Mobile Legends x TikTok, Begini Cara Pasang Intro TikTok di ML

Mobile Legends x TikTok

Mobile Legends x TikTok – Setelah kemarin kami membahas tentang ml x jujutsu, maka kali ini kami akan memberikan ulasan yang menari lagi guys yaitu mobile legends x tiktok. Pastinya bagi kalian pengguna TikTok yang suka mobile legends ingin mengganti pula intro yang ada di game ML menjadi konten TikTok sehingga akan menjadi lebih keren. Nah, buat kalian yang penasaran dengan hal ini, simak penjelasannya selengkapnya ya guys.

Mobile Legends x TikTok saat ini memang menjadi trend, tidak heran kalau banyak pemain ml yang ingin membuat hal yang kreatif dengan mengganti intro pada game mobile legends dengan video TikTok yang unik. Aplikasi TikTok sendiri merupakan aplikasi populer kelas dunia yang saat ini banyak yang memakainya jadi tidak heran kalian hal ini di kira oleh player lain mobile legends akan berkolaborasi dengan mobile legends, padahal yang di maksud adalah hanya membuat intro di game ML menjadi unik dengan video TikTok, baiklah mari kita simak saja penjelasannya berikut ini.

Mobile Legends x TikTok Itu Apa ?

Mobile Legends x TikTok

Jadi para pengguna mobile legends banyak yang memakai intronya dengan memakai file mp4 dari tiktok yang keren sehingga tampilan utamanya tidak membosankan, hal ini pernah kami ulas dengan intro ml x jujutsu yang sudah kami bahas sebelumnya.

Bagi kalian yang saat ini ingin mencobanya, maka pada kesempatan kali ini kami telah menyiapkan filenya buat kalian ya guys, silahkan unduh saja filenya berikut ini.

Download File Intro TikTok

Unduh disini : File TikTok

Setelah mendownload file TikToknya, sekarang kalian tinggal memasangnya saja guys, untuk pemasangannya mari langsung saja cek dibawah ini.

Cara Memasang Intro TikTok di Mobile Legends

Cara Ganti Intro Mobile Legends x TikTok

  1. Pertama silahkan kalian unduh file TikToknya.
  2. Selanjutnya kalian ekstrak memakai aplikasi Zarchiver yang sudah ada di play store.
  3. Selanjutnya kalian masuk di memori internet –>> Android –>> Data –>> com.mobile.legends –>> file –>> dragon2017 –>> assets –>> audio –>> android –>> sekarang kalian tempel file splash.mp4 pada file android.
  4. Timpa file bawaan ml nya dengan file TikTok yang sudah kalian unduh tadi.
  5. Selesai.

Sekarang intro pada game mobile legendsnya telah kalian rubah, untuk melihatnya kalian bisa mengeceknya dengan keluar dari settingan ini dan kembali ke aplikasi mobile legendsnya, jika berhasil maka intro atau loading screennya telah berganti menjadi intro video TikTok sehingga ini akan menjadi tampilan berubah total.

Tampilan yang berubah total di bagian loading screennya akan membuat kalian lebih seru dan bersemangat lagi saat memainkan game MLnya ya guys. Bagi kalian yang aktif membuat video TikToknya kalian bisa membuat sendiri videonya kemudian di buat intro dengan cara yang sama ya guys sehingga nantinya intro yang kalian buat hasil karya kalian sendiri.

Jika kalian sudah merasa bosan dengan intro TikToknya kalian bisa menggantinya dengan intro yang lain ya guys, sedangkan untuk mengembalikan settingan intro kembali menjadi intro ml, maka silahkan kalian unduh aplikasi Mobile Legendsnya saja di play store ya guys, karena jika memakai cara di atas akan ribet.

Kami rasa hanya itu saja yang bisa kami jelaskan, semoga ulasan ini bermanfaat ya guys. Jangan lupa berbagi artikel ini dengan teman kalian yang sama – sama suka main game ML ya guys, semoga pembahasan ini bermanfaat dan tentunya bisa menghibur kalian dengan tampilan baru di loading screennya ya guys.

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

2 × 2 =