda juga harus tahu bahwa laptop murah harga 2 juta yang satu ini memberikan penggunanya banyak keuntungan.

Keuntungan pertama yang dapat Anda raih adalah bodu dari laptop yang tipis dengan ketebalan sebesar 1,2 inci. Tidak hanya itu saja, Anda juga dapat membawa laptop ini ke mana saja dengan mudah.

Hal ini dikarenakan laptop murah harga 2 juta rupiah yang satu ini memiliki bobot yang tidak terlalu berat. Sehingga, Anda dapat membawa laptop yang satu ini ke mana saja dengan mudah. Bobot dari laptop yang satu ini cukup ringan yaitu sebesar 2,4 kg.

Tidak hanya itu saja, laptop ini juga telah memberikan procecor yang cukup baik yaitu AMD Athlon 64 ×2 dual procecor L310. Dengan procecor tersebut laptop dapat bekerja dengan cepat. Kecepatan yang ada laptop ini sebesar 1.20 Ghz.

Tidak hanya itu saja, laptop murah harga di bawah 2 juta rupiah ini juga memberikan penggunanya chipset AMD M780G. Selain itu, laptop ini juga memiliki port VGA tembahan. Tidak hanya itu saja, laptop ini juga Memberikan keuntungan yaitu layar yang besar.

Layar yang luas di laptop yang satu ini memiliki ukuran yang cukup besar sebesar 15,6 inci. Tidak hanya itu saja, laptop ini juga memberikan penggunanya RAM dengan kapasitas yang cukup besar yaitu sebesar 2 Giga Byte.

Tapi, untuk Anda yang kapasitas RAM yang lebih besar lagi. Maka, Anda dapat melakukan pengupradean. Anda dapat melakukan upgrade sampai kapasitas RAM sebesar 4 Giga Byte.

Tidak hanya itu saja, laptop ini juga dilengkapu dengan penyimpanan internal sebesar 320 Giga Byte. Selain itu, laptop ini juga memberikan kapasitas baterai yang cukup besar yaitu sebesar 4000 mAh. Anda dapat membeli laptop ini seharga 1,2 sampai 1,7 juta rupiah.

HP Mini 110 3554TU

Laptop murah harga 2 juta rupiah yang terakhir untuk Anda ketahui adalah HP Mini 110 3554TU. Laptop ini dapat Anda beli dengan harga yang murah mulai dari 1,6 juta rupiah sampai dengan harga 1,8 juta rupiah.

Ada banyak keuntungan juga yang dapat Anda dapatkan dari membeli laptop ini. Salah satunya adalah memiliki bobot yang tidak terlalu berat yaitu 1,4 kilogram. Tidak hanya itu saja, ukuran layar yang diberikan juga tidak begitu kecil yaitu sebesar 10,1 inci.

Hal tersebut menjadi beberapa hal maupun beberapa laptop yang dapat Anda beli di bawah 2 juta rupiah yang patut Anda ketahui. Untuk, Anda yang telah melihat, menyimak, serta membaca artikel yang telah dibuat ini dari paragraf pertama hingga paragraf terakhir.

Maka, sekarang Anda telah mengetahui beberapa laptop yang dapat Anda beli di bawah harga 2 juta rupiah yang patut Anda ketahui. Tidak hanya itu saja, sekarang Anda dapat membeli salah satu laptop murah di bawah 2 juta rupiah yang patut Anda ketahui.

Baca Juga : Simak! Beberapa Rekomendasi Laptop I5 Murah Yang Patut Anda Ketahui

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

2 × 2 =